Ustaz Arifin Ilham, Bahaya VPN, hingga Perempuan Misterius - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 24 Mei 2019 | 06:00 WIB

Ustaz Arifin Ilham, Bahaya VPN, hingga Perempuan Misterius

Pemberitaan yang menarik para pembaca kemarin.
Ustaz Arifin Ilham
Photo :
  • Instagram/kh_m_arifin_ilham

Ustaz Arifin Ilham

VIVA – Duka menyelimuti kaum muslim di Indonesia. Salah satu penceramah kondang, Ustaz Arifin Ilham, tutup usia.

Setelah lama berjuang sembuh dari kanker kelenjar getah bening, Ustaz Arifin Ilham akhirnya tutup usia pada Rabu malam, 22 Mei 2019, di Malaysia.

Cukup mengejutkan, karena sebenarnya Ustaz Arifin Ilham sempat melewati masa-masa kritis. Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham menghadirkan duka mendalam bagi keluarganya.

Kabar ini menjadi salah satu berita yang paling laris dibaca di portal VIVA. Selain itu, ada juga artikel yang mengulas bahayanya VPN.

Memang, VPN digunakan banyak orang menyusul adanya pembatasan penggunaan WhatsApp dan media sosial lainnya karena rusuh 22 Mei 2019. Namun, ada bahaya yang mengintai di balik penggunaannya.

Dan, kami merangkumnya dalam VIVA Round Up:

1. 7 Bahaya VPN

VPN.

Pembatasan penggunaan WhatsApp di Indonesia karena rusuh 22 Mei 2019 membuat masyarakat putar otak agar bisa menggunakan platform pesan singkat terpopuler itu dengan bebas. Salah satunya adalah penggunaan virtual private network alias VPN.

Hanya saja, bahaya menggunakan VPN mengintai. Banyak efek negatif yang akan diterima pengguna dengan memakai VPN. Apa saja?

Baca di sini ya.

2. Perempuan Misterius di Tengah Rusuh 22 Mei 2019

Demo Depan Bawaslu Kembali Bentrok.

Terjadi sebuah momen mengejutkan dalam aksi di 22 Mei 2019. Ada seorang perempuan misterius yang maju dan berteriak untuk meminta polisi tak menembak lagi.

Perempuan itu berpakaian serba hitam dan meminta agar polisi berhenti menembak.

Simak kisah selengkapnya di sini.

3. Transaksi Gerbang Tol Cikarang Dipindahkan

Gerbang Tol Cikarang Utama, Senin, 20 Mei 2019.

Arus mudik segera muncul, menyusul makin dekatnya hari raya Idul Fitri. Berbagai rekayasa lalu lintas sudah disiapkan demi mengurai kemacetan di Gerbang Tol Cikarang Utama.

Gerbang Tol ini cukup sentral perannya, karena bersifat penentu alias transaksi pertama. Jasa Marga berniat untuk memindahkan transaksi Cikarang Utama demi mengurai kemacetan. Di mana ya kira-kira?

Baca selengkapnya di sini.

4. Duka Mendalam Keluarga Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham

Kepergian Ustaz Arifin Ilham begitu mengejutkan. Sempat melewati masa kritis, Ustaz Arifin Ilham akhirnya tutup usia pada Rabu malam, 22 Mei 2019.

Anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Amer Azzikra, menyampaikan kabar wafatnya sang ayah. Sambil terisak, lewat pesan suara di instastory miliknya, Amer mendoakan agar sang ayah wafat dalam keadaan husnul khatimah.

Berikut cerita lengkapnya.

5. Anak-anak Ustaz Arifin Ilham Pimpin Salat Jenazah

Ustaz Arifin Ilham akan Dimakamkan di Gunung Sindur

Jenazah Ustaz Arifin Ilham disalatkan di Masjid Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat. Salat jenazah Ustaz Arifin Ilham dipimpin oleh anak pertama almarhum, Muhammad Alvin Faiz.

Ini ternyata jadi wasiat dari Ustaz Arifin Ilham. Bukan cuma sekali, jenazah Ustaz Arifin Ilham akan disalatkan juga di Masjid Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor. Di kesempatan itu, Muhammad Amer Azzikra, anak kedua almarhum yang jadi imamnya.

Simak kisah selengkapnya di sini.

Saksikan Juga

Sidang Perdana Kerusuhan 21-22 Mei Digelar di Dua Pengadilan

TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...