La Nyalla Batal Potong Leher hingga Gaya Ranjang Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat berlibur di Maladewa.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Kabar dari ranah politik Indonesia menjadi berita yang paling banyak disorot pembaca VIVA pada Kamis 27 Desember 2018. Kabar tersebut adalah diralatnya pernyataan mantan kader Partai Gerindra, La Nyalla yang siap dipotong lehernya jika Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Madura.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Sebelumnya, La Nyalla berjanji ingin membalikkan keadaan untuk wilayah Madura yang dulu dimenangi Prabowo Subianto. La Nyalla siap memenangkan Joko Widodo di pulau penghasil garam itu.

Selain politik, berita mengenai puluhan personel Brimob yang mendatangi kantor Polresta Depok juga ramai dibaca. Mereka mempertanyakan kasus pengeroyokan yang dilakukan sekelompok ormas terhadap Ipda Ishak, rekan sesama satu angkatan di satuan tersebut.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Kisah Dewi Perssik yang buka-bukaan soal gaya di ranjang dengan suami, menjadi berita terpopuler ke-3 di VIVA. Ia mengaku, melakukan banyak gaya agar suami tak bosan dan selalu lengket dengan dia ibarat amplop dengan prangko.

Selain tiga berita tersebut, ada dua kabar lainnya yang juga tidak kalah menarik. Yakni soal wujud Yamaha Byson baru dan Gerhana Bulan di 2019 yang dianggap sebagai tanda kiamat. Semua dirangkum dalam Round Up.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

1. Gerindra: La Nyalla Ralat Potong Leher, Prabowo Didukung di Madura

La Nyalla Mahmud Matalitti.

Mantan kader Partai Gerindra La Nyalla Mattalitti sempat sesumbar siap potong leher jika Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Madura. Namun, anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade, telah menerima informasi bahwa La Nyalla telah membatalkan janjinya itu.

"Awalnya La Nyalla sombong sampai nantang warga Madura potong lehernya. Sekarang dia ralat. Mungkin dia juga semakin tahu bahwa Prabowo-Sandi banyak dapat dukungan di Madura," kata Andre lewat keterangan persnya, Kamis, 27 Desember 2018. Baca selengkapnya di sini.

2. Rekannya Dikeroyok Ormas, 40 Anggota Brimob Datangi Polresta Depok

Ilustrasi Brimob Polri.

Ikatan alumni angkatan tahun 2000 Dikmaba Two Thousand atau DTT Korps Brimob mendatangi kantor Polresta Depok. Mereka mempertanyakan kasus pengeroyokan yang dilakukan sekelompok ormas terhadap Ipda Ishak, rekan sesama satu angkatan di satuan tersebut.   

Sebanyak 40 personel Brimob itu datang ke Polresta Depok sekira pukul 21:00 WIB, Rabu 26 Desember 2018. Mereka mendesak, para pelaku mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya. Kabar selengkapnya bisa dibaca di tautan ini.

3. Dewi Perssik Bocorkan Gaya di Ranjang dengan Suami

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Dewi Perssik tak segan membocorkan mengenai "dapurnya" bersama sang suami, Angga. Bahkan dia blak-blakan bagaimana posisinya jika berada di ranjang.

Tak tanggung-tanggung, Depe, begitu sapaannya suka berkreasi dengan gaya baru agar sang suami tercinta tak bosan. Lantas, gaya apa yang dimaksud? Simak berita lengkapnya di sini.

4. Gerhana Bulan Merah 2019 Diklaim Sebagai Tanda Kiamat

Warga memanfaatkan gerhana Bulan dengan berfoto.

Ahli astronomi telah memprediksi bahwa pada 20-21 Januari 2019 mendatang, akan terjadi gerhana bulan total yang dapat disaksikan di wilayah Amerika, sebagian Eropa dan Afrika. Gerhana yang dimaksud menampilkan wujud bulan yang berona kemerahan, sehingga ada yang menyebut gerhana bulan serigala.

Rupanya fenomena alam tersebut dikaitkan dengan tanda akhir zaman dan peringatan dua tahun dilantiknya Presiden Trump. Kenapa bisa begitu? Simak cerita lengkapnya di tautan ini.

5. Yamaha Byson Edisi 2019 Diuji Jalan, Ini Wujudnya

Yamaha FZ-150 edisi 2019

Yamaha India diketahui sedang menyiapkan generasi terbaru dari motor sport berkapasitas mesin 150cc, FZ-150. Di Indonesia, motor tersebut lebih dikenal dengan nama Byson.

Versi baru dari motor yang di Negeri Hindustan diberi nama FZ-150 itu, tertangkap kamera sedang diuji jalan. Desainnya lebih lancip, namun bagian buritan tidak jauh berbeda dari versi lama. Apa lagi yang beda? Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya