Foto Ranjang Angel Karamoy, Jokowi KW, Angelina Jolie Bangkrut

Jose Poernomo dan Angel Karamoy.
Sumber :
  • Instagram @josepoernomo

VIVA – Sutradara Jose Purnomo dan Angel Karamoy memiliki hubungan istimewa. Keduanya dekat setelah foto-foto kemesraan pasangan ini beredar di media sosial, dan menjadi konsumsi publik.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Jose sendiri tak menampik sedang dekat dengan Angel, tetapi artis itu tak pernah memberikan penjelasannya. Kabar makin santer setelah Jose mem-posting tiga foto Angel sedang tiduran di atas ranjang dalam berbagai pose. Setidaknya kabar itulah yang menjadi berita paling populer di laman VIVA, sepanjang Minggu 11 November 2018.

Berita tak kalah populer datang dari Angelina Jolie yang diisukan bangkrut. Setelah bercerai dengan Brad Pitt, ia langsung meninggalkan kediaman suaminya tersebut. Jolie lalu empat menyewa sebuah rumah mewah di Malibu, untuk ditempati bersama keenam anaknya. Jolie mengungkapkan bahwa Pitt tak menafkahi keenam anak mereka.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita terpopuler selanjutnya datang dari seorang pria yang dianggap mirip dengan Presiden RI, Joko Widodo. Pria itu bernama David.

David ramai dibicarakan setelah muncul di Car Free Day di Jalan Juanda (Dago), Kota Bandung. Beberapa pejabat seperti Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, dan politisi Golkar Rizal Malarangeng yang ikut mendampingi Jokowi di Bandung pun ikut kaget melihat wajah David.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Berikut lima berita paling populer di VIVA, Minggu 11 November 2018:

1. Jose Purnomo Unggah Foto Angel Karamoy di Ranjang Jadi Sorotan

Jose Poernomo dan Angel Karamoy.

Sutradara Jose Purnomo dan Angel Karamoy dikabarkan memiliki hubungan istimewa. Keduanya mulai dikabarkan dekat setelah foto-foto kemesraan pasangan ini beredar di media sosial, dan menjadi konsumsi publik.

Jose sendiri tak menampik sedang dekat dengan Angel, tetapi artis itu tak pernah memberikan penjelasannya.

Kini, Angel dan Jose kembali menjadi sorotan. Hal ini berawal saat Jose mem-posting tiga foto Angel sedang tiduran di atas kasur dalam berbagai pose. Angel tampak santai dan tersenyum. Jose tak memberikan keterangan apapun dalam foto tersebut.

Foto-foto Angel tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Bahkan, kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo ikut menggoda sutradara yang senang menggarap film-film horor tersebut.

"Cie jose buat dia tersipu," kata Dita menggoda Jose. Dita berkomentar juga di foto yang lainnya. "Cie jose uhuyyy," katanya lagi. Baca selengkapnya.

2. Angelina Jolie Bangkrut?

Angelina Jolie

Sejak bercerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie langsung meninggalkan kediaman suaminya tersebut. Ia sempat menyewa sebuah rumah mewah di Malibu, untuk ditempati bersama keenam anaknya.

Jolie pun akhirnya membeli rumah mewah untuk tempat tinggalnya bersama anak-anak. Kabarnya, untuk beli rumah itu, Jolie meminjam dari Pitt.

Kabar ini sempat mencuat saat Jolie mengungkapkan bahwa Pitt tak menafkahi keenam anak mereka. Pitt membantah. Ia mengaku tetap memberikan tunjangan anak biaya hidup anak-anaknya selama berpisah dari Jolie.

Aktor ini pun mengungkapkan bahwa ia mengeluarkan uang miliaran untuk Jolie dan keenam anaknya.

Jolie tak tinggal diam. Ia menyebutkan bahwa uang yang diberikan Pitt untuk membeli rumah adalah utang. Jolie diminta membayar dalam kurun waktu tertentu.

Kabar ini cukup mengejutkan publik. Jolie artis terkenal dan salah satu bintang yang dibayar mahal dalam membintangi film. Namun, ia harus meminjam uang untuk membeli rumah. Spekulasi muncul. Jolie dikabarkan mengalami masalah keuangan setelah bercerai dari Pitt. Baca selengkapnya.

3. Wow, Ada Lagi Jokowi KW Super di Bandung

David, pria yang dianggap sebagai Jokowi kw super.

Setelah menyapa warga di Pasar Ciheurgelis, Bandung, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo melanjutkan aktivitasnya di kawasan car free day (CFD) di Jalan Juanda (Dago), Kota Bandung, Minggu 11 November 2018.

Ratusan masyarakat yang sudah memenuhi arena heboh begitu melihat Jokowi. Mereka mengerumuni calon presiden 2019 nomor urut 01 itu.

Dari banyak warga yang mengerumuni Jokowi, terlihat ada seseorang yang mirip Jokowi. Seorang jurnalis yang melihat, langsung memanggil orang itu sebagai Jokowi KW super.

Beberapa pejabat seperti Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, dan politisi Golkar Rizal Malarangeng yang ikut mendampingi Jokowi ikut kaget.

Pria yang mirip Jokowi itu bernama David. Posturnya tinggi, mengenakan baju putih lengan panjang layaknya Jokowi yang asli.

Melihat kemiripan itu, Rizal dan Teten langsung menghampirnya. Bahkan, mereka sempat selfi dengan Jokowi KW super itu.

"Kalau ada film Pak Jokowi, dia jadi aktornya," celetuk Rizal, yang mengaku kaget ada orang yang mirip mantan gubernur DKI itu. Baca selengkapnya.

4. Jokowi Heran yang Dikriminalisasi Itu Ulama yang Mana

Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo mengaku heran saat isu kriminalisasi ulama kembali ramai dan menyudutkan dirinya. Isu ini bersamaan dengan munculnya isu PKI dan antek asing.

Hal tersebut diungkapkan capres petahana nomor urut 01 ini saat memberi arahan dalam konsolidasi pemenangan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin di Hotel Asrilia Kota Bandung.

“Kemudian mengenai kriminalisasi ulama ini diangkat lagi. Pertanyaan saya, yang dikriminalisasi itu ulama yang mana? Siapa? Pertanyaan saya itu saja,” ujarnya di Bandung, Sabtu 10 November 2018.

Jokowi menuturkan, kedekatan dia dengan para ulama terbangun dengan baik melalui program-program dan kunjungan ke pesantren-pesantren di daerah.

Jokowi menegaskan, maju ke Pilpres 2019 berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin sebagai bukti kedekatan dia dengan ulama sudah terjalin harmonis, tanpa ada upaya kriminalisasi. Baca selengkapnya.

5. Daud Yordan Kalah dari Anthony Crolla

Petinju asal Indonesia, Daud Yordan

Petinju asal Indonesia, Daud Yordan kalah dari Anthony Crolla dalam pertarungan WBA Final Eliminator kelas ringan dunia, Minggu 11 November 2018 dini hari WIB. Daud dinyatakan kalah oleh para juri usai melakoni pertarungan hingga ronde ke-12.

Diiringi lagu maju tak gentar, Daud tampak penuh semangat naik ke atas ring dengan menggunakan jubah berwarna merah putih dalam duel yang berlangsung di Manchester Arena.

Saat duel di mulai, Daud coba menahan pukulan dari Crolla dengan melakukan double cover di awal-awal ronde pertama.

Pukulan Crolla lebih mengarah ke rusuk kiri, namun Daud masih cukup tenang menahannya. Satu pukulan kiri dari Daud berhasil masuk ke Crolla, sejauh ini petinju berusia 31 tahun tersebut masih tampil displin dan akhirnya berhasil melayangkan pukulan keras di akhir ronde pertama.

Pada ronde kedua, Daud mulai tampil agresif dan bertarung dari jarak dekat hingga memaksa Crolla untuk tampil bertahan. Pertarungan berlangsung cukup ketat, Crolla masih sulit menembus double cover dari Daud.

Di akhir ronde kedua, jual beli pukulan terjadi di antara kedua petinju ini. Crolla langsung menekan di ronde ketiga, tampil pertahanan dari Daud masih cukup baik mengantisipasi pukulan dari petinju asal Inggris tersebut. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya