Video Viral Aa Gym Sampai 5 Juta Paranormal Siap Jaga Natuna

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

VIVA – 

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca VIVA.co.id pada Sabtu 11 Januari 2020. Mulai dari Video penceramah kondang, KH. Abdullah Gymnastiar atau AA Gym lagi viral di media sosial.

Lalu, kabar mengenai sebuah rumah mewah yang dijual dengan banderol mencapai Rp27 miliar, serta perihal Prabowo Subianto yang menunjuk Sufmi Dasco sebagai Rektor Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI).

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Selain tiga berita tersebut, masih ada dua informasi lain yang tak kalah menarik untuk disimak. Kelima berita populer ini dirangkum dalam Round Up.

1. AA Gym Sebut Anies Gubernur Beruntung, Warganet: Ahok Juga Kerja

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

AA Gym menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan orang yang sangat beruntung sekarang ini. Cuplikan video itu sempat diunggah akun instagram jejakanies pada Sabtu, 11 Januari 2020.

Seperti biasa, video tersebut kemudian menarik minat warga pengguna internet (Netizen) berkomentar. Seperti apa jadinya? Baca selengkapnya di sini.

2. Sering Dipakai Syuting Sinetron, Rumah Megah Ini Dijual Rp27 M

rumah mewah

Pernah enggak sih kamu melihat sebuah rumah yang sangat megah bak istana, yang keseluruhan temboknya berwarna putih dan memiliki enam tiang berjejer di bagian depannya?

Ya, rumah tersebut biasanya dipakai oleh para pemainnya yang berperan sebagai orang kaya dan tinggal di rumah mewah yang sangat besar. Rumah mewah ini akan dijual. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Dokter Boyke Wafat, Prabowo Tunjuk Sufmi Dasco Jadi Rektor UKRI

Sufmi Dasco Ahmad

Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia, Prabowo Subianto menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) pengangkatan Dasco sebagai Rektor UKRI tersebut.

Surat Keputusan (SK) sebagai Rektor Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) menggantikan Dokter Boyke Setiawan, diterima Sufmi pada Jumat, 10 Januari 2020. Baca selangkapnya di tautan ini.

4. Waspada, 4 Shio Ini Bakal Dicurangi Masalah Keuangan di 2020

Shio Tikus Logam. Foto: Pixel

Masalah uang memang sangat sensitif. Tidak pandang saudara atau teman dekat, gara-gara uang kita bisa bertengkar. Sebab, uang sangat dibutuhkan semua orang, sehingga ada segelintir orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya, termasuk dengan cara menipu.

Nah, buat kamu pemilik shio Tikus, Kerbau, Monyet dan Naga sebaiknya berhati-hati, kenapa? Cari informasi selengkapnya di sini ya.

5. Lima juta Paranormal Siap Bantu Jaga Natuna dan NKRI

M Ridwan, Ki Joko Bodo dan paranormal lainnya

Sejumlah paranormal atau pemburu alam gaib siap ikut membantu pemerintah Indonesia mengusir China dari Perairan Natuna, Kepulauan Riau. Bahkan, jutaan paranormal seluruh Indonesia bisa dikerahkan jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan dengan Negeri Tirai Bambu tersebut.

Pernyataan itu beredar di YouTube yang diunggah oleh akun Mistero Channel pada 6 Januari 2020. Video itu sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Klik tautan ini untuk melihat informasi lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya