Gegap Gempita HUT RI, Running Man, Roger Danuarta-Cut Meyriska Halal

Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla Upacara Kemerdekaan
Sumber :
  • ANTARA Foto/Wahyu Putro

VIVA – Berbagai berita tentang kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 menjadi sorotan para pembaca VIVA.co.id pada Sabtu, 17 Agustus 2019. Beberapa di antaranya masuk dalam daftar artikel terpopuler, di antaranya tentang Presiden Joko Widodo yang naik mobil baru ke Upacara HUT RI. Mobil yang dipakai Jokowi adalah limusim merek Mercedez Benz.

PKB Tepis Spekulasi soal Titipan Salam dari Jokowi kepada Cak Imin sebagai Godaan

Ada pula artikel lainnya tentang gaya para pejabat negara yang hadir dalam upacara tersebut, mulai dari Jokowi, ibu negara Iriana Jokowi hingga para menteri wanita yang tampil anggun dalam balutan kebaya.

Selain itu, berita tentang pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga menyedot perhatian pembaca. Pasangan pesinetron itu resmi menikah secara menggelar acara akad nikah di Medan, Sumatera Utara.

Airlangga Sebut Belum Ada Pembicaraan soal Jokowi Bakal Pimpin Koalisi Besar

Gaya para artis yang hadir dalam pernikahan anak Raam Punjabi, Amrit Punjabi serta fanmeeting member variety show Korea Selatan, Running Man di Istora Senayan, Jakarta juga tak boleh Kamu lewatkan. Berikut ini daftar lengkapnya.

Sah! Roger Danuarta dan Cut Meyriska Resmi Suami Istri

Airlangga soal 5 Jatah Menteri Wajar, Pakar: Prabowo Akan Berpikir Agar Golkar Nyaman

Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah keduanya mengucapkan janji suci di Kompleks Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Kepala Kantor Urusan Agama Medan Selayang, Turino yang juga sebagai penghulu pernikahan dua artis tersebut mengatakan proses akad berlangsung penuh haru. Terlebih ketika Roger yang merupakan seorang mualaf mampu menghafal beberapa ayat suci Alquran yakni surah Ar-Rahman.

Baca selengkapnya di sini.

Cie, Jokowi Naik Mobil Baru ke Upacara HUT RI

Mobil Presiden Mercedes-Benz S600 Pullman Guard

Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara hari ulang tahun Republik Indonesia ke-74 di Istana Negara. Jokowi terlihat menggunakan baju adat Bali saat melakukan tugasnya memimpin upacara tahun ini.

Dalam rekaman gambar yang diunggah oleh saluran Sekretaris Presiden di Youtube, terlihat mantan Gubernur DKI Jakarta itu datang menggunakan mobil limusin dari merek Mercedes Benz.

Video memperlihatkan mobil limusin Jerman itu bisa mengangkut empat penumpang di kabin belakang. Sehingga Jokowi yang didampingi sang Istri Iriana Joko Widodo, serta Wakil Presiden Jusuf kalla dan Istrinya Mufidah Jusuf Kalla hanya menggunakan satu mobil.

Baca selengkapnya di sini.

Adu Cantik dan Seksi 4 Artis di Pesta Pernikahan Anak Raam Punjabi

Luna Maya

Raam Punjabi, produser film dan sinetron ngetop Tanah Air menggelar pesta mewah untuk pernikahan putra bungsunya, Amrit Punjabi. Amrit telah resmi menikahi wanita cantik bernama Sanjana Hiranandani.

Tak tanggung-tanggung, pesta mewah yang digelar di Bali itu berlangsung selama empat hari empat malam, dimulai sejak tanggal 14 Agustus 2019. Pesta pernikahan megah ini diberi nama The Samba Wedding.

Punya status produser ternama, Raam dan keluarganya dekat dengan para aktris dan aktor Tanah Air. Enggak heran, hari bahagia itu bertabur wajah-wajah cantik yang sudah enggak asing lagi.

Baca selengkapnya di sini.

Kece Badai Gaya Jokowi Sampai Sri Mulyani di Upacara HUT RI

Presiden dan Wakil Presiden saat HUT RI di Istana Negara

Dalam upacara bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara, Sabtu pagi, 17 Agustus 2019, para tamu undangan yang hadir mayoritas mengenakan busana daerah. Begitu juga dengan Kepala Negara dan para ajudannya.

Dalam siaran di tvOne, Presiden Joko Widodo tampak hadir mengenakan busana adat Klungkung dari Bali berwarna hitam. Dia memadukannya dengan kain batik warna cokelat dan penutup kepala. Sementara itu, Ibu Negara Iriana Jokowi mengenakan baju tradisional Batak Simalungun berwarna merah, lengkap dengan hiasan kepala Bulang.

Baca selengkapnya di sini.

Gemparkan Istora Senayan, Running Man Terkesima dengan Antusiasme Fans

Fanmeeting Running Man di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 17 Agustus 2019.

Running Man menggemparkan Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 17 Agustus 2019. Kedelapan member, Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Ha Dong Hoon (Haha), Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yang Se Chan dan Jeon So Min membuat para penggemar mereka di Jakarta terharu ketika muncul ke atas panggung, membuka acara dalam balutan busana putih-biru.

Para member Running Man naik ke panggung satu per satu sambil menyanyikan lagu dalam segmen pembuka fanmeeting di Jakarta, bertajuk ‘Running Man Keep On Running’ yang digelar oleh Tokopedia itu. Istora Senayan bergemuruh setiap kali member muncul di panggung.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya