Juri Kontes Dangdut Dihujat Warganet hingga 5 Boyband K-Pop Terpopuler

BTS di BMA 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Audisi kontes dangdut yang digelar untuk mencari bakat penyanyi dangdut di Tanah Air, tengah digelar di delapan kota besar di Indonesia, yaitu Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bandung, dan Jakarta.

Tolak Pengesahan UU DKJ, PKS Bilang Gedung DPR Belum Dibangun di IKN

Sejumlah juri yang berkompeten di bidangnya pun diminta menyeleksi. Namun di tengah audisi, ada video beredar yang memperlihatkan bagaimana sikap tiga juri yaitu Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno.

Mereka memperlakukan salah satu peserta audisi dengan tidak biasa. Artikel ini membuat jumlah viewer VIVA melonjak dan bertengger sebagai artikel terpopuler pada Kamis, 19 Juli 2018.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Berita selanjutnya membahas tentang status Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman, akan ditentukan setelah dilakukan gelar perkara oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Sohibul dilaporkan oleh Fahri Hamzah atas dugaan pencemaran nama baik. Kemudian, gagal juara Piala AFF U-19 2018, tak membuat pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, berkecil hati.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Indra menjanjikan Timnas U-19 tampil lebih baik di Piala AFC U-19 yang digelar pada 18 Oktober-4 November 2018. Indonesia menjadi tuan rumah pada babak penyisihan.

Anak asuh Indra Sjafri ini bergabung di group A bersama dengan Uni Emirat Arab, Taiwan dan Qatar. Disusul Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia telah usai.

Prancis telah berhasil merebut trofi paling prestisius di jagat sepakbola untuk kali kedua usai mengandaskan perlawanan Kroasia di partai final dengan skor 4-2.

Terakhir, bicara soal Korea Selatan pasti langsung teringat dengan sekumpulan pria tampan yang tergabung dalam satu grup atau yang biasa dikenal dengan boyband K-pop. Simak lima berita terpopuler dengan lengkap seperti terangkum dalam Round Up.

1. Usir Peserta Audisi Kontes Dangdut, Juri Dihujat Warganet

Audisi kontes dangdut yang digelar untuk mencari bakat penyanyi dangdut di Tanah Air, tengah digelar di delapan kota besar di Indonesia, yaitu Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bandung, dan Jakarta.

Sejumlah juri yang berkompeten di bidangnya pun diminta menyeleksi. Namun di tengah audisi, ada video beredar yang memperlihatkan bagaimana sikap tiga juri yaitu Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno.

Iis Dahlia

Mereka memperlakukan salah satu peserta audisi bernama Waode Sofia, asal Bau Bau, tidak biasa. Gadis remaja berusia 16 tahun itu menjadi peserta audisi dengan dandanan ala kadarnya yaitu mengenakan jaket denim, rambut diikat dan terlihat tidak mengenakan make-up. Simak berita lengkapnya.

2. Nasib Ketua Umum PKS Sohibul Iman Setelah Gelar Perkara

Status Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman akan ditentukan setelah dilakukan gelar perkara oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Sohibul dilaporkan oleh Fahri Hamzah atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan terhadap Sohibul telah naik ke tingkat penyidikan dari penyelidikan. Artinya, telah ditemukan unsur tindak pidana dalam perkara tersebut.

Presiden PKS Sohibul Iman

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, jika dibutuhkan, polisi juga akan mengkonfrontir Sohibul dan Fahri saat pemeriksaan. Klik di sini.

3. Begini Skema Indra Sjafri Bagaimana Indonesia Lolos Piala Dunia U-19

Gagal juara Piala AFF U-19 2018, tak membuat pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, berkecil hati. Indra menjanjikan Timnas U-19 tampil lebih baik di Piala AFC U-19 yang akan digelar pada 18 Oktober-4 November 2018.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafrie

Indonesia menjadi tuan rumah pada babak penyisihan. Anak asuh Indra Sjafri ini bergabung di group A bersama dengan Uni Emirat Arab, Taiwan dan Qatar.

Piala AFC U-19 2018 merupakan momentum kedua bagi pelatih asal Padang itu. Kesempatan pertama di Myanmar tahun lalu, tapi gagal. Simak berita lengkapnya.

4. Usai Piala Dunia, Kenapa Harga Ronaldo Anjlok dan Messi Naik?

Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia telah usai. Prancis telah berhasil merebut trofi paling prestisius di jagat sepakbola untuk kali kedua usai mengandaskan perlawanan Kroasia di partai final dengan skor 4-2.

Lionel Messi saat berlibur.

Berakhirnya Piala Dunia tak lantas membuat sepakbola menjadi sepi. Justru momen ini membuat menajemen klub semakin sibuk.

Setiap klub sedang berusaha untuk menggaet pemain baru demi memperkuat skuatnya untuk musim depan. Namun, hal ini bukan perkara mudah lantaran harga pemain dipastikan berubah seiring penampilan mereka di Piala Dunia. Klik di sini.

5. Lima Boyband K-Pop Paling Populer saat Ini, Mana Idolamu?

Bicara soal Korea Selatan pasti langsung teringat dengan sekumpulan pria tampan yang tergabung dalam satu grup atau yang biasa dikenal dengan boyband K-Pop.

Ilustrasi konser K-Pop.

Hingga saat ini sudah banyak boyband K-Pop yang bermunculan dari berbagai jenis aliran musik yang mereka ciptakan. Namun, jarang dari mereka yang masih terus menjaga kepopuleran mereka dalam industri musik karena faktor persaingan yang kuat.

Penasaran dengan daftar lima boyband K-Pop terpopuler saat ini? Simak berita lengkapnya.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya