Postingan Nyinyir Istri TNI hingga Uki Noah Jualan Baju

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa mengumumkan pencopotan jabatan Dandim Kendari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA – Kasus penusukan Menteri Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto beberapa waktu lalu, mencuatkan berbagai isu baru. Salah saatunya soal kasus ujaran kebencian.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Pasca terjadinya insiden itu, tidak sedikit khalayak yang berkomentar pedas. Salah satunya istri Dandim Kendari Kolonel Kav Hendi Suhendi. Ia dicopot jabatannya setelah sang istri, Irma Zulkifli Nasution, menghujat Wiranto melalui media sosial.

Tentu saja hal itu juga masuk rangkaian berita terpopuler VIVA hari Minggu 13 Oktober 2019. Meski banyak dicari, namun ternyata berita dari kanal olahraga tak kalah bikin pembaca VIVA penasaran.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Di posisi pertama ada kabar mengenai tim bulutangkis Indonesia. Ada 3 Ganda yang lolos ke final Kejuaraan Bulutangkis. Posisi dua ada Ashanty yang posting foto berhijab. Sontak Azriel meminta Ashanty tetap berhijab.

Selain 2 berita terpopuler itu, 3 di antaranya soal jual beli ketombe, lagu entah apa yang merasukimu yang lagi viral di kalangan TNi. Penasaran bagaimana informasinya? Berikut ini rangkumannya.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Kejuaraan Bulutangkis Dunia Gempar, 3 Ganda Indonesia Lolos ke Final

Selebrasi emosiaonal 3 maestro ganda putra Indonesia di Olimpiade Atlanta 1996

Sabtu malam ini 12 Oktober 2019, Indonesia benar-benar membuat  bulutangkis dunia gempar. Bagaimana tidak, skuat merah putih baru saja merebut tiga tiket lolos final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior atau BWF World Junior Championships 2019.

Dan hebatnya lagi, ketiga tiket ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior ini didapatkan usai mengalahkan tiga wakil China. Tiga tiket ke final didapatkan di sektor ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Wakil Indonesia yang pertama lolos ialah sang Juara Dunia Junior 2018, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil. Mereka melaju ke final usai mengalahkan ganda campuran Jiang Zheng Bang/Li Yi Jing. Baca selengkapnya di sini.

Ashanty Pakai Hijab, Azriel: Jangan Dilepas Ya Bunda

Ashanty

Ashanty mengunggah sebuah postingan berisi pesan bijak yang menjadi pengingat diri. Dalam unggahan tersebut, Ashanty memberi judul 'Sudah Selesai dengan Dirinya Sendiri.'

Ashanty menulis tentang ciri-ciri orang yang tak kena silau dunia. Mereka adalah orang yang selalu mensyukuri apa yang dimilikinya. 

"Menggunakan sandang - papan dan peralatan untuk dimanfaatkan *fungsinya*, bukan untuk dipamerkan mereknya..? Mata mereka sudah tidak silau, dan tidak *tergoda* dengan indahnya bungkus atau pernak pernik asesoris dunia.. MEREKA LEBIH MEMILIH ARTI HIDUP," tulis Ashanty seperti dilihat VIVA, Sabtu, 12 Oktober 2019. Baca selengkapnya di sini.

Viral Jual Beli Ketombe, Harganya Rp65 Ribu Per Kg

Pos Jual Beli Ketombe

Ketombe bagi kamu mengganggu kenyamanan kan. Nah lagi viral nih di media sosial, ada jasa jual beli ketombe! Hemm emang apa manfaatnya ya ketombe sih, bukannya umumnya orang malah menghindari ketombe kan. 

Unggahan jasa jual beli ketombe itu muncul di media sosial mulai dari Facebook, Twitter sampai Instagram. Lebih mengejutkan lagi, jasa jual beli ketombe itu mematok tarif. Jadi per kilogram ketombe kamu bakal dihargai Rp65 ribu. Buseeet!

Ternyata eh ternyata, ada beberapa fakta lho dengan unggahan jasa jual beli ketombe tersebut. Yuk baca sampai selesai ya. Baca selengkapnya di sini.

Video TNI Kena 'Virus' Entah Apa Yang Merasukimu, Begini Jadinya

Upacara HUT TNI ke 74

Rasanya kamu belakangan ini sering mendengar nyanyian Entah Apa yang Merasukimu ya kan? Lagu yang dinyanyikan oleh grup band ILIR 7 ini sudah viral sudah di mana-mana. 

Beberapa admin media sosial lembaga pemerintahan sampai akun-akun influencer juga ikut virus Entah Apa yang Merasukimu. Nah belakangan prajurit TNI juga kena virus Entah Apa Yang Merasukimu lho. Apa jadinya ya?

Prajurit Batalyon Artileri Pertahanan Udara 14 Pratiti Wiya Yudha, Cirebon beryel-yel Entah Apa Yang Merasukimu untuk memompa semangat pasukan. Namun, lirik Entah Apa Yang Merasukimu itu diganti sesuai dengan semangat TNI. Baca selengkapnya di sini. 

Hengkang dari NOAH, Uki Kini Dagang Baju

Uki Eks Noah

Mantan gitaris band Noah, Mohammad Kautsar Hikmat atau biasa disapa Uki telah resmi hengkang sejak Agustus 2019 yang lalu. Paska memutuskan keluar dari NOAH, Uki pun mencoba untuk membangun bisnis baru yaitu busana muslim untuk anak muda.

Mengusung merek dagang bernama EMKA, Uki bersama sang istri mencoba berdagang sekaligus menyiarkan agama Islam lewat produk busana muslim yang dibuatnya. Membidik pasar anak muda muslim, Uki pun memasarkan EMKA di sejumlah acara-acara tabligh akbar maupun pengajian-pengajian.

"EMKA singkatan dari every one must know Allah. Jadi kita bersyiar lewat baju untuk mengenalkan orang-orang pada agama Islam, pada pesan-pesan Islam," ujar Uki saat ditemui di Muslim United yang digelar di Masjid Gede Kauman Yogyakarta, Jumat, 11 Oktober 2019. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya