Rumah Muzdalifah Dijual, Kode 'Open BO', hingga Masalah Persebaya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 28 Mei 2019 | 06:00 WIB

Rumah Muzdalifah Dijual, Kode 'Open BO', hingga Masalah Persebaya

Artikel-artikel itu menjadi terpopuler di VIVA pada Senin 27 Mei.
Muzdalifah dan suami baru.
Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Muzdalifah dan suami baru.

VIVA – Berita tentang mantan istri pedangdut Nassar yakni Muzdalifah menjadi berita terpopuler di VIVA.co.id, sepanjang Senin 27 Mei 2019. Muzdalifah dikabarkan akan menjual rumah mewahnya senilai Rp30 miliar. 

Berita lain yang menjadi perhatian pembaca VIVA adalah praktik prostitusi online di Garut, Jawa Barat. 

Dua orang muncikari berhasil diamankan di penginapan dan karaoke Chandra Kirana (Chaki). Mereka memikat lelaki hidung belang melalui aplikasi perpesan Michat dengan memasang foto pekerja seks komersial dan kode "Open BO" (Open Booking Order).

Dari dunia sepak bola, berita tentang klub Persebaya Surabaya juga menjadi sorotan pembaca. Persebaya dipastikan kehilangan pemain, yaitu sang striker Amido Balde.

Berikut berita lima berita terpopuler di VIVA.co.id, sepanjang Senin 27 Mei 2019.

1. Heboh, Beredar Iklan Rumah Mewah Muzdalifah Dijual Rp30 Miliar

Rumah Muzdalifah

Beberapa waktu yang lalu, mantan istri Nassar yakni Muzdalifah sempat menjadi perbincangan heboh karena menikah dengan Fadel Islami. Keduanya terpaut perbedaan usia 15 tahun. Setelah kabar tersebut mereda, saat ini Muzdalifah kembali menjadi topik perbincangan karena rumah mewahnya muncul dalam situs jual beli rumah di Facebook. Baca berita selengkapnya di sini. 

2. Kode 'Open BO', Cara Muncikari Jerat Pria Hidung Belang

Dua tersangka kasus prostitusi online

Polres Garut Jawa Barat berhasil membongkar jaringan prostitusi online di kawasan obyek wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dua orang muncikari berhasil diamankan di penginapan dan karaoke Chandra Kirana (Chaki). Mereka memikat lelaki hidung belang melalui aplikasi perpesan Michat dengan memasang foto pekerja seks komersial dan kode "Open BO" (Open Booking Order). Baca berita selengkapnya di sini. 

3. Pengacara: Mustofa Ditangkap karena Laporan Orang Tak Dikenal

Djudju Purwantoro, kuasa hukum Mustofa Nahrawardaya

Djudju Purwantoro, pengacara tersangka kasus hoax Mustofa Nahrawardaya, menyampaikan Mustofa yang juga koordinator relawan IT BPN Prabowo-Sandi, ditangkap polisi karena adanya laporan orang yang tidak dikenal. Baca berita selengkapnya di sini. 

4. Kasihan Persebaya, Liga 1 Baru Mulai Sudah Kena Masalah Berat

Pemain Persebaya rayakan gol.

Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah nasib Persebaya Surabaya. Di saat tim berjuluk Bajul Ijo belum memetik kemenangan, namun sudah dipastikan kehilangan pemain, yaitu sang striker Amido Balde. Baca berita selengkapnya di sini. 

5. Proyek Tol Cikampek Berhenti Sementara 26 Mei-15 Juni

Gerbang Tol Cikampek Utama 1.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Refdi Andri melakukan pemantauan kesiapan jalur Mudik 2019. Refdi mengatakan, pantauan kesiapan mudik kali ini, salah satunya memastikan pekerjaan proyek di tol Cikampek yang mulai berhenti sementara mulai Minggu kemarin, 26 Mei 2019. Penghentian pekerjaan ini akan berlangsung hingga 15 Juni 2019. Baca berita selengkapnya di sini.

Topik
loading...
Muat Lainnya...