Pengacara Prabowo-Sandi Laporkan Farhat Hingga Leader Suju Minta Maaf

Petarung UFC, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov.
Sumber :
  • lowkickmma.com

VIVA – Di akhir pekan ini, sejumlah berita menjadi sorotan publik. Bahkan beberapa di antaranya menjadi kabar terpopuler sepanjang Minggu 7 Oktober 2018 terus dibahas dan menarik perhatian banyak pembaca.

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Dari politik, masih terkait dengan kasus Ratna Sarumpaet, Komunitas Pengacara Prabowo-Sandi (KPPS) melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya Sabtu, 6 Oktober 2018. Hmm, sepertinya makin ramai saja. 

Informasi yang tak kalah menarik adalah tingkah leader dari boyband senior, Leeteuk Super Junior ini. Leeteuk menyampaikan permintaan maafnya di Instagram, ada apa ya?

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

Selain itu ada lagi info yang tak kalah serunya dari Sport, drama panas terjadi antara superstar MMA Conor McGregor melawan juara Kelas Ringan, Khabib Nurmagomedov, di di acara timbang badan jelang UFC 229, Jumat 5 Oktober 2018 lalu. 

Dan, kami merangkum lima berita yang jadi pembicaraan sepanjang MInggu, 7 Oktober 2018, lewat VIVA Round Up berikut ini:

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

1.Pendukung Prabowo-Sandi Laporkan Farhat Abbas ke Polda Metro

Pendukung Prabowo-Sandi laporkan Farhat ke Polda Metro Jaya

Komunitas Pengacara Prabowo-Sandi (KPPS) melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya Sabtu, 6 Oktober 2018. Farhat dilaporkan atas pernyataannya di media sosial maupun televisi lantaran menyebut kasus aktivis Ratna Sarumpaet adalah hasil konspirasi dari kubu pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Selengkapnya ada di sini.

2.Pimpinan Super Junior Tiba-tiba Minta Maaf, Ada Apa?

Personel Super Junior Leeteuk

Ada-ada saja tingkah leader dari boyband senior, Leeteuk Super Junior ini. Leeteuk menyampaikan permintaan maafnya di Instagram, ada apa ya? Simak selengkapnya di sini 

3. Ditendang McGregor, Khalib Nurmagomeov: Alhamdulillah

Drama panas terjadi antara superstar MMA Conor McGregor melawan juara Kelas Ringan, Khabib Nurmagomedov, di di acara timbang badan jelang UFC 229, Jumat 5 Oktober 2018 lalu.

Dalam acara tersebut, McGregor yang terlihat emosional berusaha menendang Khabib Nurmagomedov. Nyaris tertendang, Khabib Nurmagomedov tampak tetap tenang. Selengkapnya di sini. 

4. Suzuki Hadirkan Wagon R Edisi Terbatas, Harganya?

Suzuki Hadirkan Wagon R Edisi Terbatas

Maruti Suzuki India Ltd (MSIL) secara resmi menghadirkan Suzuki Wagon R Limited Edition. Sebelumnya, perusahaan otomotif tersebut telah lebih dulu menghadirkan edisi terbatas Baleno, Swift, dan Ignis. Cek selengkapnya di sini.

5.Gubernur Banten Wahidin Halim Sebut Demokrat Makin Tertekan.

Acara Bimtek Partai Demokrat di Tangerang

Gubernur Banten Wahidin Halim menanggapi secara singkat penunjukan dirinya sebagai penasihat tim sukses calon Presiden petahana Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019. Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya