Adegan Lucu Thor, Jokowi Tak Ada Beban Hingga Pahlawan Liverpool

Thor dalam Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Euforia pecinta film Avengers: Endgame masih berlanjut. Selain karena keseruan cerita dan karakter kuat dari para tokohnya, sisi lain di balik film yang diproduksi Marvel Studio ini juga tetap menarik penikmat film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Setidaknya di laman VIVA.co.id, Kamis, 9 Mei 2019, pemberitaan terkait Avengers: Endgame ini mendapatkan perhatian lebih dari pembaca VIVA. Berita yang berjudul 'Adegan Lucu Thor yang Dipotong Sutradara di Avengers: Endgame menjadi yang terpopuler seharian, kemarin. 

Selain berita tentang keseruan di balik film Avengers: Endgame, kabar terkait Presiden Joko Widodo yang berbicara di Acara Musrenbangnas 2019, bahwa Ia tak lagi punya beban lima tahun ke depan, juga menjadi terpopuler kedua setelah Avengers: Endgame.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Masih banyak lagi berita-berita menarik di laman VIVA.co.id yang menjadi terpopuler pilihan pembaca pada Kamis, 9 Mei 2019. VIVA merangkumnya dalam round up berita lima terpopuler berikut ini:

1. Adegan Lucu Thor yang Dipotong Sutradara di Avengers: Endgame 

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Thor dalam Avengers: Endgame

Durasi Avengers: Endgame yang mencapai tiga jam rupanya masih belum memuat semua adegan menarik yang sudah dilakoni para pemainnya. Sutradara Anthony dan Joe Russo mengungkap salah satu adegan lucu yang harus mereka potong.

Dalam program radio Sirius XM Entertainment Weekly, Russo menceritakan adegan tersebut. Seyogyanya pada bagian akhir, Thor dan Valkyrie nyaris ciuman sesaat sebelum dewa petir itu bergabung bersama Guardians of the Galaxy.

"Ada getaran yang lucu. Jika kalian ingat, di akhir film ketika Thor mengucapkan selamat tinggal pada Valkyrie dan menyerahkan Asgard padanya. Di bagian akhir, kami merasa ingin menjaga suasana agak ringan, jadi kami mencari sesuatu yang bisa dilakukan di sana," Anthony Russo mengawali ceritanya.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

2. Jokowi: Lima Tahun ke Depan Saya Sudah Tak Ada Beban

Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional atau Musrenbangnas 2019 di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Kamis 9 Mei 2019.

Jokowi menyampaikan, reformasi birokrasi harus betul-betul dijalankan. "Urusan perizinan dari pusat daerah harus kita potong. Tanpa itu jangan bermimpi," kata Jokowi dalam pidatonya.

Menurut Jokowi, reformasi ini segera dimulai. Dia mencontohkan lembaga-lembaga yang tidak memberikan kontribusi bisa ditutup karena menghabiskan banyak biaya.

"Lembaga-lembaga yang tidak memberikan kontribusi, kalau saya tutup, hapus. Banyak-banyakin biaya. Daerah juga, makin simpel makin cepat kita berlari, makin cepat fleksibel," ujar dia.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

3. Bukan Origi, Bocah Misterius Ini Pahlawan Liverpool Sebenarnya

Penyerang Liverpool, Divock Origi (kiri), mencetak gol ke gawang Barcelona

Nama Divock Origi tengah jadi sorotan setelah mencetak gol penentu lolosnya Liverpool ke partai final Liga Champions. Gol penyerang asal Belgia ke gawang Marc-Andre ter Stegen di menit 79, memastikan satu tiket ke Wanda Metropolitano, tempat laga final Liga Champions akan digelar.

Ya, Liverpool berhasil membalikkan situasi dan mampu membantai favorit juara, Barcelona. Armada Merseyside Merah menggilas Barcelona dengan skor telak 4-0 di Anfield dalam laga leg 2 babak semifinal Liga Champions 2018/2019, Rabu 8 Mei 2019 dini hari WIB.

Dalam laga itu, Origi juga yang mencetak gol pertama Liverpool saat laga baru berjalan tujuh menit. Kemudian, gelandang Belanda, Georginio Wijnaldum juga dua kali mencatat namanya di papan skor usai membuat dua gol masing-masing menit 54 dan 56.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

4. Eggi Sudjana Ditetapkan Tersangka Makar

Eggy Sudjana laporkan Jokowi soal surat suara tercoblos

Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) Eggi Sudjana ditetapkan tersangka dugaan makar oleh Polda Metro Jaya. Hal ini berdasarkan surat pemanggilan Eggi sebagai tersangka yang dikeluarkan Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan perihal status hukum Eggi tersebut. "Betul sebagai tersangka," kata Argo saat dikonfirmasi, Kamis, 9 Mei 2019.

Dalam surat bernomor S.Pgl/3782/V/2019/Ditreskrimum. Eggi menyatakan dirinya diminta datang untuk diperiksa sebagai tersangka oleh penyidik pada 13 Mei 2019 pukul 10.00 WIB.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

5. Penjelasan RSUD Dr Slamet Garut soal Jenazah Diangkut Pakai Grabcar

Grabcar antar jenazah.

Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet, Garut, Jawa Barat, mengklarifikasi terkait tudingan mahalnya biaya ambulans di rumah sakit tersebut. Hal tersebut yang memicu kejadian viral di mana ada jenazah terpaksa diantar pakai Grabcar.

Plt Wakil Direktur Umum RSUD Dr Slamet Garut, Eka Ariyanti mengatakan, pihaknya melakukan investigasi mengenai hal ini. Hasilnya, pihak keluarga pasien tidak ada komunikasi secara intensif untuk menggunakan ambulan tersebut. 

Eka menjabarkan, kejadian tersebut berlangsung Rabu 1 Mei 2019 pagi sekitar pukul 03.45 WIB. Seorang ibu berusia 69 tahun meninggal. Pihak keluarga berkomunikasi dengan petugas IGD yang menangani pasien tersebut menanyakan kendaraan ambulans untuk pengangkutan jenazah ke Banjarwangi berikut tarifnya.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya