Menteri Susi Tantang Zuckerberg hingga Pengawal Trump dari Indonesia

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bermain Paddle di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa, 2 April 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

VIVA – Kisah Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi online masih menjadi sorotan publik. Kali ini menduduki posisi top artikel terpopuler, ada kabar tentang Ayah Vanessa yang akhirnya buka suara soal hubungannya dengan sang anak. Ada apa, ya?

Terpopuler: Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On, Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

Anda pasti juga sering waswas saat menginap di hotel. Khawatir kalau-kalau ada pengintip lewat kamera tersembunyi, entah itu di kamar tidur maupun di kamar mandi. Simak artikel yang mengulas tentang ini beserta isu lainnya, mulai dari tantangan Menteri Susi dan berita pilihan lainnya, sebagaimana terangkum dalam Roundup VIVA, per Selasa, 9 Juli 2019. 

1. Habis Kesabaran, Ayah Ungkap Fakta Hubungannya dengan Vanessa Angel

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhirnya buka suara tentang apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan putrinya selama ini. Hal itu diungkapkan karena kesabaran Dody yang sudah tipis, sepertinya kini telah habis. Baca selengkapnya.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

2. Curiga Ada Kamera Tersembunyi di Kamar Hotel, Lakukan 4 Hal

Ilustrasi kamar hotel.
Beberapa kali tempat penginapan tertangkap memasang kamera tersembunyi di kamar tidur atau kamar mandi. Entah apa motif mereka, yang jelas kejadian berulang seperti ini tentu saja membuat orang yang menginap baik hotel, Airbnb, ataupun penginapan lainnya merasa was-was. Baca selengkapnya. 

3. Menteri Susi Tantang Zuckerberg Paddling, Minta Hadiah Saham Facebook

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bermain Paddle di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa, 2 April 2019.
Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti menantang bos Facebook Mark Zuckerberg untuk bertanding paddling bersama. Tak tanggung-tanggung Susi meminta 10 persen saham Facebook, jika memenangkannya. Baca selengkapnya. 

4. Baiq Nuril Menanti Amnesti

Terpidana kasus pelanggaran UU ITE Baiq Nuril menjawab sejumlah pertanyaan wartawan usai menjalani sidang perdana pemeriksaan berkas memori PK di Pengadilan Negeri Mataram, NTBSimak laporan mendalam kasus pelecehan seksual terhadap Baiq Nuril yang justru memenjarakannya. Mantan guru honorer SMAN 7 Mataram itu mendapat dukungan ratusan ribu orang melalui petisi online yang meminta Jokowi mengeluarkan hak istimewanya sebagai presiden. Baca selengkapnya. 

5. Kenalin Alta Lauren, Cewek Indonesia Pengawal Donald Trump

Alta Lauren Gunawan, pengawal bermotor Presiden Donald Trump

Tidak pernah terbayang di benak Alta Lauren Gunawan, bahwa orang paling penting di Amerika Serikat, yakni Donald Trump, akan membuatnya menjadi terkenal. Wanita berusia 30 tahun itu, resmi diangkat menjadi pengawal iring-iringan Presiden AS.

Alta menjadi wanita pertama, yang dipercaya mengendarai motor Harley-Davidson edisi khusus pengawal presiden. Uniknya lagi, ia memiliki darah Indonesia. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya