Pendapatan Uki Eks Noah Berkurang, Autopsi Lina Mantan Istri Sule

Uki eks NOAH.
Sumber :
  • Instagram/uki_kautsar

VIVA – Setelah hengkang dari NOAH, Uki kini menjalani bisnis di bidang pakaian dan sound system. Namun, mantan gitaris NOAH itu mengaku penghasilan dari bisnis yang dijalaninya itu memang tak sebesar ketika masih menjadi anggota band.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Meski begitu, justru itulah yang menjadi alasan Uki beralih menjadi pebisnis. Menurut dia, uang yang menumpuk dari hasil ngeband akan sia-sia jika tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Yang ana takutin, kalau ana udah enggak ada, ini makin numpuk-numpuk buat apa. Sampai akhirnya gimana caranya yang numpuk, diseimbangin sama pengeluaran kita," ujar Uki dalam sebuah video di YouTube.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Kabar mengenai Uki di atas menjadi kabar yang paling banyak disimak pembaca VIVA sepanjang Kamis, 9 Januari 2020. Selain kabar Uki, ada pula kabar mengenai mendiang Lina Jubaedah mantan istri Sule.

Putra Lina dan Sule, Rizky Febian, beberapa hari lalu melapor ke polisi mengenai kejanggalan akan kematian ibunya. Pihak kepolisian pun langsung bergerak melakukan penyelidikan termasuk membongkar makan Lina untuk dilakukan autopsi.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Selain melakukan autopsi, polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Lina di kawasan Margahayu, Bandung pada Rabu, 8 Januari 2020. Namun, polisi belum bisa mengungkap hasil autopsi.

Selain kedua kabar tersebut, masih ada sejumlah kabar lain yang juga menarik perhatian pembaca. Simak daftar lengkapnya dalam Round Up.

Hengkang dari NOAH Pendapatan Berkurang, Uki: Saya Pilih Jalan Ini

Uki Eks Noah

Hengkang dari NOAH, Uki sibuk menjalani bisnisnya di bidang pakaian dan sound system. Uki menjelaskan, alasannya berbisnis baju selain karena ia dan kakak suka mendesain, juga karena baju diibaratkan sebagai billboard untuk mempromosikan sesuatu. Uki berharap, lewat desain-desainnya, bisa mengajak anak muda muslim untuk kembali mengingat Allah.

Namun tentu saja, penghasilan yang didapat dari berbisnis pakaian jauh berbeda ketika ia masih bersama NOAH. Ada pertimbangan yang matang terkait hal ini sebelum akhirnya Uki yakin untuk melanjutkan hidupnya dari cara yang baru.

"Ini juga pertimbangan. Memang waktu kita di band itu, kasarnya uang itu (datang kayak tinggal) merem. Gampang ada royalti," kata Uki dalam channel YouTube Moslem Journey, seperti dilihat VIVA, Rabu, 8 Januari 2020. Selengkapnya

Jawaban Anies, Saat Jokowi Minta Proyek Sungai Ciliwung Dilanjutkan

Normalisasi Sungai Ciliwung

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyampaikan bahwa proyek sodetan Ciliwung yang merupakan salah satu infrastruktur untuk menanggulangi banjir, bisa segera dikerjakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Menurut Anies yang juga mantan Mendikbud ini, hal itu sekaligus menjawab permintaan presiden Joko Widodo dalam rapat penanggulangan banjir di Istana Negara supaya sodetan Ciliwung tuntas 2020 ini.

"Insya Allah PUPR bisa langsung memberikan pembayaran, kemudian mulai penggarapan," ujar Anies di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 8 Januari 2019 dilansir dari VIVAnews. Selengkapnya

Begini Kata Polisi Soal Autopsi Lina Mantan Istri Sule

Polisi periksa rumah almarhum Lina.

Kepolisian tengah menyelidiki kematian ibu kandung penyanyi Rizky Febian, Lina Jubaedah. Mantan istri Sule itu diduga meninggal dengan tidak wajar.

Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan dari Rizky Febian atas kematian sang ibu. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini curiga ibunya meninggal tak wajar, karena ada luka lebam di tubuh almarhum.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, telah menindaklanjuti kejadian tersebut dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Lina, Kawasan Margahayu, Bandung, Rabu, 8 Januari 2020. Selengkapnya

Lina Disebut Alami Luka Lebam saat Meninggal, Teddy: Hoax

Teddy, suami almarhumah Lina.

Lina Jubaedah, ibu dari penyanyi Rizky Febian diduga meninggal dunia dengan tidak wajar. Kabarnya ada luka lebam di tubuh mantan istri pelawak Sule tersebut.

Suami baru Lina Jubaedah, Teddy, membantah kabar tersebut. Teddy mengaku, tidak menemukan luka lebam di tubuh istrinya saat meninggal dunia.

"Enggak ada. Soalnya yang mandiin juga ibu-ibu, pada tahu semua, bukan pihak rumah sakit, kalau rumah sakit kan langsung dibungkus, kalau di sini kan dari pihak DKM, A Iky (Rizky Febian) juga ikut," ujar Teddy kepada wartawan, Rabu, 8 Januari 2020. Selengkapnya

Malaysia Masters Gempar, Ranking 1 Dunia Keok Dihajar Gadis Jepang

Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

BWF World Tour Super 500, Malaysia Masters 2020 benar-benar sudah memanas. Bagaimana tidak, baru saja terjadi kejutan sangat besar di ajang berhadiah total 400.000 Dolar Amerika Serikat ini.

Penguasa ranking 1 dunia ganda putri, Chen Qingchen/Jia Yifan tumbang dalam dalam perebutan tiket menuju perempatfinal. Dalam laga yang telah dilangsungkan di Axiata Arena, Kamis 9 Januari 2020, raksasa China itu dikalahkan ranking 13 dunia, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Tak sekadar kalah. Tapi Chen/Jia juga harus menanggung malu, sebab Nami/Chiharu cuma butuh dua game untuk menghancurkan kejayaan mereka di Malaysia Masters 2020.  Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya