300 Jenderal untuk Prabowo, Grab Ubah Tarif hingga Luna Maya Terpuruk

Prabowo Subianto didukung 300 jenderal
Sumber :
  • VIVA/Irwandi Arsyad

VIVA – Meski honor bagi siswa dan siswi yang ikut menjadi penari pada pembukaan Asian Games 2018 telah cair, ada hal yang menjadi sorotan. Hal ini berkenaan dengan kesimpangsiuran besaran anggaran yang diterima.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Bukan hanya itu, bahkan ada siswa yang tidak tahu sejak awal akan menerima honor. Polemik tersebut lantas menjadi perbincangan hangat.

Di laman VIVA, berita yang mengangkat pengakuan salah seorang penari Asian Games 2018 itu, sontak menjadi sorotan pembaca, hingga menduduki tangga terpopuler pertama sepanjang Sabtu, 22 September 2018.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Topik yang tak kalah hangatnya, seputar pengambilan nomor urut capres-cawapres yang telah berlangsung Jumat, 21 September 2018.

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade bersyukur pasangan capres dan cawapres yang diusung partainya mendapatkan nomor urut dua. Menurutnya akan ada efek bagi partainya dari nomor tersebut. Hmmm... apakah itu?

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Masih dari kanal politik, kembali Prabowo Subianto menjadi sorotan pembaca VIVA, yaitu kabar ketika ia menghadiri acara ngobrol bersama 300 jenderal dan para intelektual pada Sabtu, 22 September 2018.

Kira-kira apa yang mereka bahas? Mungkinkah terkait agenda politik? Pembaca VIVA, simak berita selengkapnya tentang honor penari Asian Games 2018, efek nomor urut Prabowo, dan pertemuannya dengan sejumlah jenderal (purn), serta dua berita menarik lainnya, dalam Round Up berikut ini.

1. Kisah Murid SMA Penari Asian Games: Awalnya Tak Tahu Dapat Honor

Meski honor bagi siswa dan siswi yang ikut menjadi penari pada pembukaan Asian Games 2018 telah cair, namun ada hal yang menjadi sorotan. Hal ini berkenaan dengan kesimpangsiuran besaran anggaran yang diterima.

Siswi penari pembukaan Asian Games 2018, Aurelya Putri Kurniawan

Bukan hanya itu, bahkan ada siswa yang tidak tahu sejak awal akan menerima honor. Sehingga belakangan mulai viral di media sosial terkait honor ini.

Salah seorang siswi SMAN 82 Jakarta Selatan, Aurelya Putri Kurniawan mengaku awalnya tak tahu ada uang lelah yang akan diterima. Baca selengkapnya di sini.

2. Dapat Nomor 02, Efek Ekor Jas Makin Dirasakan Gerindra

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade bersyukur pasangan capres dan cawapres yang diusung partainya mendapatkan nomor urut dua. Sebab, nomor dua sesuai nomor partainya.

Joko Widodo dan Prabowo Subianto ambil nomor urut di KPU.

"Sehingga efek ekor jas makin dirasakan Gerindra. Prabowo-Sandi dua, Gerindra dua," kata Andre dalam diskusi di Gado-gado Boplo, Jakarta, Sabtu, 22 September 2018.

Apa maksud ekor jas yang dikatakan Andre? Baca selengkapnya di sini.

3. Prabowo Hadiri Acara Ngobrol 300 Jenderal, Diketuai Eks Menteri Jokowi

Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri acara ngobrol bersama 300 jenderal dan para intelektual di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 22 September 2018.

Prabowo Subianto di acara Ngobrol Bersama 300 Jenderal di Jakarta

Ketua Umum Partai Gerindra ini tampak hadir di lokasi acara sekitar pukul 12.55 WIB dengan menggunakan kemeja corak batik lengan panjang berwarna cokelat. Prabowo tampak menyalami para peserta yang hadir setibanya di sana.

Siapa sajakah para jenderal yang Prabowo temui dan apa agendanya? Baca selengkapnya di sini.

4. Tarif Diturunkan, Grab Akhirnya Tunduk Sama Aturan

Perusahaan aplikasi berbasis transportasi Grab mengumumkan telah menurunkan batas lonjakan harga untuk membantu konsumen menyesuaikan kembali biaya perjalanan sebesar PHP2 atau Rp540 per menit.

Presiden Grab, Ming Maa

Penurunan biaya perjalanan ini efektif berlaku pada Jumat, 21 September 2018, dan sesuai dengan perintah Badan Waralaba dan Pengaturan Transportasi Darat (LTFRB) Filipina. Baca selengkapnya di sini.

5. Putus Cinta dari Reino Barack Bikin Luna Maya Terpuruk?

Luna Maya belum bicara soal kegagalan cintanya dengan Reino Barack. Luna justru tampak sibuk dengan pekerjaannya. Ia juga beberapa kali tampak ke luar negeri. Kini, Luna sedang berada di Bali. Apakah kegiatan itu sengaja dilakukan Luna untuk melupakan kisah pahitnya dengan Reino? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya