Syahrini-Reino Pose di Ranjang hingga Ditilang karena Terlalu Cantik - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 9 Juni 2019 | 06:00 WIB

Syahrini-Reino Pose di Ranjang hingga Ditilang karena Terlalu Cantik

Syahrini dan Reino makin mesra usai menikah di Jepang
Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini berpose di Jakarta
Photo :
  • ANTARA FOTO/Elora Ranu

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini berpose di Jakarta

VIVA – Meski tengah berlibur, namun tidak sedikit pembaca VIVA yang menyimak kabar terbaru soal Syahrini dan Reino Barack. Berita mengenai pasangan yang baru saja menikah itu, bahkan menjadi yang terpopuler pada Sabtu 8 Juni 2019.

Selain soal artis, aksi Jonatan Christie mengayun raket juga tidak kalah banyak pembacanya. Pria yang akrab disapa Jojo itu baru saja memenangkan duel sengit di Sydney, Australia.

Berita ketiga yang paling banyak disimak, yakni soal kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Cipali. Selain tiga berita itu, ada dua kabar lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Heboh Syahrini-Reino Pose di Ranjang

Reino dan Syahrini berlibur ke Swiss.Sejak menikah di Jepang pada 27 Januari 2019 lalu, pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack terlihat makin mesra. Usai merayakan Hari Raya Idul Fitri, Syahrini dan Reino diketahui berlibur ke luar negeri.

Mereka bahkan tidak sungkan, memajang potret kemesraan saat berada di atas ranjang. Penasaran? Simak berita lengkapnya di tautan ini.

2. Hajar Ranking 4 Dunia, Jonatan Christie Bentrok Vs Ginting di Final

Jonatan Christie.

Chou Tien Chen gagal ke final Australian Open 2019, akibat ditumbangkan Jonatan Christie di duel penuh dendam di babak semifinal. Duel Jojo dan Chou baru saja dilangsungkan di lapangan 1, Quay Centre, Sydney, Australia, Sabtu sore, 8 Juni 2019.

Dalam duel itu, Jojo harus mengakui kehebatan Chou. Dia dikalahkan dalam laga yang berlangsung melalui rubbergame. Lantas, bagaimana Jojo bisa menang? Anda bisa menyimak ulasannya di tautan ini.

3. Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali antara Fortuner, Innova, dan Agya

Kecelakaan beruntun di Tol Cipali, 8 Juni 2019Kecelakaan beruntun di Tol Cipali pada musim Lebaran 2019 kembali terjadi. Kali ini kecelakaan beruntun terjadi di kilometer (Km) 100.200 Jalur A dari arah Cikopo menuju Palimanan yang melibatkan tiga kendaraan.

Apa penyebabnya dan bagaimana kondisi korban? Detailnya bisa diketahui melalui tautan ini.

4. Ponsel Huawei Dilarang Install Facebook, WhatsApp, & Instagram

Huawei.Saat ini, pada umumnya setiap ponsel Android yang Anda beli datang dengan aplikasi Facebook yang sudah diinstal sebelumnya. Tetapi Huawei tidak akan memiliki hak istimewa itu lagi.

Mau tahu alasannya? Silahkan buka tautan ini.

5. Gokil, Polisi Tilang Pengemudi Gara-gara Terlalu Cantik

Ilustrasi polisi memberi surat tilang.Surat tilang dapat diberikan jika pengemudi atau pengendara tidak membawa surat-surat lengkap, atau melakukan pelanggaran lalu lintas.

Namun, apa jadinya jika Anda menerima surat tilang karena dianggap terlalu cantik? Simak kabar menarik tersebut di tautan ini.

Saksikan Juga

Kalahkan Pebulutangkis Inggris, Jojo Melaju ke Babak Kedua

TVONE NEWS - 2 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...