Isu Hamil Syahrini, SBY Ultah, hingga Tuntutan KPAI pada PB Djarum

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Polemik antara PB Djarum dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) masih jadi sorotan. KPAI mulai memberikan berbagai klarifikasinya terkait tudingan eksploitasi anak dalam Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis PB Djarum. 

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

Selain itu, komentar Syahrini soal kabar kehamilannya tak kalah mencuri perhatian. Syahrini minta didoakan, namun tak memastikan benar atau tidaknya isu hamil tersebut.

Tanggal 9 September kemarin juga spesial bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden RI ke-6. SBY berulang tahun ke-70, bersamaan juga dengan Partai Demokrat yang ke-18. Perjalanan SBY dan karier politiknya itu pun tak kalah menarik bagi para pembaca.

Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Prabowo: Beliau Terbaik, Saya Taruna Nakal

Selain tiga kabar di atas, berikut berita-berita terpopuler di VIVA sepanjang 9 September 2019 kemarin.

Syahrini Akhirnya Buka Suara soal Isu Hamil
Reino Barack dan Syahrini.

Prabowo Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

Isu kehamilan Syahrini setelah beberapa bulan resmi menjadi Nyonya Reino Barack santer terdengar. Kabar bahagia itu merebak sejak Reino sering memegang perut Inces, begitu sapaan Syahrini, dalam beberapa pose foto.

Setiap dikerumuni pewarta dalam berbagai acara mana pun, Syahrini selalu meminta doa kalau ditanya kabar kehamilannya. Dia tak membantah dan tak juga membenarkan.

"Hmm didoain aja. Doain semoga apa yang didoakan pemirsa semoga benar ya," ucapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu malam, 8 September 2019. Bagaimana komentar Syahrini selengkapnya? Baca di sini.

Banten Berdarah, 2 Wanita Diperkosa dan Dibunuh

Ilustrasi pembunuhan.

Belum tuntas kepolisian melepas lelah usai mengungkap pembunuh Asih. Asih dijebak oleh sahabatnya sendiri untuk dijadikan tumbal pesugihan agar bisa kaya raya. Kedua tersangka menghabisi nyawa Asih atas petunjuk guru spritual mereka melalui mimpi.

Selain Asih, ada pula seorang gadis berusia 13 tahun, warga Suku Baduy yang menjadi korban kejahatan. Namanya diinisial SW. Banten pun kembali gempar, jasad SW ditemukan benar-benar dalam kondisi sangat menyedihkan. Ikuti beritanya di sini.

Angka 9 'Keramat' untuk Susilo Bambang Yudhoyono dan Partai Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Tanggal 9 September merupakan tanggal dan bulan spesial bagi Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Partai Demokrat. Sebab, keduanya lahir di tanggal dan bulan yang sama.

Berdasarkan data yang diolah VIVA, Minggu, 8 September 2019, SBY lahir pada 9 September 1949 di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Sedangkan, Demokrat didirikan 9 September 2001, lalu disahkan pada 27 Agustus 2003. Lalu kenapa angka 9 disebut ‘keramat’?

 Simak selengkapnya.

KPAI Cuma Tuntut 2 Hal dari PB Djarum

KPAI

Perkumpulan Bulutangkis Djarum atau PB Djarum memilih untuk menghentikan kegiatan audisi umum bulutangkis yang telah dilakukan sejak tahun 2008. Hal ini lantaran tudingan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bahwa PB Djarum memanfaatkan anak-anak untuk mempromosikan merek Djarum yang identik dengan produk rokok.

"Hal ini penting disampaikan bahwa dalam rapat tanggal 4 September memang disampaikan akan mencari bentuk proses seleksi yang lain. Ini diksi yang harus tegas dipahami, agar tidak terjadi bias pemahaman,” ucap Komisioner KPAI, Sitti Hikmawaty, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Senin, 9 September 2019. Begini penjelasan rincinya.

Harga Kawasaki Ninja 250 Baru Mengejutkan!

Kawasaki Ninja 250 edisi 2020

Kawasaki bakal membuka selubung motor baru, di pameran Tokyo Motor Show 2019, yang akan dihelat pada akhir Oktober tahun ini di Jepang. Motor itu adalah versi teranyar dari model sport yang sangat populer di Indonesia, yakni Ninja 250.

Banyak ubahan yang dilakukan pabrikan Geng Hijau itu. Pada sisi eksterior, bagian depan dibuat lebih agresif, lengkap dengan lubang untuk memasok udara segar ke mesin. Untuk pertama kalinya, mereka menyematkan suspensi depan model upside down pada kuda besi kelas seperempat liter. Berapa harganya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya