KPK Sebut Arteria Dahlan Bohong, Hingga Pesan Awkarin untuk Wiranto

Arteria Dahlan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sejumlah berita menjadi sorotan pembaca VIVA.co.id pada Jumat 11 Oktober 2019, dan berhasil masuk dalam daftar terpopuler. Yang pertama, pernyataan KPK yang disampaikan anggota DPR Arteria Dahlan dibantah tegas oleh Pimpinan KPK. 

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Kemudian, ada juga kabar soal penusuk Menkolphukam Wiranto ternyata memiliki masa lalu kelam. Angkatan Bersenjata China memiliki rudal balistik hipersonik antarbenua berkapabilitas nuklir terbaru, Dongfeng (DF)-41. Dan dikabarkan bisa bikin Amerika Serikat takut.

Selain tiga berita itu, ada dua kabar lain yang juga menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

1.KPK: Arteria Bohong, yang Disampaikan Tak Ada yang Benar

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan mengatakan bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak pernah membuat laporan tahunan. Hal itu pun dibantah secara tegas oleh Pimpinan  KPK.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif mengatakan bahwa Arteria bohong dengan mengatakan KPK tak pernah membuat laporan tahunan. Padahal, Arteria bersama dengan beberapa anggota DPR pernah menghadiri undangan KPK saat mempublikasikan laporan tahunan. Selengkapnya ada di sini.

2.Penusuk Wiranto Pernah Frustasi Hingga Konsumsi Narkoba 

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto ditusuk menggunakan pisau belati oleh Syahril Alamsyah alias Abu Bara di Pandenglang, Banten sekitar pukul 11.55 WIB, Kamis, 10 Oktober 2019.

Pelaku penusukan Menkopolhukam Wiranto, Syahril Alamsyah alias Abu Bara

Ternyata pelaku penusukan Wiranto memiliki masa lalu yang kelam. Menurut rekan Syahril bernama Alex, Syahril pernah gagal menjalani kehidupan rumah tangga. Selengkapnya ada di sini.

3. Cukup 30 Menit, ‘Senjata Kiamat’ China Bikin Amerika Serikat KO

Angkatan Bersenjata China memiliki rudal balistik hipersonik antarbenua berkapabilitas nuklir terbaru, Dongfeng (DF)-41.

Rudal ini diyakini memiliki jangkauan hingga 15 ribu kilometer, yang membuatnya menjadi rudal militer dengan jarak terjauh di dunia.

Militer China.

Berdasarkan data yang diolah VIVA, Jumat, 11 Oktober 2019, rudal balistik ini diklaim bisa menembus semua sistem pertahanan udara dan meluluhlantakkan daratan Amerika Serikat (AS). Selengkapnya ada di sini. 

4.Awkarin Doakan Wiranto Cepat Sembuh supaya Bisa ‘Tebus Dosanya’.

Peristiwa penusukan yang dialami Menkopolhukam Wiranto mengundang simpati banyak selebriti. Selebgram Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin pun tak mau ketinggalan.

via instagram @awkarin

Lewat akun Twitter-nya, dia menuliskan pesan manis untuk Wiranto, mendoakan agar segera pulih. Namun, di dalam cuitan yang dia tulis di akun Twitter, terselip pesan dalam. Selengkapnya di sini

5.Dari Ateis jadi Mualaf, Kisah Model Yashma Gill Menemukan Islam

Model asal Pakistan, Yashma Gill baru-baru ini mengaku kepada publik bahwa ia resmi memeluk agama Islam. Pengakuan Yashma Pakistan itu cukup mengejutkan mengingat sebelumnya ia adalah seorang ateis.

Yashma Gill, model Pakistan yang jadi mualaf

Bukan hal yang mudah di Pakistan untuk seseorang yang menganut ateis lalu mengaku memeluk Islam. Keberanian artis Yashma Gill yang secara blak-blakan mengaku memeluk Islam tentu mengejutkan banyak pihak. Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya