Ahok Komentari Ustaz Somad hingga Rizieq Belum Pulang dari Arab - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 25 Agustus 2019 | 07:45 WIB

Ahok Komentari Ustaz Somad hingga Rizieq Belum Pulang dari Arab

Berita Ahok ini menjadi salah satu berita terpopuler di VIVA.co.id.
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Photo :
  • Repro Instagram

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

VIVA –  Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama turut mengomentari Ustaz Abdul Somad yang sempat menjadi sorotan, karena video ceramah yang menjawab pertanyaan soal hukum melihat salib. Gara-gara video itu, Somad dilaporkan sejumlah pihak ke kepolisian.

Berita Ahok ini menjadi salah satu berita terpopuler di VIVA.co.id pada Sabtu 24 Agustus 2019. Selain berita itu, ada beberapa berita lain yang  menjadi pilihan pembaca.

Ahok Komentari Pernyataan Ustaz Abdul Somad soal Salib

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok yang yang pernah tersangkut kasus penistaan agama meminta umat Kristiani untuk bersikap biasa saja. Tidak usah mempermasalahkan kasus itu. "Beda lah kasusnya," kata Ahok.

Menurut dia, Ustaz Abdul Somad tidak mengerti soal salib. Sehingga, muncul persepsi seperti yang tertuang dalam video ceramah itu. Selengkapnya di sini.

Kondisi Kapal Titanic Makin Miris

Kondisi terkini kapal Titanic

Kisah kapal Titanic ternyata masih sangat menarik minat masyarakat. Terlebih baru saja ada sekelompok ekspedisi melakukan pengamatan di dasar Samudra Atlantik Utara, mengatakan kalau kondisi kapal semakin mengenaskan.

Kapal mewah itu pernah diprediksi akan benar-benar menghilang pada 2030 atau tidak lama dari itu. Kapal itu ada di kedalaman 3.810 meter di pantai Newfoundland di Kanada. Selengkapnya di sini.

Densus 88 Amankan Satu Keluarga Terduga Teroris

Terduka teroris ditangkap Densus 88 Antiteror Polri beberapa waktu lalu.

Tim Densus 88 mengamankan satu keluarga terduga teroris di Kelurahan Brondong, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Kamis (22/8/2019) malam.

Satu keluarga yang diamankan terdiri dari pasangan suami istri dan dua anak yang masih kecil diamankan di sebuah rumah kontrakan dua lantai. Selengkapnya di sini.

Bela Ustaz Abdul Somad, Siapa Sih Ustaz Yahya Waloni?

Ustaz Yahya Waloni

Ustaz Yahya Waloni bikin heboh karena ceramahnya di channel YouTube, Taman Surga.Net. Dalam ceramahnya, dia mengatakan bahwa para pendeta salah telah mempolisikan Ustaz Abdul Somad alias UAS terkait dengan potongan video dakwahnya terkait salib yang viral beberapa waktu lalu.

Menurut Ustaz Yahya, yang seharusnya diserang dan ditantang adalah dirinya. Itu karena dia adalah seorang mantan pendeta. Selengkapnya di sini.

Terkuak Alasan Habib Rizieq Tak Bisa Keluar dari Arab Saudi

Habib Rizieq Shihab di pemakaman KH Maimoen Zubair

Habib Rizieq saat ini memang masih berada di Arab Saudi. Bahkan hari ini, saat Milad ke-21 Front Pembela Islam (FPI) dia hanya menyapa melalui video conference. Dalam siaran langsung tersebut, Habib Riziq mengatakan alasan dirinya masih berada di Arab Saudi.

Dalam video conference yang dilakukan di kawasan Rawabadak, Koja, Jakarta Utara, Sabtu, 24 Agustus 2019, Habib Rizieq menuding pemerintah Indonesia telah melakukan berbagai cara untuk membuatnya tak bisa pulang ke tanah air. Pemerintah disebutnya telah melakukan lobi dengan pihak Arab Saudi. Selengkapnya di sini.

Saksikan Juga

Fans Drakor Kafir, Taliban KPK & Utang RI Bertambah

BERITA - 2 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...