Mantan Istri Sule Tiada, Tangis Rizky Febian dan Ramalan Ki Kusumo

Lina, mantan istri Sule.
Sumber :
  • Adi suparman/VIVA.co.id/ Bandung

VIVA – Ada kelahiran, ada juga kematian. Mereka yang dikaruniai bayi akan merasakan kebahagiaan, namun, mereka yang ditinggalkan orang tercinta, akan merasa sangat berduka. Sabtu, 4 Januari 2020, dikejutkan dengan kabar duka, mantan istri Sule, Lina berpulang. Kabar ini membuat keluarga bahkan publik kaget. Lina Dikabarkan meninggal dunia pukul 5.30.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Kabar meninggalnya ibunda Rizky Febian tersebut, menarik perhatian pembaca VIVA. Bahkan menjadi berita terpopuler.

Bukan hanya kabar kematian mantan istri Sule, Lina yang jadi sorotan, kabar mengenai ramalan Ki Kusomo soal banjir Jabodetabek dan hebohnya uang jajan Crazy Rich Surabaya juga menjadi artikel terpopuler.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Selain tiga topik tersebut, ada juga dua kabar yang menjadi kabar menarik untuk pembaca VIVA. Semua terangkum dalam Round Up edisi Sabtu 4 Januari 2020. Berikut rangkumannya untuk kamu.

Baca Juga: Al Quran Tetap Bersih Padahal Ditemukan di Tengah Banjir

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Kabar Duka, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia
Mantan istri dari pelawak, Sule, Lina dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh manajer dari Sule, Panji Komara. Meninggalnya Lina, mengejutkan publik. Selengkapnya baca di sini.

Sule dan Lina.

Pandangan Spiritual Paranormal Ki Kusumo soal Banjir Jabodetabek
Paranormal ternama, Ki Kusumo, datang langsung mengunjungi dan memberi bantuan kepada korban banjir di Perum Pondok Gede Permai, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Kamis, 2 Januari 2020. Ki Kusumo pun memberi pandangan spiritualnya soal bencana banjir yang menimpa sejumlah wilayah di Jabodetabek.  Seperti apa pandangannya? Selengkapnya baca di sini.

Ki Kusumo

Crazy Rich Surabaya, Ultah di 3 Negara dan Uang Jajan yang Bikin Syok

Patricia Mayoree jadi sorotan setelah kabar ia merayakan ulang tahun di tiga negara, Hong Kong, Macau, dan Indonesia. Tak hanya itu, Patricia juga memboyong teman-teman dan keluarganya. Kabar ini bikin publik syok, belum lagi, soal jumlah uang jajannya yang mengejutkan. Selengkapnya baca di sini.

Patricia Mayoree dan Nikita Mirzani.

Janji dan Tangis Rizky Febian pada Sang Mama

Kurang lebih sebulan sebelum Lina, mantan istri sule, dikabarkan meninggal, Rizky Febian sempat mencurahkan kerinduannya lewat sebuah vlog bersama dengan Andre Taulany. Dalam video tersebut, Iki, sapaan Rizky Febian sempat berkaca-kaca ketika mengenang momen kebersamaannya dengan sang ibu. Selengkapnya baca di sini.

Mantan istri Sule, Lina dan Rizky Febian serta Putri Delina

Selamat, Syahnaz Sadiqah Melahirkan Bayi Kembar

Bukan hanya pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen saja yang berbahagia dikaruniai anak. Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje juga berbahagia dikaruniai bayi kembar di awal tahun 2020. Bayi kembar lelaki dan perempuan Syahnaz dan Jeje lahir pada Jumat, 3 Januari 2020. Selengkapnya baca di sini.

Bayi kembar pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya