Habibie Wafat hingga Pelajar Duel Maut dengan Begal

BJ Habibie meninggal dunia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga besar Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), Rabu 11 September 2019. Presiden ke-3 Republik Indonesia tersebut mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

Selain duka yang mendalam atas kepergian Habibie, dipanggilnya Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis oleh Polda Metro Jaya, juga mengusik rasa penasaran pembaca. Apalagi, informasi ini menjadi trending topic di media sosial.

Aksi nekat diperlihatkan oleh pelajar pria berusia 17 tahun berinisial ZA warga Gondanglegi, Kabupaten Malang. Dia harus berurusan dengan polisi setelah berusaha membela pacarnya yang nyaris diperkosa oleh begal.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Berikut lima berita menarik pada Rabu, 11 September 2019 yang sayang untuk dilewatkan.

BJ Habibie Meninggal Dunia

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

BJ Habibie. Presiden ke-3 Republik Indonesia.
Innalilahi Wainailaihi Rojiun, telah berpulang Presiden Ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) pada Rabu, 11 September 2019 di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Kabar wafatnya BJ Habibie itu disampaikan lewat Instagram Melanie Soebono. Ingin tahu kabarnya? lanjutkan di sini.

Polisi Panggil Ketum FPI Kasus Dugaan Makar

Ketua Umum FPI Sobri Lubis saat aksi di dekat MK
Jagat Twitter pagi ini diramaikan dengan tanda pagar #KamiBersamaASL. Hal itu menyusul akan dipanggilnya Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis oleh Polda Metro Jaya. Pemanggilan tersebut atas kasus dugaan upaya makar yang dilakukan Sobri Lubis. Baca selengkapnya di sini.

Pelajar Ini Rela Duel Sampai Mati

Begal dan tersangka pembunuh begal
Niat hati ingin membela pacar yang nyaris akan diperkosa begal, namun pria ini malah harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kisah tragis ini dialami pelajar pria berusia 17 tahun berinisial ZA warga Gondanglegi, Kabupaten Malang. Selengkapnya ada di sini.

Jangan Kaget, Facebook Tahu Kapan Kamu Berhubungan Seks
Sebagai raksasa media sosial, Facebook sering kali dicurigai menjadi aplikasi mata-mata atau tahu segala apa yang dilakukan pengguna lewat ponselnya itu. Kali ini, Facebook juga diklaim dapat mengetahui kapan penggunanya melakukan hubungan seks. Penasaran? baca di sini.

Diculik ISIS, Hayfa Diperkosa Berulang Kali dan Dijual Seperti Ternak
Di usia 17 tahun, Hayfa Adi diculik oleh militan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Irak utara, ditahan selama lebih dari dua tahun dan berulang kali diperkosa, dipukuli dan diperdagangkan seperti ternak. Kisahnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya