'Markas Avengers' Jokowi hingga Dosa Atlet Asian Games

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Jelang akhir pekan kedua di September 2018, berita mengenai kunjungan Presiden Joko Widodo ke Vietnam cukup menyita perhatian pembaca VIVA. Saat memberi sambutan di acara World Ekonomi Forum on ASEAN, Jokowi menganalogikan perang dagang yang terjadi di dunia ini seperti kisah film.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Selain itu, ucapan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia?, Muhammad Bob Hasan juga tidak kalah menarik. Ia mengatakan, bahwa bonus umroh yang diberikan ke atlet Asian Games adalah untuk menghapus dosa-dosa mereka.

Namun, niat pemimpin Partai Bulan Bintang,  Yusril Ihza Mahendra yang ingin membuka komunikasi dengan pasangan calon presiden dan wakilnya, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, adalah kabar yang paling banyak dibaca pada Jumat 14 September 2018.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selain tiga berita itu, ada dua kabar lainnya yang juga tidak kalah menarik, seperti hadirnya mobil baru penantang Toyota Rush buatan Wuling, serta lima posisi ngeseks paling berbahaya. Berikut daftarnya:

1. Bila Yusril Dukung Jokowi, Alumni PA 212 Mundur Nyaleg dari PBB

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Yusril Ihza Mahendra.Partai Bulan Bintang (PBB) pimpinan Yusril Ihza Mahendra sejauh ini belum menyatakan dukungan politik untuk Pemilihan Presiden 2019. Yusril sebelumnya mengaku akan konsultasi dengan tokoh Nahdlatul Ulama dan tokoh Persaudaraan Alumni Aksi 212 Habib Rizieq Shihab.

Juru Bicara PA 212 Novel Chaidir Hasan Bamukmi mengatakan kecewa sikap Yusril yang mempertimbangkan ingin komunikasi dengan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Diam-diam Jokowi Bangun 'Markas Avengers', Ini Penampakannya

Presiden Joko Widodo

Sambutan Presiden Joko Widodo dalam ajang World Ekonomi Forum on ASEAN di Hanoi, Vietnam pada pekan ini, bikin heboh dunia. Bagaimana tidak, dia menganalogikan perang dagang yang terjadi di dunia ini seperti kisah film Avengers: Infinity War.

Dia mengatakan, menyoroti ada sosok 'Thanos' yang mengancam akan memusnahkan setengah populasi bumi. Jokowi pun berkelakar bahwa dia dan sesama rekan 'Avengers' lainnya, siap untuk mencegah hal tersebut terjadi.

Simak berita lengkapnya di tautan ini.

3. Bob Hasan: Bonus Umrah Atlet Asian Games Buat Hapus Dosa

Ketua PB PASI, Bob HasanPengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), memberikan bonus umroh kepada atlet peraih medali di Asian Games 2018. Selain sejumlah atlet, PB PASI juga memberikan hadiah tersebut kepada sebagian pelatih dan pengurus yang sudah berjasa.

"Bonus ini kami berikan umroh ini diberikan kepada atlet untuk menghapus dosa-dosa mereka, karena kita semua hanya manusia biasa," kata Bob Hasan, dalam konferensi pers di Asrama PB PASI, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018.

Berita lengkapnya dapat dibaca di tautan ini.

4. Wuling Siapkan SUV Baru, Pesaing Rush-Terios

Baojun CN210SSama seperti merek otomotif lainnya, produsen asal China PT SAIC-General Motors Wuling terus mengembangkan produknya. Paling baru adalah mobil jenis sport utility vehicleyang bakal menjadi andalannya.

Dilansir dari Autohome, Jumat 14 September 2018, SUV buatan pabrikan tersebut yakni Baojun CN2105 tertangkap kamera. Uniknya, kendaraan tersebut ditutup selubungnya laiknya produk yang sedang diuji jalan sebelum diluncurkan secara resmi.

Detailnya bisa dilihat di tautan ini.

5. Lima Posisi Ngeseks Paling Berbahaya, Nomor 2 Ngilu Banget

Ilustrasi seksSetelah menikah selama bertahun-tahun, tentunya akan menjadi bosan ketika hubungan seks dilakukan dengan gaya yang sama hampir setiap harinya. Karena itu, butuh sedikit variasi dalam bercinta, agar permainan di atas ranjang makin menantang.

Tapi sebelum terlanjur makin bergairah, sebaiknya juga tak sembarang memilih variasi posisi seks untuk dicoba. Beberapa posisi bercinta ternyata memiliki risiko berbahaya, baik bagi pria maupun wanita.

Penasaran dengan daftarnya, silahkan buka tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya