Prabowo Bertopi Tauhid di Reuni 212 dan Sophia Latjuba Bikin Heboh

Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto (tengah) mengenakan topi dari Komandan Jenderal Kopassandi Abdul Rasyid Abdullah Syafii (kanan) pada deklarasi dukungan Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Sejumlah berita aktual dan informatif tersaji dari dapur redaksi VIVA sepanjang Minggu, 2 Desember 2018. Di antaranya Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto terlihat hadir di panggung utama dalam aksi reuni akbar 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu 2 Desember 2018.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

Prabowo terlihat menggunakan kemeja putih dengan topi bertuliskan lafaz tauhid di kepalanya. Usai Prabowo tiba di panggung utama, para peserta kemudian menyanyikan Indonesia Raya.  Berita tentang Prabowo  menjadi berita yang paling disoroti Pembaca VIVA, hingga menempati tangga terpopuler. 

Selanjutnya Reuni akbar 212 di Monumen Nasional Jakarta Pusat yang digelar pada Minggu hari ini, 2 Desember 2018, turut menjadi perhatian Komunitas Bumi Datar, Flat Earth (FE) 101.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Mereka menegaskan tidak turut menghadiri acara reuni tersebut. Penegasan ini disampaikan menyusul munculnya nama "FE Community" dalam daftar peserta yang ikut menghadiri reuni itu.

Kemudian yang ketiga, kini, Wrangler hadir generasi barunya. Berlokasi di Jakarta Selatan, PT Hascar  International Motor memboyong jip berpenggerak empat roda itu sebanyak puluhan unit.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Dari 30 unit yang berhasil didatangkan, seluruhnya sudah dipesan konsumen, jauh-jauh hari sebelum peluncuran resmi. Seluruhnya merupakan model Rubicon.

Selain tiga berita terpopuler tersebut, masih ada dua berita lagi yang menarik perhatian hingga menjadi lima top artikel di laman VIVA. Berita apa sajakah itu? Berikut ini kabar terpopuler tersebut kami rangkum dalam Round Up.

1. Prabowo Bertopi Tauhid di Reuni 212, Indonesia Raya Berkumandang

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto terlihat hadir di panggung utama dalam aksi reuni akbar 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu 2 Desember 2018.

Pantauan VIVA, Prabowo terlihat menggunakan kemeja putih dengan topi bertuliskan lafaz tauhid di kepalanya. Usai Prabowo tiba di panggung utama, para peserta kemudian menyanyikan Indonesia Raya

Selain itu, hadir pula  Gubernur Jakarta Anies Baswedan dengan menggunakan seragam gubernur dan berpeci hitam. Selengkapnya di tautan ini. 

2. Kelompok Bumi Datar Klarifikasi soal Reuni Akbar 212

Reuni akbar 212 di Monumen Nasional Jakarta Pusat yang digelar pada Minggu hari ini, 2 Desember 2018, turut menjadi perhatian Komunitas Bumi Datar, Flat Earth (FE) 101.

Mereka menegaskan tidak turut menghadiri acara reuni tersebut. Penegasan ini disampaikan menyusul munculnya nama "FE Community" dalam daftar peserta yang ikut menghadiri reuni itu.

Dalam peta denah logistik Reuni Akbar 212, antara pintu timur laut dan pintu tenggara Monas, tercantum FE Community, sebagai salah satu pendukung acara. Pada denah tersebut, booth FE Community bertempat di barisan P.5 bagian E. Selengkapnya baca tautan ini.

3. Wrangler Rubicon Baru Mengaspal di Indonesia Langsung Ludes

Sebelum sport utility vehicle atau SUV hadir di pasar otomotif dunia, gelar kendaraan berpenampilan gagah dan memiliki kemampuan melintasi berbagai medan dikuasai oleh model jip. Dan jika bicara soal model ini, maka merek yang banyak dikenal oleh masyarakat awam adalah Jeep.

All New Jeep Wrangler

Beberapa model Jeep yang masuk ke Indonesia yakni CJ-7 dan generasi penerusnya, Wrangler. Tipe yang sempat booming beberapa tahun lalu di kalangan kaum kaya Tanah Air yaitu seri tertingginya, Rubicon.

Kini, Wrangler hadir generasi barunya. Berlokasi di Jakarta Selatan, PT Hascar International Motor memboyong jip berpenggerak empat roda itu sebanyak puluhan unit. Selengkapnya baca tautan ini

4. Jeka Perkasa, Pertahankan Kelas Ringan One Pride 

Sabuk juara kelas ringan One Pride Pro Never Quit masih melekat di pinggang Jeka Asparido Saragih. Itu setelah dia mengalahkan lawannya Hatoropan Simbolon di Fighylt Night 25, Sabtu 1 Desember 2018.

Jeka Saragih Pertahankan Sabuk Juara Kelas Ringan One Pride.

Jeka membanting Toro di awal laga. Pertarungan pun berlangsung di bawah sejak awal. Dalam situasi tersebut, Jeka dan Toro melepaskan pukulan-pukulan kecil untuk menekan satu sama lain. Laga kembali berlangsung di atas. Dan, keduanya saling serang. Selengkapnya baca tautan ini.

5. Bak Dewi Yunani, Foto Sophia Latjuba Ini Bikin Heboh

Lagi, artis Sophia Latjuba memajang foto yang bikin heboh dunia maya. Kali ini dia mem-posting foto saat tengah menjadi model di akun Instagram.

Sophia Latjuba

Warganet menyebut Sophia Latjuba bak Dewi Yunani, lantaran mantan istri Indra Lesmana itu mengenakan pakaian serba biru. Selengkapnya baca tautan ini. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya