Pertemuan Jokowi-Prabowo hingga Farhat Abbas dan Hotman Paris

Pertemuan Jokowi-Prabowo
Sumber :
  • ANTARA Foto/Wahyu Putro

VIVA – Setelah cukup lama bersaing meraih simpati masyarakat Indonesia demi jadi orang nomor satu di Republik Indonesia, Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya saling bertemu.

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Pertemuan keduanya, sempat bikin publik dag dig dug sekaligus penasaran. Tak heran jika akhirnya pertemuan keduanya jadi sorotan. Bahkan di laman VIVA.co.id, pertemuan mereka jadi topik berita terpopuler sepanjang Sabtu, 13 Juli 2019.

Apa pun yang diberitakan tentang pertemuan itu, menarik perhatian publik dan menjadi artikel paling banyak di-klik pembaca.

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

Selain pertemuan Jokowi dan Prabowo, masih ada lagi sejumlah topik yang jadi artikel terpopuler lainnya. Berikut lima topik terpopuler di laman VIVA edisi Sabtu, 13 Juli 2019 yang dirangkum dalam Round Up.

Politisi senior PDIP Pramono Anung

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

1. Isyarat Pramono di Medsos, Jokowi dan Prabowo Mau Bertemu Hari ini?

Isyarat rencana pertemuan Jokowi dan Prabowo yang dilontarkan salah satu pembantu dekat Jokowi, Pramono Anung, yang merupakan Sekretaris Kabinet ternyata membuat publik penasaran. Isyarat seperti apa yang dilontarkan Pramono? Simak lebih lengkapnya dengan klik tautan ini.

2. Tiga Orang Penting di Balik Pertemuan Jokowi-Prabowo

Hubungan Jokowi dan Prabowo memang sempat memanas sejak sebelum pilpres diselenggarakan. Namun, keduanya akhirnya kembali berpelukan. Keduanya bertemu dan jadi sorotan. Tapi siapa dalang di balik pertemuan Jokowi dan Prabowo? Simak kisah lebih lengkapnya di tautan ini.

Pertemuan Jokowi-Prabowo Usai Pilpres 2019

3. Farhat Abbas Mengaku Sangat Berjasa untuk Hotman Paris

Dua pengacara kondang, Hotman Paris dan Farhat Abbas sepertinya tak akan pernah berhenti saling bersaing. Keduanya kali ini pun kembali dipertemukan dalam menyelesaikan kasus yang sama, yakni kasus "Ikan Asin" yang melibatkan Galih Ginanjar dan mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Dalam kasus ini Farhat jadi pengacara Galih, sementara Hotman menjadi pembela Fairuz. Dalam mengawal kasus ini keduanya bersitegang, seperti apa perselisihan mereka? Selengkapnya baca di sini.

Farhat Abbas

4. Rina Nose akan Lepas Status Janda di Belanda

Bukan cuma soal pertemuan Jokowi dan Prabowo juga soal Galih Ginajar dan Fairuz saja yang menjadi artikel paling banyak di klik pembaca. Kisah asmara Rina Nose yang akan segera melepas status jandanya di Belanda, ternyata juga menyita perhatian pembaca. Seperti apa ceritanya? Selengkapnya baca di sini.

Rina Nose dan tunangan.

5.  Mathias Muchus Mengaku Tetap Tawar Menawar Jika Diajak Istri Main Film   

Pengakuan Mathias Muchus yang tetap profesional jika bekerja bareng sang istri Mira Lesmana ternyata juga menarik perhatian pembaca. Apalagi Mathias mengatakan, dia tetap tawar menawar harga saat diajak main film sang istri. Selengkapnya, baca di sini.

Mathias Muchus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya