Denny Cagur Poligami, Harga Kencan Cita Citata dan Tanah Membakar

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Kabar dari dunia pesohor menjadi perhatian publik Tanah Air. Hubungan pria dan wanita melibatkan pesohor yang menjadi sorotan adalah soal kehidupan rumah tangga komedian Denny Cagur dan pedangdut Cita Citata.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Kehidupan rumah tangga Denny Cagur dan istrinya tak selamanya serius. Nuansa humor dan candaan menghiasi kehidupan pasangan selebriti tersebut. Dalam sebuah video, Denny mengaku ingin poligami dan tak diduga istrinya, Shanty Widihastuti mengizinkan dengan syarat. 

Dengan canda, Shanty meminta Denny menjawab dengan penamaan jamak dalam bahasa Inggris dengan penambahan huruf 's'. Dengan bergurau, Shanty mengatakan, Denny dengan istri satu mampu menafkahi, namun dengan dua istri komedian itu bakal mampus. Kata 'mampu' ditambahi dengan huruf 's'. Gurauan sang istri itu menandakan, Denny tak diperbolehkan menambah istri. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Masih soal hubungan pria dan wanita, pedangdut cantik Cita Citata menanggapi hangatnya prostitusi online. Dia mengaku pernah ditawar pria hidung belang. Mulai diajak sesuai kemauan sang pria sampai ditanya berapa tarif kencannya.

Ditawar begitu, Cita Citata langsung menolaknya. Dia tak ingin menempuh jalan pintas dalam mencari rizki. 

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Kabar lain dari panggung hiburan yakni soal baju tembus pandang pembaca acara Seoul Music Awards. CEO dan anggota girlband Camila, Han Choim mendapat komentar buruk karena gaun yang dipakai saat menjadi pembawa acara di karpet merah Seoul Music Awards 2019. 

Gaun putih tembus pandang dengan bordir bunga di seluruh permukaannya tersebut dipadu dengan syal bulu. Gaun panjang itu lantas mencuri perhatian karena Han Choim menggunakan pakaian dalam berbentuk seperti setelan baju renang. 

Nah di luar panggung hiburan, kehebohan terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Di sana ada tanah yang membakar telapak kaki orang yang lewat di lahan tersebut. 

Dugaan sementara tanah yang membuat telaka luka bakar kaki itu terkena campuran. Penyelidikan awal menunjukkan, tanah tersebut mengeluarkan aroma minyak. 

Dugaan ahli geologi, tanah yang menghebohkan di Bekasi itu tercampur oleh limbah cair yang punya tingkat keasaman yang kuat. 

Kehebohan lain adalah tren di media sosial akhir-akhir ini. Yakni tantangan posting foto profil masa lalu dan masa saat ini dalam bentuk 10 years challenge

Pada tantangan ini, pengguna media sosial memosting foto jadul dan membandingkan dengan foto saat ini. Tren ini viral dan diikuti oleh pesohor dunia sampai warganet di Tanah Air. Ternyata di balik tren tersebut tersimpan bahaya. Ahli media sosial menduga tren ini bisa jadi modus penipuan alias scam sampai dipakai untuk melatih teknologi pengenalan wajah di masa depan. 

Berikut 5 berita terpopuler VIVA, sepanjang Rabu 16 Januari 2019:

'Izin' Istri Denny Cagur untuk Poligami

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti

Pasangan selebriti Denny Cagur dan Shanty tak melulu tampil mesra dan romantis. Keduanya senang bersenda gurau, apalagi Denny memang seorang presenter dan komedian. Bahkan hal ini terlihat dalam video ketika Denny mengaku ingin poligami. Shanty malah mengizinkan, tapi ada syaratnya. Namun syarat yang dimaksud sebenarnya adalah gurauan yang mengandung ancaman. 

Selengkapnya baca di sini

Cita Citata Sudah Biasa "Ditawar" Pria Hidung Belang

Cita Citata

Pedangdut bertubuh mungil Cita Citata menanggapi perihal artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Ternyata dirinya juga sering ditawar pria hidung belang. Meski begitu, Cita selalu menolak bahkan marah dengan yang berbuat kurang ajar dengannya.

Bagi Cita banyak hal positif lainnya dalam mencari nafkah. Dia tak ingin mencari rezeki dengan jalan pintas.

Selengkapnya baca di sini

Baju Tembus Pandang Pembawa Acara Seoul Music Awards Jadi Sorotan

Han Choim

CEO dan anggota girlband Camila, Han Choim mendapat komentar buruk karena gaun yang digunakan saat menjadi pembawa acara di karpet merah Seoul Music Awards 2019.

Gaun putih tembus pandang dengan bordir bunga di seluruh permukaannya tersebut dipadukan dengan syal bulu. Gaun panjang itu lantas mencuri perhatian karena Han Choim menggunakan pakaian dalam berbentuk seperti setelan baju renang. 

Selengkapnya baca di sini

Heboh Tanah Bakar Telapak Kaki di Bekasi, Begini Kata Ahli Geologi

Tanah diduga tercemar mengeluarkan panas dan membakar telapak kaki anak warga

Warga sekitar Kampung Kramat Blencong, Desa Segara Makmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi heboh dengan sebidang lahan kosong di area tersebut. Musababnya tanah di lahan kosong itu membakar telapak kaki anak-anak yang menginjak area tersebut.  Ada apa dengan fenomena tersebut?

Selengkapnya baca di sini

Pamer Foto 10 Years Challenge, Ada Bahaya yang Mengintai

Foto #10yearschallenge Paul Pogba

Belakangan ini dunia media sosial sedang tren 10 years challenge. Tantangan ini meminta pengguna media sosial untuk menyandingkan foto profil saat ini dibandingkan dengan 10 tahun lalu. Padahal ada bahaya tersembunyi di balik tantangan tersebut. 

Selengkapnya baca di sini   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya