Dahnil Diperiksa, Kata AHY Soal Andika dan Doa Mantan untuk Gading

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Aznar Simanjuntak (tengah) memasuki ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Kabar bahwa Kepolisian memanggil Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar bikin penasaran pembaca VIVA pada Jumat 23 November 2018. Artikel mengenai hal tersebut pun menjadi yang terpopuler. 

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Artikel terpopuler kedua adalah tanggapan putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY atas terpilihnya Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi KSAD. Kemudian yang ketiga adalah berita soal dukungan kepada Gading Marten yang disampaikan oleh mantannya. 

Selanjutnya, berita terpopuler keempat mengenai optimisme Demokrat bahwa Prabowo Subianto bisa mengalahkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Apalagi Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono telah menyatakan akan mulai mengkampanyekan Prabowo. 

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Sementara itu, artikel terpopuler kelima adalah pernyataan sejumlah komunitas ojek online yang mengusulkan Prabowo jadi Bapak Ojek Online di Indonesia. Hal tersebut dipicu pernyataan Prabowo saat memberikan pembekalan relawan di Jakarta. 

1. Dahnil Anzar Diperiksa Polisi

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Aznar Simanjuntak (tengah) memasuki ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di

Polisi akan memanggil Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, Jumat, 23 November 2018. Dahnil akan dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan penyelewengan dana pada acara kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia.

Baca selengkapnya

2. Andika Perkasa Jadi KSAD, AHY: Semoga TNI AD Makin Profesional

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ikut mengomentari terpilihnya Andika menjadi KSAD. AHY yang mantan perwira menengah TNI AD ini mendoakan matra kesatuan TNI AD makin profesional dan dicintai rakyat dengan figur Andika.

Baca selengkapnya

3. Doa Mantan Kekasih untuk Gading Marten

Astrid Tiar

Dukungan terus mengalir untuk Gading Marten dan Gisel yang sedang menghadapi kemelut rumah tangga. Pernikahan mereka sedang berada di ujung tanduk. 

Gisel menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2018 lalu. Setelah sejumlah rekan artis dan juga menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang ikut prihatin atas perceraian pasangan ini, giliran Astrid Tiar yang memberikan dukungan untuk Gading.

Baca selengkapnya

4. SBY Siap Kampanyekan Prabowo, Demokrat: Jokowi akan Kalah

Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto (kanan) bersama Founder Forum Ekonomi Indonesia Shoeb Kagda (kiri) memberikan paparan dalam Indonesia Economic Forum 2018 di Jakarta

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono disebut akan membantu kampanye pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Bila rencana ini terjadi, elite Demokrat meyakini capres petahana Jokowi bakal kalah.

Baca selengkapnya

5. Prabowo Diusulkan Jadi Bapak Ojek Online

Driver online ikut pembekalan relawan Prabowo-Sandi

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, memberikan pembekalan terhadap para relawan pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 22 November 2018. Dari ribuan relawan yang hadir, ada komunitas ojek online yang juga turut mengikuti pembekalan relawan pendukung Prabowo-Sandi.

Baca selengkapnya
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya