Jokowi Butuh Mobil Lagi, Aceng Fikri, dan Surga di Kalimantan Timur - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:34 WIB

Jokowi Butuh Mobil Lagi, Aceng Fikri, dan Surga di Kalimantan Timur

Mobil Jokowi rusak parah.
Pulau Derawan, Kalimantan Timur.
Photo :
  • U-Report

Pulau Derawan, Kalimantan Timur.

VIVA – Beragam berita menarik kami hadirkan tiap hari dari dapur redaksi VIVA.co.id. Kabar yang sedang hot baru-baru ini apa lagi kalau bukan soal polemik ceramah Ustaz Abdul Somad, ibu kota baru Kalimantan Timur, dan Aceng Fikri yang terciduk razia. Wah, kira-kira kenapa, ya? Simak informasi lengkapnya di Round Up berikut ini.

Aceng Fikri Terciduk Razia, Ini Wanita-wanita yang Pernah Bersamanya

Anggota DPD RI, Aceng Fikri terjaring razia yustisi

Setelah mengejutkan dengan kabar pernikahannya untuk kesekian kalinya, mantan Bupati Garut Aceng Fikri bikin geger dengan terjaringnya dia dalam razia yustisi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung pada Jumat, 23 Agustus 2019. Dia diamankan bersama seorang wanita. Baca selengkapnya.

Bela Ustaz Abdul Somad, Ustaz Yahya Waloni: Serang dan Tantang Saya!

Ustaz Yahya Waloni

Nama Ustaz Yahya Waloni menggemparkan jagat maya. Ini karena dakwahnya di channel YouTube, Taman Surga.Net, yang dikutip VIVA, Jumat, 23 Agustus 2019, mengatakan kalau dirinya mantan kafir.
Ustaz Yahya mengaku jika ia dulunya seorang pendeta dan menjabat sebagai rektor di Universitas Kristen Indonesia dan ketua Sekolah Tinggi Teologi Calvinis Ebenhaezer, keduanya di Sorong, Papua. Baca selengkapnya.

Pantas Saja Kalimantan Timur Kerap Kena Gempa

Citra satelit luar angkasa lahan perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Timur
Kalimantan Timur telah dipilih menjadi Ibu Kota baru. Provinsi ini bakal menggantikan Jakarta sebagai pusat pemerintahan di masa depan. Salah satu pertimbangan Kalimantan Timur dipilih pengganti Jakarta, adalah wilayah yang aman dari gempa. Tapi bukan berarti benar-benar bebas dari gempa, lho, ya. Baca selengkapnya.

Jokowi Butuh Lebih dari 8 Mobil Mercy Antipeluru, Buat Apa Saja?

Melihat Mobil yang Ditumpangi Mahathir dan Jokowi.
Kementerian Sekretariat Negara menganggarkan dana pembelian mobil dinas baru untuk presiden. Jumlahnya sebanyak dua unit, dengan spesifikasi Mercedes-Benz S600 antipeluru.

Harga satu unitnya bisa lebih dari Rp8 miliar. Kemensetneg merasa, pengadaan mobil baru diperlukan, karena yang saat ini dipakai sudah berusia 10 tahun. Seperti dilansir dari laman resmi Kementerian Sekretariat Negara, Jumat 23 Agustus 2019. Baca selengkapnya.

Calon Ibu Kota, 5 Tempat di Kalimantan Timur Ini Mirip Pecahan Surga

Pulau Derawan.

Terpilihnya Kalimantan Timur sebagai ibu kota negara tentu tidak sembarangan. Wilayah ini diketahui telah memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasinya yang dinilai strategis, bebas bencana, tersedia sumber daya air yang cukup dan bebas pencemaran lingkungan, dan masih banyak lagi. Baca selengkapnya. 

Saksikan Juga

Lagi, Polisi Tangkap Delapan Pembakar Hutan dan Lahan

TVONE NEWS - 10 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...