Kisah Pilu Gempa Palu, Modus Nikah Artis dan Gol Ajaib Liverpool

Foto udara kondisi kota Palu pascagempa dengan magnitudo 7,4 SR.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/BNPB

VIVA – Bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, masih menjadi topik yang paling banyak dibaca masyarakat pada Minggu, 30 September 2018. Terutama tentang kondisi para korban dan proses evakuasi korban.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Di posisi teratas ada berita tentang nasib Wakil Wali Kota Palu sekaligus vokalis Ungu, Sigit Purnomo Said atau Pasha bersama sang istri, Adelia. Yang terpaksa tidur di luar tenda bersama warga.

Pasha dan Adel tidur di luar tenda mengingat gempa susulan terus berdatangan dan demi keselamatan mereka.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

"Keadaan Kami alhamdulillah sehat... kita semua tidur diluar tenda karena gempa susulan Datang terus... skrg lagi hujan besar... doakan kami ya. Luar biasa gempanya Alhamdulillah kita Selamat ya Allah... dahsyatnya guncangan gempa????," tulis Adel lagi.

Baca: Pasha Ungu Tidur Beralas Lantai di Pengungsian

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Jenazah Anthonius Gunawan Agung, personel Tower ATC AirNav Indonesia cabang Palu

Ada juga kisah tentang petugas  Air Traffic Controller (ATC) AirNav cabang Palu bernama Anthonius Gunawan yang meninggal akibat tertimpa bangunan menara setelah menyelamatkan pesawat Batik Air yang akan mendarat di  Bandara Mutiara Sis Al Jufri, saat terjadi gempa besar di Sulteng.

Baca: Sikap Batik Air soal Anthonius Gunawan Si Penyelamat 148 Penumpang

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Berita terpopuler berikutnya ialah tentang modus menikah para artis yang diduga hanya untuk mencari sensasi saja. VIVA merangkum ada sedikitnya lima kasus mencari sensasi dengan menikah yang paling jadi sorotan di masyarakat. Salah satunya pernikahan  Lucky Hakim dan Tiara Dewi.

Baca: 5 Pernikahan Artis yang Diduga Settingan Demi Sensasi

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge

Berita populer selanjutnya datang dari Liga Inggris, yaitu tentang gol ajaib yang diciptakan penyerang Liverpool ke gawang Chelsea.

Gol terjadi jelang laga berakhir melalui kaki kiri, Daniel Sturridge yang baru saja masuk ke lapangan menggantikan James Milner.

Baca: Gol Ajaib Supersub Liverpool Bungkam Chelsea

Sementara dari lapangan badminton, ada cerita tentang nasib tragis pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto yang baru saja kalah di final Korea Terbuka 2018 dan harus tergusur dari posisi rangking 1 BWF World Tour.

Dan prestasi buruk Indonesia, yang hanya bisa gigit jari karena tak mendapatkan satu gelar juara pun di ajang turnamen tahunan itu. Sementara di saat bersamaan, Jepang berjaya dengan memborong tiga gelar juara.

Baca: Nasib Tragis Tommy Sugiarto Usai Kalah di Final Korea Terbuka

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya