Surat Terakhir Sulli hingga Goo Hara Menangis di Instagram Live

Aktris Korea Sulli.
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Kabar meninggalnya Sulli eks member girlband f(x) membuat publik Korea Selatan dirundung duka. Sederet selebriti mengungkapkan rasa belasungkawa mereka hingga menunda aktivitas di dunia hiburan.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Sejumlah program televisi yang menampilkan Sulli sebagai pengisi acara juga membatalkan penayangan, sebagai bentuk penghormatan atas meninggalnya aktris dan penyanyi berusia 25 tahun itu. Kabar ini juga membuat penggemar K-Pop di seluruh dunia berduka, termasuk Indonesia.

Kabar ini juga yang menjadi perhatian paling banyak dari pembaca VIVA.co.id pada Selasa, 15 Oktober 2015. Selain kabar meninggalnya Sulli, berikut daftar berita lainnya yang tak kalah banyak disimak yang dirangkum dalam Round Up.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Polisi Temukan Memo Sulli, Surat Terakhirnya Bikin Mewek

Sulli f(x) ditemukan tewas di rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan pada Senin sore pukul 15.21 waktu Korea. Dari hasil penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat diketahui bahwa Sulli meninggal akibat gantung diri.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Kematian Sulli pun ramai diperbincangkan oleh masyarakat luas. Beberapa video siaran langsung di instagramnya dan video wawancaranya terkait komentar buruk yang menyerang dirinya pun kembali ramai diperbincangkan. 

Bukan hanya itu saja, surat terakhir yang ditulis Sulli pada 5 September lalu pun ramai diperbincangkan oleh netizen. Ya, sebelum meninggal Sulli sempat membuat sebuah surat yang diunggahnya di akun media sosial instagramnya pada 5 September 2019 lalu. Surat tersebut berisikan tentang hari peringatan 14 tahun dirinya debut. Selengkapnya

Sulli Meninggal, Goo Hara Menangis Pilu di Instagram Live

Goo Hara.

Kematian mantan personel f(x) Sulli membuat banyak pihak terkejut. Kabar kematian Sulli pun juga membuat para sahabat berduka, salah satunya adalah Goo Hara.

Goo Hara diketahui merupakan salah satu teman dekat Sulli. Baru saja Goo Hara terlihat melakukan siaran langsung di akun media sosial Instagram pribadinya.

Saat melakukan siaran langsung tersebut, Goo Hara tampak menangis dengan mata sembab. Goo Hara juga terlihat menyapu air matanya saat melakukan Instagram Live. Selengkapnya

Wapres Jusuf Kalla Dapat Uang Pensiun, Berapa ya Jumlahnya?

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wakil Presiden Jusuf Kalla akan mengakhiri jabatannya dalam waktu dekat. Pada Minggu 20 Oktober 2019 nanti, dia resmi digantikan oleh Ma'ruf Amin.

Menjelang purna tugas, Wapres JK mendapatkan gaji pensiunnya secara simbolis langsung dari PT Taspen. Dirut PT Taspen Iqbal Latanro menyerahkan Kartu Taspen Smartcard kepada JK. Selengkapnya

Honda Jazz Bakal Ganti Nama

Honda Jazz baru meluncur Oktober 2019 di pameran otomotif Tokyo Motor Show

Honda memiliki mobil andalan di kelas hatchback, yakni Jazz. Tak hanya di Indonesia, penjualan mobil ini juga moncer di berbagai negara lain, termasuk negeri asalnya, Jepang.

Tak heran, apabila Honda terus melakukan pembaruan pada mobil tersebut. Model yang dijual saat ini, adalah Jazz generasi ke-3. Di beberapa negara, mobil ini dikenal dengan nama Honda Fit.

Dilansir dari Indianautosblog, Senin 14 Oktober 2019, Honda akan membuka selubung Jazz generasi ke-4 di pameran Tokyo Motor Show 2019, yang bakal dibuka untuk umum mulai 24 Oktober. Selengkapnya

Viral, Baku Hantam Pengendara Mobil vs Pemotor Konvoi

Video baku hantam antara rombongan konvoi motor dengan pengendara mobil.

Video viral baku hantam di jalanan antara rombongan konvoi motor dengan penggendara mobil terjadi di Jawa Timur. 

Video yang dimaksud melibatkan konvoi pemotor NMax yang melaju pada ruas Malang ke Batu, Jawa Timur dengan pengendara mobil. Dalam video yang beredar, konvoi motor dan pengendara mobil awalnya muncul dari dua ruas searah dari jalan yang berbeda dan kemudian bertemu pada satu ruas jalan. 

Salah satu pengendara konvoi motor memberi sinyal dan meminta agar pengendara mobil tersebut untuk memelankan laju dan memberi jalan bagi pengendara konvoi motor. Namun laju mobil hampir memotong konvoi motor. Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya