Amien Rais Dipanggil Polisi, TNI Ngamuk, Syahrini Bertemu Luna Maya

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Kabar bahwa Amien Rais dipanggil kembali oleh kepolisian pada Jumat 24 Mei 2019 bikin penasaran pembaca VIVA. Artikel mengenai hal tersebut jadi terpopuler. 

Modus Tipu-tipu Masuk TNI-Polri, Nina Wati Dilaporkan Bikin Korban Rugi hingga Rp1 Miliar

Artikel terpopuler kedua adalah viralnya video TNI yang mengamuk saat polisi mengeroyok demonstran aksi tolak hasil pilpres. Kemudian artikel terpopuler ketiga adalah pernyataan rektor UGM yang sebut Amien Rais sudah pensiun. 

Kemudian yang keempat terpopuler adalah fakta di mana Luna Maya bertemu satu panggung dengan Syahrini. Dan terpopuler kelima artikel soal momen pertemuan kedua selebriti tersebut. 

THR ASN, TNI/Polri hingga Pensiunan Cair! Sri Mulyani Sudah Salurkan Rp 13,4 Triliun

1. Sempat Mangkir, Amien Rais akan Diperiksa Polisi Hari Ini

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais (tengah)
 
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengagendakan kembali pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, pada Jumat 24 Mei 2019. 

Jabatan ASN Bisa Diisi TNI/Polri, Aturan Rampung April 2024

Panggilan ini merupakan panggilan kedua terhadap Amien. Pasalnya pada Senin 20 Mei 2019 lalu dia tidak hadir karena alasan sudah memiliki agenda acara lain.

Baca selengkapnya

2. Viral Video TNI AD Diduga Ngamuk Lihat Demonstran Dikeroyok Polisi

TNI dielu-elukan massa di gedung Bawaslu

Beredar sebuah video keributan antara anggota Polri dengan TNI. Peristiwa itu terjadi ketika anggota Polri tengah mengamankan seorang demonstran yang diduga peserta aksi 21-22 Mei 2019.

Tapi saat diamankan, justru sejumlah polisi lainnya terlihat menyarangkan pukulan dan tendangan pada pedemo itu.

Baca selengkapnya

3. Rektor Sebut Amien Rais Sudah Pensiun dari UGM

Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Panut Mulyono (kedua kiri) menjawab pertanyaan wartawan usai memenuhi panggilan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan DI Yogyakarta, di Yogyakarta

Sosok Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional atau PAN, Amien Rais, dikenal sebagai sosok akademik yang berasal dari Universitas Gadjah Mada. Amien juga diidentikkan sebagai sosok seorang guru besar dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UGM.

Rektor UGM, Panut Mulyono mengatakan, Amien Rais, telah pensiun dari dunia akademik dan UGM. Secara institusi, katanya, Amien kini tak punya ikatan struktural dengan UGM.

Baca selengkapnya

4. Terungkap Alasan Luna Maya dan Syahrini Akhirnya Satu Panggung

Syahrini dan Luna Maya.

Luna Maya dan Syahrini akhirnya dipertemukan dalam satu acara sama, yakni Shopee Big Ramadhan Sale TV Show yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Mei 2019.

Pada acara ini, Luna Maya bertindak sebagai pemandu acara bersama Andhika Pratama dan Gading Marten. Sedangkan Syahrini menjadi bintang tamu sekaligus Brand Ambassador dari Shopee Indonesia.

Baca selengkapnya

5. Begini Pertemuan Perdana Luna Maya dan Syahrini

Syahrini dan Luna Maya.

Shopee Big Ramadhan Sale TV Show  yang digelar Kamis, 23 Mei 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pukul 19.00-22.00 WIB, disebut-sebut menjadi ‘saksi mata’ pertemuan perdana Luna Maya dan Syahrini.

Semenjak Syahrini dipersunting oleh Reino Barack, publik tidak henti-hentinya menyeret Luna Maya dalam bahtera rumah tangga pelantun Restu itu. Pasalnya, Reino dan Luna sempat menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Isu tersebut diperkuat dengan ketidakhadiran bintang Pesbukers itu di resepsi pernikahan Syahrini-Reino beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya