Ade Irawan Meninggal, Ponari Lamaran, hingga Helmy Yahya Dicopot

Ade Irawan.
Sumber :
  • Instagram/@Adekirawan

VIVA – Ade Irawan, ibunda almarhumah Ria Irawan, meninggal dunia pada Jumat, 17 Januari 2020. Ade meninggal, hanya beberapa hari setelah Ria Irawan pergi. Kabar duka ini mewarnai pemberitaan sepanjang akhir hari kerja kemarin.

Momen Helmy Yahya Dampingi Detik-detik Calon Menantu Orang Korea Jadi Mualaf

Selain itu, pencopotan Helmy Yahya dari jabatannya sebagai Dirut TVRI tak kalah heboh. Helmy pun akhirnya angkat bicara lewat konferensi pers. Ia menjelaskan alasan Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI memberhentikannya.

Warganet juga masih heboh dengan pernyataan Sinta Nuriyah yang kontroversial. Pun juga berita dari dunia selebriti tentang perseteruan panas Nikita Mirzani dan pasangan suami-istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pun juga dengan Ponari, Si Dukun Cilik yang membawa kabar bahagia.

Putri Helmy Yahya Bakal Dipersunting Pemuda Asal Korea: Jelang Pernikahan, Ucapkan Kalimat Syahadat

Semua terangkum dalam lima berita terpopuler VIVA sepanjang Jumat, 17 Januari 2020 kemarin. Cek daftarnya berikut ini.

Warganet Respons Sinta Nuriyah Bilang Muslimah Tak Wajib Berhijab

Kaesang Jadi Ketum PSI, Rocky Gerung: Komunitas yang Dibangun dengan Kecerdasan Berubah Jadi Dagelan

Istri mendiang Gus Dur, Sinta Nuriyah dan putrinya, Inayah Wahid

Warganet bereaksi terhadap pernyataan Sinta Nuriyah terkait wanita tak wajib berhijab. Tentu, ada yang kontra tapi ada juga yang pro terhadap pandangannya.

Salah satu akun Faizal Muhammad @DANIEL085787 menyebut bahwa Sinta Nuriyah sejak dulu mempropagandakan hijab. Baca selengkapnya di sini.

Tak Kuat Sakit, Sebelum Meninggal Ade Irawan Minta Hentikan Pengobatan

Ade Irawan semasa muda.

Arzia atau yang lebih dikenal dengan nama Adek atau Ade Irawan meninggal dunia. Ade Bambang Irawan atau yang akrab disapa Abi, salah satu anak almarhumah menceritakan keadaan ibunya sebelum meninggal dunia.

Selama di rumah sakit, Ade menjalani beberapa perawatan. Sampai akhirnya, Ade sendiri yang meminta tindakan dihentikan. Keluarga juga mengiyakan hal tersebut karena melihat fisik ibunya yang tidak lagi kuat menjalani pengobatan tersebut. Begini cerita selengkapnya.

Seteru dengan Nikita Mirzani, Ussy Sulistiawaty: Aku Sudah Memaafkan

Ussy Sulistiawati

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Andhika Prtama semakin memanas. Ussy Sulistiawaty, istri Andhika, tampak enggan untuk menanggapi hal tersebut. 

Ia hanya menjelaskan bahwa dia bersama Andhika Pratama sudah meminta maaf kepada stasiun televisi yang beberapa waktu lalu sempat bermasalah dengannya. Ini petikan wawancaranya.

Lamar Sang Kekasih, Ponari si ‘Dukun Cilik’ Jadi Sorotan

Ponari.

Lama tidak terdengar kabarnya, Ponari si dukun cilik yang sempat menghebohkan dan viral pada tahun 2009 lalu tiba-tiba kembali muncul dengan membawa kabar bahagia. 

Pada Sabtu, 11 Januari lalu, Ponari dikabarkan telah melamar sang kekasih, Aminatuz Zuroh. Kabar bahagia itu pertama kali diinformasikan langsung oleh Aminatuz Zuroh di akun Facebook pribainya. Ini kisah Ponari yang baru.

Helmy Yahya Dipecat dari Dirut TVRI Gara-gara Hak Siar Liga Inggris

Helmy Yahya.

Helmy Yahya telah resmi dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Utama TVRI oleh Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI. Berdasarkan Surat keputusan Dewas TVRI Nomor 8/Dewas/TVRI/2020 bertanggal 16 Januari 2020, Helmy dicopot dari jabatannya.

Menanggapi hal itu, Helmy pun mengadakan konferensi pers di salah satu restoran di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Januari 2020. Apa katanya?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya