La Nyalla Kecewa pada Prabowo, Grab, Mirage 250 dan Kento Momota

La Nyalla Mattalitti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Cerita Mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia La Nyalla, yang kecewa terhadap calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menarik perhatian masyarakat sepanjang Sabtu 13 Oktober 2018. La Nyalla mengaku kapok mendukung Prabowo, karena dirasa ibarat habis manis sepah dibuang. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Berita lain yang juga menarik perhatian pembaca VIVA adalah soal ketentuan pembatalan perjalanan oleh penumpang Grab. Sementara, berita olahraga tentang skandal "sekamar semalam" dua pebulutangkis nasional Jepang, Kento Momota dan Yuki Fukushima, juga masih menjadi sorotan. 

Artikel soal motor baru keluaran Hyosung, Mirage 250. Meski Kendaraan roda dua yang populer saat ini, adalah skuter matik dan sport. Namun, bukan berarti jenis motor lainnya tidak diminati. Seperti model cruiser dan adventure, yang saat ini mulai dilirik konsumen berkat tampilannya yang keren dan gagah.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Isu politik polemik pernyataan politikus Partai Demokrat, Andi Arief, yang menyebut calon presiden Prabowo Subianto malas kampanye juga masih menjadi perhatian pembaca. 

Berikut 5 berita terpopuler VIVA sepanjang Sabtu 13 Oktober 2018:  

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Merasa Habis Manis Sepah Dibuang oleh Prabowo, La Nyalla Dukung Jokowi

La Nyalla Mattalitti saat konferensi pers di Surabaya

Mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI, La Nyalla Mattalitti kembali mengungkapkan kekecewaannya terhadap calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Karena itu, ia mendukung capres petahana nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi.

Selengkapnya baca di sini.

Imbauan Penting Grab ke Penumpang Doyan Cancel Pesanan

Logo Grab Indonesia.

Grab Indonesia mengklarifikasi soal ketentuan pembatalan perjalanan oleh penumpang. Grab menegaskan tidak mengancam penggunanya yang membatalkan perjalanan.

Baca selengkapnya di sini.

Penjelasan Aneh Kento Momota Usai Sekamar dengan Pemain Putri

Pebulutangkis Jepang, Kento Momota dan Yuki Fukushima
 
Terungkapnya skandal "sekamar semalam" yang menerpa pebulutangkis nasional Jepang, Kento Momota dan Yuki Fukushima, mulai jadi sorotan publik sejagat. Keduanya pun lolos dari sanksi Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA).

Baca selengkapnya di sini.

Motor Baru Mirip Honda Rebel Siap Meluncur 2019, Harganya Jauh Banget

Hyosung Mirage 250Kendaraan roda dua yang populer saat ini adalah skuter matik dan sport. Namun, bukan berarti jenis motor lainnya tidak diminati. Seperti model cruiser dan adventure, yang saat ini mulai dilirik konsumen berkat tampilannya yang keren dan gagah. Soal motor cruiser, produsen motor asal Korea Selatan, Hyosung berencana menghadirkan versi terbaru dari  Seperti apa motor tersebut?

Simak berita selengkapnya di sini.

Prabowo Dicap Tak Serius Nyapres, Fadli Zon Beri Jawaban Menohok

Capres Prabowo Subianto

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon merespons kritikan elite Partai Demokrat, Andi Arief yang menyebut Prabowo Subianto agak malas-malasan dan kurang semangat menjadi calon Presiden. Menurut Fadli, hampir setiap hari Prabowo Subianto justru keliling untuk berkampanye.

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya