Ayu Ting Ting Tak Tulis Nama Enji, Persela Rusuh, Siti Badriah Dihujat

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Di penghujung Juli 2019, berita duka datang dari tokoh masyarakat Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo atau IYL. Seketika, berita kematian IYL akibat kanker paru-paru itu menjadi trending topik di berbagai media.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Meski ramai diperbincangkan, namun meninggalnya IYL ternyata tak menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang hari Selasa, 30 Juli 2019. Di posisi teratas berita terpopuler VIVA, ada pemberitaan tentang rusuhnya laga Persela Lamongan yang melawan Borneo FC. Sebab, dalam laga tersebut, asisten wasit dikeroyok oleh para suporter, karena dinilai keliru memberikan skor.

Berita terpopuler ke dua, datang dari kanal hiburan. Ada berita soal Ayu Ting Ting yang tidak mencantumkan nama Enji, mantan suaminya dalam Kartu Identitas Anak milik Bilqis, si buah hati.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Berita terpopuler ke tiga, masih dari kanal hiburan. Kali ini, Juwita Bahar yang lama tak terdengar. Nama Juwita muncul, lantaran dirinya dikabarkan akan menikah.

Dua berita terpopuler lainnya adalah soal Persija yang merasa dirugikan dengan jadwal baru hadapi PSM Makassar. Satu lagi, soal foto mesra pedangdut Siti Badriah dan suami yang disindir netizen, karena dinilai mengunggah foto tak pantas bersama suami. Penasaran bagaimana berita selengkapnya? Berikut ini, rangkumannya.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

1. Rusuh Laga Persela, Asisten Wasit Dikeroyok Suporter

Winger Persija, Rico Simanjuntak di laga kontra Persela Lamongan

Laga Persela Lamongan melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Senin malam, 28 Juli 2019, berakhir rusuh. Ribuan suporter Persela masuk ke lapangan, setelah pertandingan berakhir imbang 2-2. Tanpa dikomando, mereka langsung menyerbu wasit yang dinilai keliru.

Wasit Wawan Rafiko dengan berlari kencang, berhasil menyelamatkan diri dari kepungan suporter Persela. Namun, salah satu asisten wasit bernasib sial. 

Dalam rekaman video, salah satu asisten wasit sempat berhasil menghindar. Namun, justru memilih berhenti berlari dan berlindung di bangku Panpel Pertandingan. 

Keputusan asisten wasit ini keliru. Seorang suporter tahu keberadaannya, langsung melayangkan pukulan. Disusul tendangan suporter lainnya. Baca selengkapnya di laman ini. 

2. Tak Tulis Nama Enji di Kartu Indentitas Anak, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Pendangdut Ayu Ting Ting tak hentinya jadi sorotan. Belum lama ini Ayu memamerkan Kartu Identitas Anak (KIA) lewat instagram story-nya.

KIA milik Bilqis Humairah Razak, putri semata wayangnya tertulis lengkap datanya dengan foto. Data nama, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, agama, dan kewarganegaraan tertulis dengan huruf kapital.

Namun ada yang menggelitik hati warganet, sehingga foto KIA itu menjadi buah bibir saat ini. Pada bagian nama kepala keluarga, tidak tertulis nama ayah kandung Bilqis, Henry Baskoro Hendarso atau Enji Baskoro. Justru nama ayah Ayu Ting Ting,  Abdul Rojak tertulis sebagai nama kepala keluarga dengan huruf kapital.

Lalu, apa reaksi pelantun Sambalado itu ketika ditanya mengenai kartu identitas anaknya tersebut? Baca selengkapnya di sini. 

3. Lama Tak Muncul, Juwita Bahar Mau Nikah?

Juwita Bahar

Siapa yang rindu dengan Juwita Bahar? Sejak dirinya bermasalah dengan sang ibunda, Annisa Bahar, Juwita jarang muncul di di layar kaca.

Menurut pengakuannya, dia sibuk syuting FTV dan merilis beberapa single terbaru. Namun, ternyata kabarnya dia akan menikah dengan sang kekasih, Deddy Khoe.

Hubungan Juwita dengan Deddy sudah berlangsung lama. Bahkan, kabarnya Deddy sempat tak disukai Annisa, salah satu pecahnya hubungan Annisa dan Juwita.

"Gimana ya, minta doanya aja. Ya, semoga aja sih gitu. Penginnya (nikah), pasti semua orang kayak gitu ya. Kalau relationship yang serius banget, ya pasti pengin sih sampai ke jenjang yang serius. Ya insya Allah, makanya minta doanya aja," ucap Juwita, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 29 Juli 2019. Baca selengkapnya di laman ini. 

4. Persija Merasa Dirugikan dengan Jadwal Baru Hadapi PSM

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Ryuji Utomo (kiri)

Laga final Piala Indonesia 2019 leg kedua antara Persija Jakarta dan PSM Makassar resmi ditunda. Pada Senin, 29 Juli 2019, PSSI mengumumkan jadwal baru yang akan dihelat pada Selasa, 6 Agustus 2019 mendatang.

Bomber Macan Kemayoran, Marko Simic, menyebut jika jadwal baru ini merugikan tim. Jadwal final yang terlampau berdekatan dengan laga lain menjadi alasannya.

Dengan adanya laga kontra PSM pada 6 Agustus 2019, otomatis Persija hanya punya waktu tiga hari untuk istirahat. Sebelumnya mereka akan bentrok dengan Arema FC, 3 Agustus 2019.

"Jarak laga antara Arema dan PSM berdekatan dan kami punya jadwal yang hanya tiga hari. Jika lihat aturan FIFA, minimal empat hari jarak antar pertandingan. Makassar punya keuntungan dari ini lebih banyak istirahat," kata Simic kepada wartawan ketika ditemui di lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Senin sore 29 Juli 2019. Baca selengkapnya di laman ini.

5. Unggah Foto Mesra dan Seksi Siti Badriah dan Suami Dihujat

Siti Badriah bersama kekasihnya, Krisjiana Baharudin, saat lamaran 21 Maret 2019.

Pasangan pengantin baru Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang jadi perbincangan hangat, karena foto yang diunggah Krisjiana ke akun Instagram pribadinya. 

Krisjiana mengunggah potret mesra dirinya bersama sang istri, Sibad, pada Senin malam, 29 Juli 2019. Dalam unggahan itu, Sibad dan Krisjiana tampak sedang berada di dalam sebuah kolam renang.

Ada dua potret mesra yang diunggah Krisjiana, pertama memperlihatkan dirinya sedang mencium bahu bagian belakang Sibad, dan yang kedua memperlihatkan pasangan pengantin baru itu berpose berhadapan dan saling merangkul.

Hal menarik yang menjadi perbincangan warganet selain pose mesra tersebut adalah Sibad dan Krisjiana tampak tidak mengenakan busana sama sekali. Sehingga, dianggap tidak layak untuk diunggah. Untuk menghindari tanggapan miring, Krisjiana pun mematikan kolom komentar foto tersebut. Baca selengkapnya di laman ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya