Wajah Kembar Ojol, Gantinya Fahri Hamzah dan Fantasi Seks Favorit

Politisi PKS NTB, Johan Rosihan.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Kabar unik dari dunia ojek online menjadi perhatian publik Tanah Air. Seorang pelanggan ojek online Grab kaget, begitu pengemudi orderannya datang. Ternyata, wajahnya kembar atau mirip banget dengannya. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Keduanya pun heran dan sang penumpang berinisiatif merekam pose wajah dengan pengemudi Grab melalui video selfie. Mereka langsung tertawa tak henti, melihat wajah mereka berdua disandingkan. Video mereka viral dan membuat warganet Tanah Air penasaran dengan keduanya. 

Dunia politik masih menjadi perbincangan hangat bagi publik Tanah Air. Kali soal pengganti Fahri Hamzah dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Fahri yang tak mencalonkan diri lagi di parlemen, posisinya kini digantikan oleh Jonan Rosihan. Di daerah pemilihan NTB I, Johan meraih 46.293 suara dari total suara partai 101.058 suara yang diperoleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Johan pun melenggang ke Senayan. Warganet penasaran dengan profil Johan, bagaimana sepak terjang Ketua Fraksi PKS NTB tersebut. Ternyata, tak jauh berbeda dengan Fahri, Johan dikenal sebagai anggota dewan yang kritis dengan pemerintah NTB, terutama dalam hal anggaran.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Dari lapangan hijau, kabar dari mega bintang Ronaldo menjadi perhatian. Pesepakbola asal Portugal itu terus menelurkan pencapaian yang gemilang. Dalam debut musim bermain bersama Juventus, pesaing Lionel Messi itu sudah menyabet gelar Pemain Terbaik Serie A. 

Gelar itu makin melengkapi prestasinya bersama Juventus, sebab di musim pertamanya ini, Ronaldo menambah koleksi scudetto klub berjuluk Nyonya Tua. 

Berikut ini, lima berita terpopuler VIVA, sepanjang Minggu 19 Mei 2019: 

Berwajah Sama, Driver dan Penumpang Ojek Online Tertawa Ngakak

Wajah kembar penumpang dan pengemudi ojek online

Ada saja hal-hal unik dalam dunia ojek online. Belum lama ini, viral sebuah video di Instagram yang menceritakan kejadian unik pada penumpang dan pengemudi ojek online Grab.

Jadi ternyata, tak disangka seorang penumpang memesan ojek online Grab, kemudian mendapatkan pengemudi yang wajahnya sama. Sang penumpang dan pengemudi sampai bingung dan tertawa dengan kejadian ini. Keduanya mencoba menunjukkan kesamaan wajah mereka melalui sebuah video singkat di Instagram. 

Selengkapnya baca di sini

Sosok Pengganti Fahri Hamzah di Senayan

Politisi PKS NTB, Johan Rosihan.

Fahri Hamzah tidak lagi mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI. Politisi Partai Keadilan Sejahtera dari Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat itu lebih memilih untuk mengakhiri kariernya di DPR RI. 

Sosok Fahri Hamzah diganti dengan politisi NTB, Johan Rosihan. Kader PKS asal Sumbawa ini lolos menjadi anggota dewan. Dari tiga kursi untuk Caleg DPR RI Dapil NTB I di Pulau Sumbawa, Johan berhasil unggul dengan jumlah suara 46.293 dan suara partai 101.058.

Selengkapnya baca di sini

Baru Semusim, Ronaldo Sudah Sabet Gelar Pemain Terbaik Serie A

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri), mengenakan kostum baru

Ronaldo diberikan gelar pemain terbaik berdasarkan statistik dan kontribusinya untuk Juve di kompetisi domestik. Menggunakan data dari Opta dan Netco Sports, Ronaldo mencatatkan 22 gol dan 11 assist dalam 33 pertandingan kompetisi domestik.

 Selengkapnya baca di sini

Terungkap, Ini Fantasi Seks Paling Sering Dibayangkan

Ilustrasi seks.

Survei terbaru yang menyatakan bahwa seperlima orang dewasa mengaku berfantasi untuk berhubungan seks di bawah shower di kamar mandi. Sementara itu, sebagian membayangkan berhubungan seks secara threesome atau dengan tiga orang.

Jutaan orang lainnya, juga kerap membayangkan untuk berhubungan seks di tempat kerja, di luar ruangan, dan di transportasi umum. Berhubungan seks di pesawat dan di gym, juga ada dalam sepuluh fantasi utama mereka.

Selengkapnya baca di sini

Mama Muda Ngotot Cerai demi Teman Main PUBG

Game PUBG

Seorang mama muda usia 19 tahun di India lebih gila lagi, dia ngotot ingin bercerai dengan suaminya gara-gara kecanduan game PUBG. Keinginan cerai mama muda asal Ahmadebad, India itu muncul, setelah dia akrab dengan pria sesama pecandu game PUBG, yang asalnya satu daerah dengannya. (asp) 

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya