Indonesia Masters Gempar hingga Geger Gempa Megathrust
Kamis, 16 Januari 2020 | 07:31 WIB

Indonesia Masters Gempar hingga Geger Gempa Megathrust

Deretan berita populer di VIVA.co.id Rabu, 15 Januari 2020.
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Indonesia Masters 2020.
Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Indonesia Masters 2020.

VIVA – Lima berita menarik tayang di VIVA.co.id pada Rabu, 15 Januari 2020. Bahkan, hingga masuk dalam daftar terpopuler.

Kabar pertama yakni soal politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Masinton Pasaribu terlibat keributan dengan praktisi hukum, Saor Siagian, dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, Selasa, 14 Januari 2020.

Disusul dengan kejutan besar terjadi di hari kedua BWF World Tour Super 500, Indonesia Masters 2020. Penguasa ranking dunia, Chen Yufei secara tak terduga tumbang di laga perdana. Juara Malaysia Masters 2020 itu dikalahkan Line Højmark Kajersfeldt.

Lalu, tidak ada yang lebih menyenangkan dari mendapat kabar gembira. Ya, awal 2020 tampaknya menjadi andalan Honda, untuk meluncurkan beberapa produk baru. Produsen sepeda motor asal Jepang itu, diketahui memiliki dua model yang akan dihadirkan di dua negara berbeda.

Selain tiga berita itu, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Masinton Pasaribu dan Saor Siagian Nyaris Adu Jotos di ILC tvOne

Masinton Pasaribu dan Saor Siagian terlihat adu mulut di ILC tvOne

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Masinton Pasaribu terlibat keributan dengan praktisi hukum, Saor Siagian, dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, Selasa, 14 Januari 2020. 

Perdebatan diawali ketika Saor mengkritik ucapan Masinton yang menyebut kerja pemberantasan korupsi yang dilakukan KPK 'ugal-ugalan'. Penasaran selanjutnya akan seperti apa? Klik di sini.

2. Indonesia Masters Gempar, Penguasa Ranking 1 Dunia Tumbang di Senayan

Tunggal putri China, Chen Yufei.

Kejutan besar terjadi di hari kedua BWF World Tour Super 500, Indonesia Masters 2020. Penguasa ranking dunia, Chen Yufei secara tak terduga tumbang di laga perdana. Juara Malaysia Masters 2020 itu dikalahkan Line Højmark Kajersfeldt.

Dalam duel yang baru saja dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 15 Januari 2020, juara All England Open 2019 itu dikalahkan dalam pertarungan sengit selama 1 jam 45 menit. Baca selengkapnya.

3. Bintang Serial Highlander, Stan Kirsch Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Stan Kirsch

Stan Kirsch, atau lebih dikenal sebagai Richie Ryan dalam serial televisi original Highlander, ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Petugas kepolisian memastikan bahwa istri Stan, Kristyn Green, menemukan aktor tersebut gantung diri di kamar mandi rumah mereka pada Sabtu siang lalu.

Tim paramedis mengatakan bahwa Stan, 51 tahun, sudah dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Klik di sini.

4. Motor Honda Rp11 Jutaan Resmi Mengaspal Hari Ini

Honda Activa 6G

Awal 2020 tampaknya menjadi andalan Honda, untuk meluncurkan beberapa produk baru. Produsen sepeda motor asal Jepang itu, diketahui memiliki dua model yang akan dihadirkan di dua negara berbeda. Sebab, motor baru pertama akan dibuka selubungnya di Indonesia pada Kamis hari ini. Baca selengkapnya.

5. Klaim Penjelajah Waktu, Wilayah Ini akan Dihantam Gempa Megathrust

Ilustrasi penjelajah waktu

Penjelajah waktu bernama Michael Phillips mengatakan bahwa Perang Dunia III pecah di 2020 bukan karena Amerika Serikat (AS) konflik dengan Iran, melainkan sama Korea Utara. Menurutnya, Perang Dunia III akan berlangsung cepat dan brutal selama tiga tahun.

Pecahnya Perang Dunia III diawali setelah Korea Utara menembakkan rudal ke Hawaii yang memicu pembalasan dari AS. Parahnya lagi, senjata yang digunakan dalam Perang Dunia III itu adalah nuklir. Makin seru saja nih, yuk, klik di sini.

loading...
Muat Lainnya...