Kejutan Kubu Prabowo di MK hingga BPJS Kesehatan Naikkan Iuran

Taufik Basari, anggota tim hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, saat menjadi narasumber dalam diskusi mingguan di Jakarta, Sabtu 15 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Berikut ini deretan berita terpopuler VIVA per Sabtu, 15 Juni 2019, seperti terangkum dalam Round Up

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

1. Lima Komisioner KPU Palembang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Rekapitulasi KPU suara Pilpres di Palembang.Lima komisioner Komisi Pemilihan Umum  Palembang ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polresta Palembang. Penetapan petugas penyelenggara pemilu tersebut sebagai tersangka, atas dugaan telah melakukan perkara tindak pidana pemilu. Baca selengkapnya.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

2. Saksi Kubu Prabowo Disebut akan Beri Kejutan di MK

Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso, usai beraudiensi dengan petinggi KPU di Jakarta, Kamis, 25 April 2019.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Tim kuasa hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal menyiapkan saksi pada saat sidang gugatan hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi. Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN), Priyo Budi Santoso, berharap, saksi tersebut akan menjabarkan apa saja fakta-fakta yang terjadi di lapangan. Khususnya yang merugikan pihaknya. Baca selengkapnya.

3. Tim Jokowi Amati Sebagian Gugatan Prabowo ke MK Salah Alamat

Taufik Basari, anggota tim hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, saat menjadi narasumber dalam diskusi mingguan di Jakarta, Sabtu 15 Juni 2019.

Tim hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin memperhatikan gugatan yang dilayangkan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Mahkamah Konstitusi masih lemah. Baca selengkapnya.

4. Peneliti UI Digaet Dunia Internasional Tangani Bencana Alam

Muhammad Ali Berawi

Universitas Indonesia atau UI, kembali mengharumkan nama bangsa lantaran penelitinya yang tergabung dalam Center for Sustainable Infrastructure Development atau CSID terlibat dalam sebuah proyek inovasi peningkatan ketahanan kota terhadap bencana di sejumlah negara. Baca selengkapnya.

5. BPJS Kesehatan Berencana Naikkan Iuran

Aplikasi digital dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan atau BPJS, berencana menaikkan iuran bagi pesertanya. Hal ini terungkap pada pertemuan yang dilakukan BPJS Kesehatan dan Kementerian Kesehatan, baru-baru ini. 

Menanggapi hal itu, Menteri Kesehatan, Nila Moeloek mengatakan ... Baca selengkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya