Ridwan Kamil Terseret Suap Meikarta Hingga #JusticeforAudrey

#JusticeforAudrey
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sepanjang Rabu, 10 April 2019, beragam kabar disajikan di laman VIVA.co.id. Dari sekian banyak topik yang tersaji di dapur redaksi, ada lima topik yang menjadi artikel terpopuler.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Mulai dari terdakwa suap proyek Meikarta yang menyebut nama Ridwan Kamil, info hasil pemilu luar negeri, hingga kisah bullying yang dialami Audrey.

Berikut, artikel-artikel terpopuler sepanjang 6 April 2019, yang dirangkum dalam Round Up.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

1. Terdakwa Suap Proyek Meikarta Sebut Nama Ridwan Kamil

Nama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil disebut dalam sidang kasus suap proyek Meikarta senilai Rp16,1 miliar di Pengadilan Negeri Klas 1A Khusus Bandung Jawa Barat, Rabu, 10 April 2019.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Hal tersebut diungkapkan salah satu terdakwa, Kabid Penataan Ruang Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Neneng Rahmi Nurlaili, dalam agenda pemeriksaan terdakwa. Selengkapnya baca di sini.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
 

2. KPU: Info Hasil Pemilu Luar Negeri Hoax

Rabu 10 April 2019, hasil penghitungan suara di luar negeri beredar luas di media sosial. Namun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) memastikan bahwa penghitungan suara pemilu presiden dan pemilu legislatif di luar negeri, belum dilakukan. Sehingga, belum bisa ditentukan siapa pemenangnya. Selengkapnya baca di sini.

Warga mengikuti simulasi pemilihan umum (Pemilu) 2019 di KPU Provinsi Jabar, Bandung, Jawa Barat, Selasa, 2 April 2019.

3. KPK Usut Dugaan Keterlibatan PT Humpuss dalam Kasus Korupsi Bowo Sidik

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami kepentingan PT Humpuss Transportasi Kimia berkaitan kasus suap kerja sama pengangkutan pupuk yang telah menjerat Anggota Komisi VI DPR Bowo Sidik Pangarso.

Dalam kasus tersebut, Marketing Manajer PT Humpuss Transportasi Kimia, Asty Winasti diduga menyuap Bowo, petinggi PT Inersia, Indung, agar perusahaannya kembali menjalin kerja sama dengan PT Pupuk Indonesia Logistik untuk mendistribusikan pupuk PT Pupuk Indonesia. Selengkapnya, baca di sini.

Tersangka kasus dugaan suap distribusi pupuk, Bowo Sidik Pangarso bergegas menuju mobil tahanan seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta

4. Sosok Ini yang Bantu Kriss Hatta Buat Dokumen Pernikahan Palsu

Kisah Kriss Hatta dan juga Hilda Vitria, ternyata belum juga selesai. Seakan tak berujung, kini kabar terbaru justru menyebut Kriss Hatta diduga melakukan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda. Selengkapnya, baca di sini.

Kriss Hatta menjadi terdakwa atas kasus pemalsuan surat nikah.

5. Asyik Boomerang, Remaja Pembully AU Alami Defisit Empati

Kisah remaja bernama Audrey yang dibully oleh 12 remaja SMA menyita perhatian publik. Bukan hanya masyarakat Indonesia, tetapi sejumlah selebriti terkenal dunia juga ikut mengecam para pelaku.  

Di laman VIVA, sejumlah artikel terkait bullying yang dialami Audrey menjadi artikel yang banyak dibaca. Bahkan saat para remaja yang diduga pelaku bullying asyik boomerang di kantor polisi tersebar di dunia maya, hal ini membuat masyarakat semakin gemas. Mereka para pelaku, dihujat hingga dianggap tak berperasaan. Selengkapnya baca di sini.

#JusticeforAudrey

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya