Iran Peringatkan Tetangga Indonesia, hingga Bisnis Sandra Dewi

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram.com/sandradewi88

VIVA – Tiga berita dari luar negeri dan hiburan, menjadi topik yang paling banyak dibaca di VIVA.co.id pada Rabu 28 Agustus 2019. Kabar pertama yakni soal kesalnya Iran dengan langkah negara tetangga Indonesia, yakni Australia.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Australia rupanya ikut serta berpatroli di Selat Hormuz, bersama dengan tentara Amerika Serikat. Langkah itu dianggap sebagai intervensi.

Dua kabar lainnya dari hiburan, yakni soal anak almarhum Ustaz Arifin Ilham tentang pandangannya soal poligami. Kemudian, disusul oleh kerajaan bisnis dari salah satu artis terkenal Tanah Air, Sandra Dewi.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Selan tiga berita terpopuler, ada dua warta lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Iran Peringatkan Tetangga Indonesia Supaya Tak Ikut Campur

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Kapal Perang Angkatan Laut  Australia HMAS Perth (FFH 157)  Keputusan Australia melakukan intervensi militer dengan cara mengirimkan pasukan untuk bergabung dengan Amerika Serikat berpatroli di Selat Hormuz, telah merusak reputasi negara tetangga Indonesia itu di Timur Tengah.

Apa alasannya? Simak di tautan ini.

2. Anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham soal Kemungkinan Poligami

Putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz

Anak almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, bicara soal kemungkinannya berpoligami. Ayahnya, semasa hidup, memiliki tiga istri dan rumah tangganya jauh dari kabar tidak sedap.

Perihal ini, adakah anak pertama Arifin, Alvin Faiz memiliki niat yang sama dengan ayahnya, memiliki lebih dari satu istri atau poligami? Simak jawabannya di tautan ini.

3. Empat Kerajaan Bisnis Milik Sandra Dewi, Hartanya Enggak Habis-habis

Sandra Dewi

Meski telah bersuamikan seorang pengusaha kaya raya, Harvey Moeis, Sandra Dewi tak lantas bergantung pada bisnis milik suaminya saja.

Ia memiliki kerajaan bisnis yang turut mendongkrak penghasilannya. Sandra Dewi merintis bisnis ini dengan kerja keras dan usaha selama bertahun-tahun. Bisnis apa saja yang ia geluti? Temukan jawabannya di tautan ini.

4. Siap-siap, Mobil Baru Toyota Meluncur Tak Lama Lagi

Toyota TJ Cruiser

Pada gelaran Tokyo Motor Show 2017, ada satu kendaraan konsep di stan Toyota yang menarik perhatian banyak pengunjung. Mobil yang dimaksud adalah TJ Cruiser.

Konsepnya mengusung gaya perpaduan sport utility vehicle dengan multi purpose vehicle. Kesan SUV tampak dari gagahnya penampilan mobil, yang sengaja didesain kotak agar terlihat unik dan berbeda dari mobil yang ada di jalanan saat ini.

Kabarnya, mobil ini akan masuk jalur produksi. Mau tahu lebih jauh? Silahkan buka tautan ini.

5. Duh, Pria Ini Kirim Karangan Bunga Nagih Utang ke Pesta Nikah

Karangan bunga menagih utang

Karangan bunga biasanya digunakan untuk memberi ucapan selamat dan ikut berbahagia atas pernikahan atau pencapaian prestasi suatu instansi. Akan tetapi, lain cerita dengan yang satu ini. 

Beredar foto di Instagram yang diunggah akun @brorondm, 24 Agustus 2019, memperlihatkan karangan bunga dengan pesan menagih utang dikirim ke pesta pernikahan.

Nah lho, bagaimana kelanjutannya? Langsung saja klik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya