Wuling, Malam Pertama Lucinta Luna dan Misteri Jet Pribadi Syahrini

Lucinta Luna
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sepanjang minggu pencarian pembaca VIVA masih fokus pada berita-berita politik. Berbeda dengan hari ini, sepanjang hari Kamis 21 Maret 2019, berita soal larisnya mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Wuling justru menduduki peringkat 1 artikel terpopuler. Tak heran, apalagi disebut bahwa mobil Almaz tersebut mampu mengalahkan penjualan Honda CR-V.

10 Mobil Hybrid Paling Laku November 2023

Selain isu dari kanal otomotif, di posisi kedua berita terpopuler VIVA ada isu heboh soal Lucinta Luna yang kabarnya telah menikah. Artis kontroversial yang diduga transgender ini mengaku telah menjalankan akad nikah bersama seorang pria. Kabar bahagia tersebut disampaikannya melalui Instagram. Meski sempat dicibir netizen, Luna tetap akan menunjukkan foto-foto dan video pernikahannya suatu saat nanti.

Tiga berita lainnya juga tak kalah menarik, adalah soal Bank Daerah yang diminta biayai jalan tol oleh pihak BUMN. Dua terpopuler lainnya adalah pemberitaan soal program OKE OCE Prabowo-Sandi, juga permasalahan Syahrni dan Hotman Paris. Bagaimana selengkapnya? simak rangkuman VIVA berikut ini.

Daftar Mobil Hybrid Paling Laku Oktober 2023

1. Wuling Almaz Tumbangkan Honda CR-V, Bukti Harga Ternyata Bohong?

SUV Wuling Almaz resmi meluncur di Indonesia.

Deretan Mobil SUV China di Indonesia 2023

Pepatah ‘harga tidak pernah bohong’ ternyata tak sepenuhnya dipegang teguh konsumen roda empat di Indonesia. Paling tidak itu yang dibuktikan Wuling Motors setelah pabrikan mobil asal Tiongkok tersebut masuk Indonesia. Dengan kata lain, terlepas dari tinjauan kualitas, ternyata harga murah masih menjadi daya tarik di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini. 

2. Lucinta Luna Mengaku Sudah Nikah: Malam Pertama, Lemes Banget

Lucinta Luna

Mengaku sudah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Lucinta Luna rupanya akan segera menggelar resepsi di Bali dalam waktu dekat. Tak hanya itu, ia juga akan mengundang para awak media untuk menghadiri hari bahagianya tersebut.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2019, Lucinta yang datang seorang diri dalam acara penghargaan fesyen bergengsi mengungkapkan alasannya tak hadir bersama sang suami.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Bank BUMN 'Kedap-kedip', Bank Daerah Diminta Biayai Jalan Tol

Pekerja beraktivitas di lokasi proyek pembangunan Tol Depok-Antasari di Jalan Andara, Jakarta

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Danang Parikesit mengungkapkan, perbankan milik negara yang tergabung ke dalam Himpunan Bank Milik Negara atau Himbara, sudah tidak mampu lagi untuk membiayai proyek pembangunan jalan tol di masa mendatang.

Penyebabnya, lanjut dia, biaya pengerjaan proyek-proyek tol sangat besar. Sedangkan pembiayaan proyek oleh Himbara terbatas. Baca selengkapnya di sini. 

4. OK OCE Sudah Berkontribusi Rp350 Miliar bagi Perekonomian Jakarta

Sandiaga Uno saat meluncurkan Oke Oce Coffee

Program besutan cawapres 02 Sandiaga Uno, OK OCE Indonesia, telah merambah ke seluruh Indonesia. Saat ini, OK OCE telah mengembangkan lebih dari 90 ribu pengusaha UMKM di seluruh Tanah Air dengan melibatkan banyak penggeraknya di berbagai wilayah.

Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi, mengatakan OK OCE Indonesia telah berada hampir di seluruh provinsi. Baca artikel selengkapnya di sini. 

5. Hotman Bongkar Isu Pengusaha Batu Bara Biayai Jet Pribadi Syahrini

Hotman Paris dan Syahrini.

Hotman Paris 'menggerebek' jet pribadi yang biasa dipakai Syahrini dan rombongan. Berkantor di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Hotman ditemani asisten pribadinya, menelusuri perusahaan operator penerbangan jet pribadi tersebut.

Diunggah ke channel YouTube-nya pada Rabu, 20 Maret 2019, Hotman mewawancarai salah satu Direktur SAM Air, perusahaan operator jet pribadi tersebut, Ety. Menurut keterangan pihak penerbangan, Syahrini menggunakan layanan mereka paling jauh ke Singapura. Penerbangannya juga dilakukan setidaknya hanya dua kali dalam setahun. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya