Tersangka Pablo Benua Diperiksa Sampai Akrabnya Theo dan Ahong - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 30 Juli 2019 | 06:00 WIB

Tersangka Pablo Benua Diperiksa Sampai Akrabnya Theo dan Ahong

FPI belum lengkapi syarat juga menyedot perhatian pembaca VIVA.
Kalahkan Ahong, Theodorus Ginting Juara Baru Kelas Welterweight
Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Kalahkan Ahong, Theodorus Ginting Juara Baru Kelas Welterweight

VIVA – YouTuber Pablo Benua masih jadi perhatian publik dengan pemberitaan kontroversialnya. Masih terkait kasus hukum yang menjeratnya, pasangan Rey Utami itu diperiksa sebagai tersangka dugaan penggelapan 32 mobil kredit. Pablo diperiksa Senin kemarin, 29 Juli 2019. Artikel ini menjadi terpopuler di VIVA.

Artikel terpopuler lain menyangkut hebohnya tagar #gaji8juta karena respons sebuah screenshot Insta Story seorang yang mengaku sarjana baru lulus atau fresh graduate dari Universitas Indonesia (UI). Kehebohan ini menarik perhatian dari alumni UI yang sudah menjadi bos sebuah perusahaan.

Lompat ke sport tepatnya kanal One Pride. Perebutan gelar juara kelas welter One Pride Pro Never Quit, Theodorus Ginting dan Rudy 'Ahong' Gunawan menyedot pembaca. Usai baku hantam di atas arena, Sabtu pekan lalu, keduanya tampak saling berpelukan di ruang ganti. Suasana menyejukkan ini membuat pembaca banyak yang penasaran.

Ada dua artikel lain yang dinilai menjadi isu penting dan diburu pembaca. Pertama, menyangkut masalah kesehatan soal makanan-makanan yang bisa menurunkan kadar gula darah.

Lalu, artikel terkait syarat perpanjangan izin Front Pembela Islam (FPI). Pihak Kementerian Dalam Negeri menyebut syarat kekurangan FPI ada di Kemenag.

Berikut deretan artikel terpopuler dan penting sepanjang Senin, 29 Juli 2019 yang dirangkum dalam Round-up:

1. Pablo Benua Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Penggelapan 32 Mobil

Rey Utami dan Pablo Putra Benua.

YouTuber kontroversial, Pablo Benua, diperiksa sebagai tersangka terkait kasus dugaan penggelapan 32 mobil kredit. Dia diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin kemarin, 29 Juli 2019.

Panggilan terhadap Pablo ini merupakan penjadwalan ulang karena sebelumnya pada Kamis lalu, 25 Juli 2019, pemeriksaan ditunda polisi. Baca selengkapnya di sini.

2. Viral Tolak #Gaji8Juta, Bos Muda Alumni UI Bilang Sah-sah Saja, Tapi..

Viral lulusan UI tolak gaji Rp8 juta

Tagar #gaji8juta yang sempat viral di media sosial menjadi perbincangan dan direspons sejumlah pihak. Tagar tersebut muncul karena sebuah screenshot Insta Story seorang yang mengaku sarjana baru lulus (fresh graduate) dari Universitas Indonesia (UI) soal tawaran gaji Rp8 juta dalam sebuah wawancara pekerjaan.

Menanggapi kehebohan tagar tersebut, pengusaha muda yang juga alumni UI, Fithor Muhammad (26) angkat bicara. Baca selengkapnya di sini.

3. Intip Akrabnya Theo dan Ahong Usai Baku Hantam di Oktagon One Pride

Suasana menyejukkan ditunjukkan kedua petarung kelas welter One Pride Pro Never Quit, Theodorus Ginting dan Rudy 'Ahong' Gunawan. Usai baku hantam di atas arena Sabtu pekan lalu, keduanya saling berpelukan di ruang ganti.

Kondisi akrab saling berpelukan usai pertarungan berdarah ini berbeda saat keduanya saling psy war dan hampir baku hantam sebelum pertandingan di luar oktagon. Baca selengkapnya di sini.

4. Banyak Disukai, Ternyata 5 Makanan Ini Bisa Turunkan Kadar Gula Darah

Tes gula darah

Pengobatan terbaik untuk diabetes adalah dengan mencegahnya. Untuk mencegah komplikasi kesehatan yang ditimbulkan dari penyakit ini adalah dengan menjaga agar penyakit ini tetap terkendali.

Untuk mengontrol diabetes dibutuhkan beberapa solusi, baik dengan minum obat dan mengubah gaya hidup jadi lebih sehat, termasuk mengonsumsi makanan. Ini daftar makanan yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah. Baca selengkapnya di sini.

5. Kemendagri Sebut FPI Belum Lengkapi Syarat dari Kemenag

FPI di aksi solidaritas muslim Rohingya

Front Pembela Islam (FPI) sedang berupaya dalam perpanjangan izin ormas. Namun, ormas pimpinan Habib Rizieq Shihab itu disebut belum lengkap persyaratannya.

Kementerian Dalam Negeri menyebut berkas perpanjangan FPI belum lengkap berasal persyaratan Kementerian Agama. Baca selengkapnya di sini. (ase)

Saksikan Juga

Suwardi Rajai Kelas Flyweight One Pride MMA

SPORT - 23 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...