Ustaz Abdul Somad Gaya Nyentrik, Prabowo Didoakan Jadi Presiden

Ustaz Abdul Somad di Raja Ampat
Sumber :
  • Instagram @ustadzabdulsomad

VIVA – Penampilan Ustaz Abdul Somad menghadiri undangan Bupati Raja Ampat, Sorong, Papua Barat menjadi sorotan. Pria yang kerap berdakwah ke berbagai daerah itu, memajang foto-foto kegiatannya di akun Instagram pada Senin, 24 September 2018.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Agaknya ada yang berbeda dengan gayanya kali itu, sehingga warganet bereaksi tak biasa. Di laman VIVA, berita tentang Ustaz Abdul Somad tersebut pun mendulang angka pembaca tertinggi, pada Senin, 24 September 2018. Wah, seperti apa, ya, gayanya?

Bergeser ke tangga terpopuler kedua, kabar dari kanal Showbiz. Anak bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani, diketahui mem-posting foto lama kedua orangtuanya. Namun, reaksi warganet justru mengarah pada Mulan Jameela. Hmm... ada apakah gerangan?

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Bertengger di peringkat terpopuler ketiga, dari kanal Politik. Agaknya, calon presiden Prabowo Subianto terus aktif di akun media sosial. Baru-baru ini, ketua umum Gerindra itu mem-posting foto Presiden ke-2 RI Soeharto dengan ayahnya, Soemitro Djojohadikoesoemo.

Lagi-lagi, reaksi warganet terhadap postingan Prabowo itu cukup mengundang perhatian. Seperti apa, ya?

Mantan Ajudan SYL Ungkap Ada Pesan WA dari Firli ke SYL, Tapi Langsung Dihapus

Pembaca VIVA, simak lebih lanjut kabar tentang gaya Ustaz Abdul Somad, komentar warganet pada Mulan Jameela, serta respons terhadap unggahan Prabowo, dalam Round Up berikut ini. Ada pula dua berita lain yang tak kalah menarik, sengaja kami pilihkan untuk Anda.

1. Gaya Nyentrik Ustaz Abdul Somad Santai di Raja Ampat

Ustaz Abdul Somad di Raja Ampat

Ustaz Abdul Somad menghadiri undangan Bupati Raja Ampat, Sorong, Papua Barat untuk mengisi dakwah. Terlihat sejumlah penyambutan saat Ustaz Abdul Somad tiba di Bumi Cenderawasih itu.

Dikutip dari akun Instagram resminya @ustadzabdulsomad, Senin 24 September 2018, pria yang biasa disapa ustaz sejuta umat ini memajang beberapa foto saat mengisi acara di sana.

Seperti apa foto-fotonya? Simak selengkapnya di sini.

2. Ahmad Dhani Unggah Foto Lawas, Mulan Jameela yang Di-Bully

Mulan Jameela

Sebelum anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, mem-posting foto lama kedua orangtuanya kemarin, rupanya Dhani lebih dulu mengunggah foto jadulnya bersama Mulan Jameela, anak Mulan yang bernama Tiara, beserta Al, El, dan Dul saat berlibur bersama di luar negeri.

"Life Before Shafeea and Muhammad Ali," tulis Dhani dalam keterangan foto tersebut.

Seperti  biasa, komentar-komentar pedas netizen pun menghiasi kolom komentar foto tersebut. Mereka 'menyerang' sang istri, Mulan. Baca selengkapnya di sini.

3. Posting Foto Soeharto dan Soemitro, Prabowo Didoakan Jadi Presiden

Pasangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan), berjalan usai pengundian nomor urut Pemilu Presiden 2019 di Jakarta.

Calon presiden Prabowo Subianto terus aktif di akun media sosial. Baru-baru ini, ketua umum Gerindra itu memposting foto Presiden ke-2 RI Soeharto dengan ayahnya, Soemitro Djojohadikoesoemo.

"Pak Harto dan ayah saya Pak Soemitro, 1983," demikian pernyataan Prabowo dikutip dari akun Instagramnya, Senin, 24 September 2018.

Merujuk dari keterangan foto, momen gambar Soeharto dengan Soemitro terjadi pada 1983. Dalam foto itu, Soeharto dan Soemitro mengenakan busana adat Jawa serta blangkon. Baca selengkapnya di sini.

4. Kabar Buruk dari WhatsApp untuk Pengguna iPhone

Ilustrasi berbisnis lewat WhatsApp.

Ada kabar yang mungkin tak menyenangkan untuk pengguna WhatsApp. Layanan olah pesan yang dimiliki Facebook itu, tampaknya akan merilis fitur baru dalam beberapa bulan mendatang.

Fitur baru ini nantinya akan memberi keuntungan bagi sebagian pengguna, namun sebagian lainnya dirugikan. Pihak yang terakhir ini adalah pengguna iPhone. Apakah Anda pengguna iPhone? Baca selengkapnya di sini.

5. Pesan Haru Atalia PR Atas Tragedi Kematian Haringga, Suporter Persija

Ridwan Kamil dan Atalia PR.

Atalia PR, istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, harus mengubur dalam-dalam sukacita kemenangan tim kesayangannya Persib Bandung. Pasalnya, dalam laga yang berhasil menaklukkan tim Persija Jakarta beberapa hari lalu, harus diwarnai dengan tindakan pengeroyokan terhadap Haringga Sirla, hingga meninggal.

Di akun media sosialnya, Atalia PR menceritakan apa yang dialaminya setelah mendapatkan kabar kematian Haringga. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya