Deddy Corbuzier Ganti Nama Sampai Tim Prabowo Lantunkan An-Nisa 135 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 23 Juni 2019 | 06:00 WIB

Deddy Corbuzier Ganti Nama Sampai Tim Prabowo Lantunkan An-Nisa 135

Deddy mengucap syahadat.
Gus Miftah, Ma'ruf Amin dan Deddy Corbuzier
Photo :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

Gus Miftah, Ma'ruf Amin dan Deddy Corbuzier

VIVA – Presenter sekaligus mentalis Deddy Corbuzier memutuskan untuk memeluk agama Islam. Keputusannya menjadi mualaf menarik perhatian publik.

Resmi menjadi mualaf, Deddy diajak sahabatnya yang juga tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Gus Miftah untuk bertemu sejumlah ulama. Artikel tentang Deddy Corbuzier memeluk agama Islam menjadi terpopuler di VIVA.co.id, pada Sabtu, 22 Juni 2019.

Masih dari kanal Showbiz, kali ini tentang Ki Joko Bodo. Pria yang sempat dikenal sebagai salah seorang paranormal beken kini diketahui sudah berhijrah. Artikel ini masuk barisan terpopuler di akhir pekan.

Lompat ke kanal Berita. Artikel tentang Ustaz Rahmat Baequni yang ditetapkan sebagai tersangka soal hoax kematian petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2019 karena diracun masin jadi pehatian pembaca.

Selain deretan artikel terpopuler, ada berbagai informasi penting lainnya. Pertama, soal dinamika sengketa Pilpres 2019 di persidangan Mahkamah Konstitusi. Lalu, kedua terkait perayaan HUT Ibu Kota DKI Jakarta ke-492.

Berikut rangkuman deretan artikel terpopuler dan penting lainnya di laman VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 22 Juni 2019.

1. Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ganti Nama?

Deddy Corbuzier bersama Sabrina Charunnisa dan Gus Miftah

Deddy Corbuzier memutuskan menjadi mualaf. Usai menjadi mualaf, Deddy menggelar silaturahmi dengan sejumlah ulama.

Salah satu silaturahmi yang dilakukan Deddy yaitu menemui tokoh Nahdlatul Ulama sekaligus cawapres nomor urut 01 di Pilpres 2019, Ma'ruf Amin. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) non aktif itu memberikan saran agar Deddy mengubah nama. Baca selengkapnya di sini.

2. Cerita Hijrah Ki Joko Bodo

Penampilan Ki Joko Bodo saat ini mengejutkan. Dibandingkan dulu, penampilannya kini jauh berbeda. Tak lagi berambut gondrong disertai janggut. Busana yang dikenakan pun juga rapih.

Ki Joko Bodo

Keputusan Ki Joko Bodo untuk hijrah sempat tak disangka-sangka. Ia mengaku keinginannya untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan berasal dari dalam dirinya sendiri dan bukan paksaan. Baca selengkapnya di sini.

3. Rahmat Baequni Akui Sebar Hoax Atas Permintaan Jemaah Kajian

Pasca-Pemilu 2019 masih menyisakan dinamika peristiwa yang menjadi perhatian masyarakat. Salah satunya keputusan polisi yang menetapkan tersangka terhadap Ustaz Rahmat Baequni.

Baequni ditetapkan tersangka karena pernyataannya soal hoax kematian petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di Pemilu 2019 akibat diracun. Apa alasan Baequni? Baca lagi selengkapnya di sini.

4. Lantunan An-Nisa 135 Jadi Penutup Tim Prabowo di Sidang MK

Agenda keterangan saksi fakta dan ahli dalam sengketa Pilpres 2019 dari pihak pemohon, termohon, serta terkait sudah rampung. Kini, tinggal menunggu putusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi pada Jumat, 28 Juni 2019.

Tim hukum Prabowo-Sandi di sidang gugatan Pilpres 2019 di MK, 20 Juni 2019

Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai pemohon menyampaikan harapannya agar majelis hakim bisa adil dan bijaksana memutuskan perkara ini. Hal ini merujuk Alquran surat An-Nisa 135. Yuk, baca selengkapnya di sini.

5. Di Paripurna HUT DKI, Anies Pamer Sederet Prestasi Pemprov DKI

Jakarta merayakan HUT ke-492 pada Sabtu, 22 Juni 2019. Gubernur DKI Anies Baswedan yang sudah memimpin hampir dua tahun ini membanggakan pencapaian Pemprov DKI.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Pernyataan Anies ini disampaikan dalam forum paripurna DPRD untuk HUT DKI. Salah satu yang dibanggakan eks Mendikbud itu adalah Pemprov DKI Jakarta kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan daerah oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selama dua tahun berturut-turut. Baca lagi di sini.
 

loading...
Muat Lainnya...