Pensiunan BPK Tinggal dengan Mayat hingga Cari Pemesan Vanessa Angel

Pensiunan BPK diikat aparat karena menyimpan mayat istrinya
Sumber :

VIVA – Sejumlah berita menjadi bacaan paling dicari pembaca VIVA.co.id. berita paling menyita perhatian adalah pensiunan BPK yang menyimpan mayat istrinya.

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ada juga berita lain yang tak kalah populer. Berikut ini kumpulan berita terpopuler per Selasa, 14 Mei 2019, sebagaimana terangkum dalam Roundup

1. Tragis, Pensiunan BPK Tinggal Serumah Bersama Mayat Istri

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Pensiunan BPK diikat aparat karena menyimpan mayat istrinya

Sejumlah warga dibuat geger dengan temuan sesosok mayat wanita dalam kondisi telah membusuk di dalam kamar salah satu rumah di kawasan Griya Lembah Asri, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin, 13 Mei 2019. Diduga, wanita yang diketahui bernama Sri Muniarti (55 tahun) itu telah tewas sejak beberapa minggu lalu. Baca selengkapnya. 

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

2. Raih Suara Terbanyak, Caleg di NTB Dituding Gunakan Foto Editan

Evi versi surat suara dan versi foto asli

Calon Anggota DPD RI Dapil Nusa Tenggara Barat, Evi Apita Maya berhasil lolos ke Senayan dengan mengantongi suara terbanyak dari calon lainnya. Namun kemenangan tersebut tidak serta-merta mulus. Banyak masyarakat menyebut memilihnya karena foto yang cantik pada surat suara. Setiap TPS di NTB selalu ada suaranya. Baca selengkapnya.

3. Moeldoko: Saya Sampaikan ke Kapolri Jangan Ada Maaf, Tindak Saja

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Kepala Staf Presiden Moeldoko bersiap memberikan keterangan pers terkait penembakan pekerja Trans Papua oleh kelompok kriminal bersenjata, di Istana Merdeka, JakartaKepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, melihat ada fenomena saat sejumlah orang dengan mudahnya menghina, mengancam namun saat tertangkap meminta maaf. Ia mengatakan hal ini karena rangkaian kejadian seperti ancaman pemenggalan Presiden Jokowi. Baca selengkapnya.

4. 2 Kepribadian Ini Tanda Seseorang Punya IQ Tinggi

Ilustrasi kecerdasan.

Kepribadian yang terbuka pada pengalaman dan memiliki emosi stabil adalah dua ciri seseorang memiliki IQ tinggi. Demikian menurut penelitian. Baca selengkapnya.

5. Eks Pacar Vanessa Angel Cari Rian Subroto, Janjikan Hadiah Fantastis

Vanessa Angel dan sang kekasih, Bibi.Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, kembali mengomentari kasus artis FTV tersebut. Lewat Insta Story-nya, Bibi bahkan membuat sayembara untuk warganet yang berhasil menemukan Rian Subroto, pria yang disebut-sebut memakai jasa Vanessa Angel. Baca selengkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya