Dukungan Prabowo dari Markas PBB hingga Curhat Haruka Eks JKT48

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

VIVA – Penetapan tersangka terhadap Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif masih menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Terbukti dari artikel tentang respons Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengenai hal tersebut menjadi yang paling banyak dibaca oleh pembaca VIVA pada hari Selasa, 12 Februari 2019.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Di posisi kedua artikel yang paling banyak dibaca adalah soal video dukungan dari markas PBB untuk Prabowo yang viral di internet. Diketahui dukungan tersebut dibacakan di ruang sidang markas Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York, Amerika Serikat

Sementara itu, artikel tentang kritik Rizal Mallarangeng untuk Rocky Gerung yang viral di media sosial menempati posisi ketiga artikel yang paling banyak dibaca.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Selain tiga isu tadi, curhatan Haruka eks JKT48 di Twitter tentang masa lalunya juga menyedot perhatian masyarakat. Begitu pula soal komentar Gojek tentang aturan driver ojek online kerja delapan jam sehari.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Bakal Hadir?

1. Ketum PA 212 Tersangka, Zulkifli Hasan: Ngomong Sedikit Masuk Penjara

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, merespons penetapan tersangka terhadap Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif. Ia menilai penetapan tersangka memang haknya aparat.

Namun, Zulkifli mengingatkan jangan orang yang sedikit-sedikit bicara masuk penjara.

Baca selengkapnya di sini.

2. Viral, Video Dukungan dari Markas PBB untuk Prabowo

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto

Beredar video seorang pria warga negara Indonesia yang mengenakan jas hitam serta berdasi membacakan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dukungan itu dibacakan di ruang sidang markas Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), New York, AS.

Dalam video itu, pria tersebut tampak membawa sehelai kertas bergambar Prabowo-Sandi. Dengan genggaman kedua tangannya, ia lugas membacakan dukungan tersebut. Ia ingin Prabowo-Sandi memimpin RI periode 2019-2024.

Baca selengkapnya di sini.

3. Viral di Medsos, Rizal Mallarangeng Kritik Rocky Gerung Lewat Tulisan

Rizal Mallarangeng.

Koordinator Nasional Relawan Golkar Jokowi (Gojo) Rizal Mallarangeng mengkritik akademisi Rocky Gerung. Kritik disampaikan lewat sebuah tulisan berjudul “Rocky Gerung, Kembang, dan Bowoisme”.

Tulisan yang dipublikasikan di Qureta.com, beberapa hari lalu itu mendapat respons luas di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

4. Haruka Eks JKT48 Sempat Sedih Pindah ke Indonesia

Haruka Eks JKT48.

Mantan personel JKT48, Haruka, baru saja membuat kehebohan di sosial media karena mengunggah sebuah cerita tentang masa lalunya yang ternyata tidak bahagia.

Cerita itu diunggah Haruka tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27, pada Minggu, 10 Februari 2019. Ternyata di balik keceriaannya selama ini, gadis kelahiran Jepang itu menyimpan kesedihan yang mendalam.

Baca selengkapnya di sini.

5. Aturan Driver Ojol Kerja Sehari 8 Jam, Begini Komentar Gojek

Media Launching Gojek dan IM3 Ooredoo

Terkait rancangan peraturan yang akan membatasi waktu beroperasi pengemudi ojek online, pihak Gojek belum mau berkomentar banyak.

Menurut Vice President Corporate Affairs Gojek, Michael Say, kurang bijak jika mengomentari aturan yang belum final itu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya