Ahsan/Hendra ke Final Indonesia Open hingga Keluarga Nunung Kecewa

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Berita tentang pasangan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang berhasil menang melawan pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di semifinal Indonesia Open menjadi artikel yang paling banyak mendapat sorotan dari pembaca VIVA pada Sabtu, 20 Juli 2019.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Pemain senior dengan julukan The Daddies itu mampu membalikkan keadaan setelah kalah di gim pertama. Mereka bermain tiga gim dengan poin kemenangan 17-21-21, sedangkan pasangan Hoki/Kobayasi harus menyerah dengan 21-19-17. Di final, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan juniornya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara itu, artikel kedua yang paling banyak dibaca soal keluarga yang kecewa karena tak bisa bertemu komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung yang sedang ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Nunung yang diciduk bersama suaminya saat mengonsumsi narkoba baru bisa dibesuk Minggu, 21 Juli atau Senin, 22 Juli 2019.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Di posisi ketiga, berita mengenai masalah yang terjadi pada Bank Mandiri hingga membuat saldo rekening nasabahnya berubah drastis. Bank pelat merah itu mengklaim hal tersebut terjadi karena pihaknya sedang melakukan pemeliharaan teknologi informasi demi meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Selain tiga berita paling populer tersebut, berita lain yang ramai tentang meninggal dan pemakaman seniman sekaligus budayawan Arswendo Atmowiloto serta efek mengerikan sabu yang dikonsumsi Nunung. Berikut ini lima artikel yang paling banyak mendapat sorotan pembaca VIVA sepanjang Sabtu, 20 Juli 2019.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

1. Senayan Bergemuruh Hebat, Ahsan/Hendra Lolos Final Indonesia Open
Mohammad Ahsan di final All England Open 2019.

Juara dunia dua kali, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat Istora Gelora Bung Karno bergemuruh hebat, setelah di semifinal tampil luar biasa menghajar Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dalam pertarungan yang dilangsungkan di lapangan 1, Sabtu 20 Juli 2019, Ahsan/Hendra mampu membalikkan keadaan, setelah kalah di gim pertama.

Meski tampil di bawah tekanan teror gemuruh Senayan, tetapi Takuro/Yugo tampil sangat lepas. Mereka berani menekan Ahsan/Hendra sejak awal gim pertama dimulai.

Berita selengkapnya, baca di sini

2. Keluarga Kecewa Tak Bisa Besuk Nunung di Penjara
Anak Nunung, Bagus Permadi

Keluarga terdekat Nunung, yakni sang anak, Bagus Permadi, yang didampingi oleh kerabat dekat mendatangi Polda Metro Jaya, untuk membesuk Nunung, yang kini meringkuk di dalam penjara. Namun, setibanya di Polda, Bagus harus menelan pil pahit, karena tidak bisa menjenguk sang ibu.

Menurut kerabat dekatnya yang ikut mendampingi, Nunung rencananya baru bisa dijenguk  Minggu 21 Juli 2019, atau Senin 22 Juli 2019.

“Sementara belum bisa ditengok. Ya, mungkin kalau enggak besok, lusa. Ya sangat kecewalah,” kata kerabat Nunung tersebut, Sabtu 20 Juli 2019.

Berita selengkapnya, baca di sini

3. Lakukan Maintenance, Saldo Nasabah Bank Mandiri Berubah Drastis

Gedung Bank Mandiri
Nasabah Bank Mandiri kebingungan, lantaran saldo mereka di rekening mendadak berubah drastis Sabtu 20 Juli 2019. Para nasabah mengaku saldonya berkurang hingga kosong atau nol rupiah di rekening.

Di media sosial Twitter, banyak nasabah meminta penjelasan kepada pihak Bank Mandiri mengapa saldo rekening mereka berubah. Ada pula nasabah yang mengaku saldo di rekeningnya bertambah dalam jumlah fantastis.

Dikonfirmasi VIVAnews, Bank Mandiri menyatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pemeliharaan (maintenance) sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Berita selengkapnya, baca di sini

4. Pelepasan Jenazah Arswendo Dihadiri Banyak Pelayat
Jenazah Arswendo didoakan di Gereja St. Matius Penginjil, Tangerang

Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 20 Juli, sejak pukul 10.00 WIB, jenazah Arswendo didoakan di Gereja St. Matius Penginjil, Tangerang. Misa requim atau misa arwah digelar untuk melepas kepergian Arswendo.

Dari pantauan VIVA, suasana di Gereja St. Matius Penginjil dipenuhi oleh banyaknya pelayat. Orang-orang terdekat dan sahabat Arswendo, datang berbondong-bondong untuk melepas kepergian seniman yang dikenal karena serial Keluarga Cemara tersebut.

Sederet rekan seniman, seperti Olga Lydia, Butet Kartaredjasa, dan Slamet Rahardjo tampak hadir. Mereka datang untuk memberi penghormatan terakhir kepada mendiang Arswendo.

Berita selengkapnya, baca di sini

5. Selain Halusinasi, Ini Efek Mengerikan Sabu yang Dikonsumsi Nunung

Nunung
Komedian Nunung ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Nunung ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya bersama dengan sang suami di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Juli 2019.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi VIVA, Jumat, 19 Juli 2019, mengatakan Nunung dan suaminya terbukti positif menggunakan sabu. Selain itu ditemukan juga barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram.

Kasus Nunung menambah deretan artis yang tertangkap karena kasus narkoba. Tidak sedikit selebriti yang tertangkap karena penggunaan sabu. Dalam keterangannya, Nunung mengaku menggunakan sabu untuk menambah stamina dalam bekerja. Seperti apa sih efek dan dampak negatif menggunakan sabu?

Berita selengkapnya, baca di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya