KRL Anjlok, Juara All England Keok, hingga Pesan Habib Rizieq

Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Sebuah kereta commuter line dari Jakarta menuju Stasiun Bogor anjlok di dekat pintu perlintasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, pukul 10.00 WIB, Minggu, 10 Maret 2019. Gerbong paling depan rangkaian kereta itu keluar rel hingga menabrak tiang listrik.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Kabar kecelakaan KRL ini menjadi berita terpopuler di VIVA, Minggu, 10 Maret 2019. Berita kedua datang dari cabang olahraga bulu tangkis, yaitu Viktor Axelsen membuktikan dirinya benar-benar sudah bangkit dan menebar ancaman di All England Open 2019.

Kemudian, Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Jenderal (Purn) Djoko Santoso melakukan pertemuan dengan Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Lalu, duel super panas bakal terjadi di final tunggal putra All England 2019. Dua raja bulutangkis dunia akan bertarung demi kasta juara turnamen tertua di dunia ini.

Dan terakhir, heboh kemunculan gambar bungkusan kondom dengan foto pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Berikut laporan lengkap lima berita terpopuler pilihan pembaca VIVA melalui Roundup:

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

1. Kereta Commuter Line Anjlok hingga Keluar Rel di Bogor

Rangkaian kereta commuter line yang anjlok di Kebon Pedes, Bogor, masih dalam proses evakuasi pada Minggu sore, 10 Maret 2019.

Sebuah kereta commuter line dari Jakarta menuju Stasiun Bogor anjlok di dekat pintu perlintasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, pukul 10.00 WIB, Minggu, 10 Maret 2019. Gerbong paling depan rangkaian kereta itu keluar rel hingga menabrak tiang listrik.

Berdasarkan pengamatan VIVA, sejauh ini dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, menurut seorang saksi mata bernama Kurnia, dia mengaku melihat sejumlah warga memapah sang masinis kereta itu. Belum diketahui pasti kondisi si masinis. Klik di sini.

2. Juara All England Tersungkur Dihajar Raja Bulutangkis yang Asma

Viktor Axelsen

Viktor Axelsen membuktikan dirinya benar-benar sudah bangkit dan menebar ancaman di All England Open 2019. Buktinya, juara dunia 2017 itu lolos ke final turnamen BWF Super 1000 itu, usai menghajar juara bertahan Shi Yuqi.

Dalam duel superraksasa yang dilangsungkan di lapangan utama Arena Birmingham, Inggris, Minggu dinihari, 10 Maret 2019, Viktor berhasil membuat Shi tak berdaya dalam pertandingan selama lebih dari satu jam. Baca selengkapnya.

3. Habib Rizieq ke Djoko Santoso: Menangkan Prabowo-Sandi

Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Djoko Santoso.

Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Jenderal (Purn) Djoko Santoso melakukan pertemuan dengan Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan keduanya beredar di media sosial, Youtube: Djoko Santoso Menemui Habib Rizieq Syihab, Sabtu, 9 Maret 2019. Dalam video itu, Habib Rizieq bersama Djoko Santoso dan puluhan orang lainnya berkumpul di suatu tempat. Klik di sini.

4. Gila, Dua Raja Bulutangkis Dunia Bentrok di Final All England

Kento Momota

Duel superpanas bakal terjadi di final tunggal putra All England 2019. Dua raja bulutangkis dunia akan bertarung demi kasta juara turnamen tertua di dunia ini.

Ya, dua juara dunia akan adu kuat di lapangan Arena Birmingham, Inggris, malam nanti, Minggu 10 Maret 2019. Mereka yaitu, juara dunia 2017 Viktor Axelsen dan juara dunia 2018, Kento Momota. Baca selengkapnya.

5. Bungkus Kondom Gambar Jokowi-Ma'ruf, BPN Rival: Sangat Tidak Etis

Ilustrasi kondom.

Heboh kemunculan gambar bungkusan kondom dengan foto pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Gambar kondom Jokowi-Ma'ruf itu beredar di grup WhatsApp dan media sosial baru-baru ini.

Kubu rival Jokowi-Ma'ruf dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) ikut bersuara. Anggota BPN, Ferdinand Hutahaean menyayangkan akan hal ini. Menurutnya, sangat tidak pantas foto Jokowi-Ma'ruf berada di kemasan kondom. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya