Titi Qadarsih Wafat, Pembunuh Fortuner, dan Luna Maya Bikin Jantungan

Suzzanna dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram.com/lunamaya

VIVA – Titi Qadsarsih, artis senior Indonesia meninggal dunia pada Senin, 22 Oktober 2018. Titi Qadarsih meninggal di usianya yang ke-73 tahun. Berita Titi Qadarsih berpulang menjadi terpopuler di kalangan pembaca VIVA sepanjang kemarin.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Lalu, berita terpopuler kedua hingga kelima, secara berturut-turut, adalah terungkapnya harga resmi 'pembunuh' Pajero Sport dan Fortuner, Timnas Indonesia U-19 gagal memetik kemenangan dalam duel kontra Timnas Qatar U-19 di laga kedua Grup A Piala Asia U-19.

Kemudian, sebuah lukisan di akun Instagram Luna Maya mendadak bikin heboh lantaran mirip dengan almarhumah Suzanna, hingga pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying mencetak sejarah baru menjadi tunggal putri pertama yang mendapatkan penghasilan lebih dari satu juta dolar Amerika Serikat. Berikut berita selengkapnya dalam Roundup VIVA.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

1. Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Aktris Titi Qadarsih

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Titi Qadsarsih, artis senior Indonesia meninggal dunia pada Senin, 22 Oktober 2018. Titi Qadarsih meninggal di usianya yang ke-73 tahun.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami," tulis Indra, anak Titi Qadarsih di akun Instagramnya.

Titi Qadarsih lahir di Kediri. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi, penari, peragawati, dan juga pemeran film Indonesia. Dia juga pernah berduet dengan penyanyi Gombloh. Klik di sini.

2. Terungkap, Ini Harga Resmi 'Pembunuh' Pajero Sport dan Fortuner

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition.

PT Nissan Motor Indonesia meramaikan pasar sport utility vehicle dalam negeri, yakni dengan menghadirkan andalan baru bernama Terra. Mobil ini diperkenalkan pada pameran otomotif GIIAS 2018 lalu.

Saat itu, pabrikan belum memberikan harga resmi kepada publik di Tanah Air. Kini, NMI mengumumkan harga mobil terbarunya itu yakni mulai dari harga Rp464 juta on the road DKI Jakarta.

Deputy Director Marketing NMI, Sooyeon Joo mengatakan, mobil Nissan Intelligent SUV ini dibenamkan dengan teknologi cerdas. Sehingga diyakini menambah rasa percaya diri bagi para penggunanya. Berikut berita selengkapnya.

3. Indra Sjafri Akui Kapten Timnas U-19 Biang Kerok Kekalahan Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri

Timnas Indonesia U-19 gagal memetik kemenangan dalam duel kontra Timnas Qatar U-19 di laga kedua Grup A Piala Asia U-19. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 21 Oktober 2018, Garuda Nusantara kalah 5-6.

Tim besutan Indra Sjafri tampil kacau balau di sepanjang babak pertama, terutama di lini pertahanan. Hanya dalam tempo 24 menit, Muhammad Riyandi sudah tiga kali memungut bola dari gawangnya. Klik di sini.

4. Lukisan Luna Maya Jadi Suzzanna Ini Bikin Copot Jantung

Luna Maya

Sebuah lukisan di akun Instagram Luna Maya mendadak bikin heboh. Warganet ketakutan. Foto itu memperlihatkan sebuah lukisan dari artis Luna Maya yang kini memerankan sosok almarhumah Suzzanna dalam film horor Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. "Thank you @wajahdalamkenangan," tulis Luna. Berikut berita selengkapnya.

5. Uang Hadiah Ratu Bulutangkis Dunia Tembus 1 Juta Dolar Amerika

Tai Tzu Ying

Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying mencetak sejarah baru menjadi tunggal putri pertama yang mendapatkan penghasilan lebih dari satu juta dolar Amerika dalam turnamen tahunan Federasi Bulutangkis Dunia alias BWF.

Tzu Ying menjadi satu-satunya tunggal putri yang menjadi jutawan di turnamen BWF setelah raihan pendapatan hadiahnya mencapai 1.025.205 dolar Amerika, atau jika dikonversi ke rupiah menjadi Rp15,5 miliar.

Wanita berusia 24 tahun itu, memastikan diri menjadi jutawan setelah mendapatkan hadiah sebesar 37.500 dolar Amerika sebagai runner up di Taiwan Terbuka 2018. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya