Mantan Kapolda Metro Jaya Tersangka hingga Habib Rizieq Dipolisikan

Habib Rizieq Shihab.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan Kapolda Metro Jaya, Komisaris Jenderal (Purn) Polisi M. Sofyan Jacob, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan makar. Inilah artikel terpopuler pilihan pembaca VIVA pada Senin, 10 Juni 2019.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Artikel selanjutnya yang menjadi favorit bacaan pembaca VIVA adalah Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, bermanuver dengan sowan ke sejumlah tokoh nasional dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta aparat negara untuk menjalankan kewenangannya melayani masyarakat di awal masuk kerja.

Lalu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dilaporkan ke polisi atas dugaan makar oleh politikus PDIP Dewi Ambarwati Tanjung, dan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, mempersilakan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, membongkar isi percakapan antara Prabowo Subianto dengan Susilo Bambang Yudhoyono. Berikut lima artikel dalam versi lengkap hanya di Roundup:

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

1. Mantan Kapolda Metro Jaya Jadi Tersangka Makar

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono (tengah).

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Mantan Kapolda Metro Jaya, Komisaris Jenderal (Purn) Polisi M. Sofyan Jacob, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan makar. Penetapan status tersebut berangkat dari laporan seseorang di Bareskrim Mabes Polri. Baca selengkapnya.

2. AHY Lebih Pilih Sowan ke Jokowi Ketimbang Prabowo, ini Alasannya

Agus Harimurti Yudhoyono Bertemu Presiden Jokowi

Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono bermanuver dengan sowan ke sejumlah tokoh nasional, seperti ke Capres Petahana Joko Widodo beberapa waktu lalu. Namun, AHY belum menyusun jadwal khusus untuk bersilaturahmi dengan Capres Prabowo Subianto. Klik di sini.

3. KPK Tunggu Laporan Penerimaan Gratifikasi Lebaran

KPK/Ilustrasi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta kepada aparat negara untuk menjalankan kewenangannya melayani masyarakat di awal masuk kerja hari ini, Senin 10 Juni 2019. Karena itu, lembaga antirasuah tetap mengingatkan agar seluruh pegawai negeri dan penyelenggara negara tidak melakukan korupsi dalam bentuk apapun. Baca selengkapnya.

4. Habib Rizieq Dipolisikan, Pengacara: Mungkin Politisi PDIP Terganggu

Imam Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dilaporkan ke polisi atas dugaan makar oleh politikus PDIP Dewi Ambarwati Tanjung. Laporan Dewi ini tengah diselidiki Polda Metro Jaya. Merespons hal tersebut, kuasa hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Prawiro, mengatakan pelaporan tersebut terindikasi kental dengan nuansa politik. Klik di sini.

5. BPN Persilakan Ferdinand Bongkar Percakapan SBY dengan Prabowo

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) beberapa waktu lalu. Mereka akan bertemu lagi.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, mempersilakan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, membongkar isi percakapan antara Prabowo Subianto dengan Susilo Bambang Yudhoyono. Ia bahkan tidak takut dengan gertakan. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya