Cucu Nabi Tak Hadiri Reuni 212 hingga Kekuatan Militer AS Berkurang - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 3 Desember 2019 | 05:02 WIB

Cucu Nabi Tak Hadiri Reuni 212 hingga Kekuatan Militer AS Berkurang

Gubernur DKI Anis Baswedan menghadiri reuni 212.
Reuni Akbar 212 Tahun 2019
Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Reuni Akbar 212 Tahun 2019

VIVA – Tim putri Indonesia berhasil lolos ke final bulutangkis SEA Games 2019, Filipina. RI ke final usai mengalahkan tim Singapura dengan skor 3-1. 

Namun, kemenangan Indonesia atas Singapura di semifinal yang dilangsungkan di Muntinlupa Sports Complex, Senin 2 Desember 2019, dinodai dengan kekalahan tak terduga yang dialami tunggal putri RI, Fitriani. Artikel ini cukup menyedot perhatian pembaca VIVA sehingga menjadi terpopuler.

Warganet juga menyoroti  kedatangan Habib Ali Zainal Abidin Bin Abdurrahman Al-Jufri ke Indonesia untuk menghadiri reuni 212 jelas tidak terbukti. Selain itu setengah kekuatan militer Amerika Serikat (AS) berkurang. Hal ini lantaran enam dari sebelas unit kapal induk bertenaga nuklir AS masuk kandang.

Selain tiga artikel di atas, dua artikel lainnya juga mendapat sorotan dari pembaca VIVA.co.id. Berikut Round Up yang telah kami rangkum:

Sosok Pebulutangkis Muda yang Nodai Rekor Tim Putri RI di SEA Games?

 Tim putri Indonesia berhasil lolos ke final bulutangkis SEA Games 2019, Filipina. RI ke final usai mengalahkan tim Singapura dengan skor 3-1.

Yue Yann Jaslyn

Namun, kemenangan Indonesia atas Singapura di semifinal yang dilangsungkan di Muntinlupa Sports Complex, Senin 2 Desember 2019, dinodai dengan kekalahan tak terduga yang dialami tunggal putri RI, Fitriani.Selengkapnya ada di sini

Jelas Tak Hadiri Reuni 212, Ini Agenda Cucu Nabi Muhammad SAW    

Kedatangan Habib Ali Zainal Abidin Bin Abdurrahman Al-Jufri ke Indonesia untuk menghadiri reuni 212 jelas tidak terbukti. 

Dalam kegiatan yang digelar di Monas hari ini, tidak terlihat kehadiran ulama kondang keturunan langsung Nabi Muhammad SAW tersebut. Selengkapnya ada di sini ?

 Habib Ali Zainal Abidin Bin Abdurrahman Al-Jufri

Mayoritas Kapal Induk Masuk Kandang, Kekuatan Militer AS Berkurang

Setengah kekuatan militer Amerika Serikat (AS) berkurang. Hal ini lantaran enam dari sebelas unit kapal induk bertenaga nuklir AS masuk kandang alias sedang diperbaiki di galangan kapal di Norfolk, Virginia. Sebagian besar kapal induk ini diperkirakan 'puasa' beroperasi sampai dua tahun. Selengkapnya ada di sini.

Gula Darah Normal, Bolehkah Penderita Diabetes Berhenti Minum Obat?

Pantangan Makanan Penyakit Diabetes

 Diabetes hingga kini masih menjadi salah satu penyakit kronis yang umum diderita di Indonesia. Indonesia menduduki peringkat ke-7 penyandang diabetes terbanyak di dunia dengan jumlah 10,7 juta?. Selengkapnya ada di sini.

Anies Hadiri Reuni 212 Pakai Baju Dinas, Kemendagri: Masa Pakai Gamis

Reuni Akbar 212 Tahun 2019. Anies Baswedan

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyampaikan bahwa kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dengan mengenakan baju dinas ke Reuni 212, bukan hal yang salah. Selengkapnya ada di sini.

loading...
Muat Lainnya...