Ustaz Abdul Somad Cs Kumpul hingga 'Gandengan' Baru Pevita Pearce - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 1 September 2019 | 07:02 WIB

Ustaz Abdul Somad Cs Kumpul hingga 'Gandengan' Baru Pevita Pearce

Daftar berita terpopuler sepanjang Sabtu, 31 Agustus 2019.
Ustaz Abdul Somad (UAS) Kunjungi MUI
Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Ustaz Abdul Somad (UAS) Kunjungi MUI

VIVA – Video berkumpulnya para Ustaz, termasuk Ustaz Abdul Somad mencuri perhatian warganet. Kabar tentang pertemuan UAS dengan sejumlah ulama lain, juga artis-artis yang hijrah, seperti Teuku Wisnu, Ari Untung, hingga Dude Harlino ini pun jadi berita terpopuler di VIVA pada penghujung Agustus, akhir pekan kemarin.

Selain itu, isu Papua hingga pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Pevita Pearce tak kalah jadi sorotan. Belum lagi kiprah memukau pebulutangkis muda Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, jadi bacaan menarik jelang laga China Open 2019 yang tinggal dua pekan lagi. 

Pembaca juga tertarik mencari tahu lebih banyak soal Malam 1 Suro. Dari olahraga sampai isu nasional, berikut 5 berita terpopuler di VIVA sepanjang Sabtu, 31 Agustus 2019.

5 Ustaz Besar Termasuk Abdul Somad Berkumpul, Ada Apa ya?

Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Felix Siauw.

Apa jadinya jika para Ustaz-ustaz besar berkumpul? Sebuah cuplikan video diunggah di akun Instagram pribadi Ustaz Felix Siauw. Dalam video yang berjudul 'Asatidz ngumpul ngapain aja?' itu menunjukkan beberapa Ustaz besar berkumpul dan melakukan aktivitas seperti bermain bola dan ngobrol bareng.

Terlihat ada Ustaz Oemar Mita, Ustaz Salim A Fillah, Habib bin Anies, Ustaz Felix Siauw, Ustadz Luqman, bahkan Ustaz Abdul Somad yang belakangan banyak diperbincangkan juga turut hadir di acara yang diketahui di sebuah lokasi di Jawa Barat.

Lewat caption unggahannya Ustaz Felix menjelaskan bahwa itu adalah momen silaturahim, diskusi hingga muhasabah para asatidz (ustaz-ustaz laki-laki). Tak cuma para ustaz, terlihat juga beberapa artis yang tergabung dalam 'Hijrah' seperti Arie Untung, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Hingga Dude Herlino. Seperti apa pertemuan mereka?

Dusta Wanita Tua di Balik Tragedi Gugurnya Prajurit TNI di Rusuh Papua

Kerusuhan di Manokwari, ibu kota Papua Barat, Senin, 19 Agustus 2019.

Semua huru hara dan tewasnya Serda Rikson di Papua bukan tanpa pemicu. Bukan tanpa dalang. Bukan tanpa tak disengaja. Tapi nyata-nyata ada yang menciptakannya. Siapa orangnya?

Dia adalah Tri Susanti alias Susi. Dia adalah orang yang membuat kebohongan sehingga terjadi aksi penggerudukan ke asrama mahasiswa Papua di Jalan Kalasan Surabaya.

"Ini masalah Undang-Undang ITE, menyebarkan informasi hoax," kata Kepala Polda Jatim, Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan di Markas Polda Jatim di Surabaya. Siapa Susi?

Anthony Ginting Sang Pembunuh Raksasa Bulutangkis di China Open

Anthony Ginting siap berlaga di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

China Open merupakan salah satu turnamen yang paling berkesan bagi Indonesia, sebab RI merupakan negara kedua setelah tuan rumah yang paling banyak merebut tahta juara. Tercatat sejak turnamen ini pertama digelar pada 1986, RI sudah mendapatkan 21 gelar juara.

Anthony Sinisuka Ginting merupakan peraih gelar juara terbaru di China Open. Ginting naik podium juara tahun lalu setelah tampil luar biasa di lima laga. Bahkan di digelari Giant Killer. Kenapa begitu? Smak aksi Ginting di China Open 2018 lalu.

3 Fakta Ichsan Freugald, Pria yang Digandeng Mesra Pevita Pearce

Pevita Pearce dan Ichsan Freugald.

Baru-baru ini tersebar video singkat di akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut terlihat sosok aktris mirip dengan Pevita Pearce. Sang wanita terus menggenggam tangan seorang pria. Meski salah satu penggemar meminta foto, genggaman tangan tersebut tak bisa dilepas oleh si wanita.

Pevita sudah coba dikonfirmasi mengenai hal tersebut. Namun, ia memilih itu tetap jadi rahasia. Pevita tak menjawab secara pasti mengenai kejadian itu. Siapa ya sosok Ichsan Freugald?

Tradisi Unik di Malam Satu Suro yang Diperingati Malam Ini

Pawai Obor Tahun Baru Islam di Bogor 1 Muharram 1440 H

Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah atau 1 Muharam dalam kalender masyarakat Jawa disebut dengan 1 Suro. Tanggal 1 Suro akan jatuh pada tanggal 1 September 2019 atau Minggu besok.

Dikutip dari berbagai sumber, 1 Suro merupakan hari pertama dalam kalender Jawa di bulan Sura atau Suro. Raja Mataram Islam Sultan Agung-lah yang mengenalkan kalender Jawa tersebut. Berikut selengkapnya.

Saksikan Juga

Arteria Dahlan Dihujat, Acara UAS Batal dan Hujan Batu

BERITA - 4 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...