Israel Bikin Vaksin Virus Corona Hingga Denny Siregar Puji Ahok
Jumat, 13 Maret 2020 | 04:30 WIB

Israel Bikin Vaksin Virus Corona Hingga Denny Siregar Puji Ahok

Daftar berita terpopuler VIVA Kamis, 12 Maret 2020.
Israel.
Photo :
  • Haaretz

Israel.

VIVA – Angka kasus virus corona atau COVID-19 masih terus meningkat, meski China mengklaim sudah mengalami penurunan kasus. Tapi, masih ada sejumlah negara silih berganti mengumumkan kasus baru mereka.

Kondisi ini tentu semakin mendesak untuk segera ditemukan penawar virus yang sudah menelan puluhan ribu nyawa itu. Di tengah kekhawatiran banyak orang, Israel membuat klaim telah berhasil mengembangkan vaksin untuk mengobati penderita virus corona.

Para ilmuwan dari Ness Ziona Biological Research Institute menyatakan, vaksin virus corona yang berhasil dibuat itu akan diumumkan ke masyarakat dunia beberapa hari mendatang. Kabar ini menarik banyak sekali pembaca VIVA.co.id sepanjang Kamis, 12 Maret 2020.

Di samping kabar di atas, kabar lain dari dunia hiburan juga tak kalah populer. Aurel Hermansyah, putri dari Anang dan Krisdayanti, secara blak-blakan mengungkap kisah kelam saat keduanya orangtuanya bercerai.

Gadis 21 tahun itu mengungkap kalau ia sempat tidur di ruko. Yang mengejutkan, Aurel dan adiknya tidur bersama tikus di sana. Seperti apa pengalaman pahit Aurel saat itu, bisa disimak selengkapnya beserta berita terpopuler lainnya yang terangkum dalam Round Up.

Kabar Mengejutkan, Israel Berhasil Bikin Vaksin Obat Corona

Israel.Sebuah kabar mengejutkan datang dari Israel. Negeri Yahudi mendadak menyatakan telah berhasil mengembangkan vaksin untuk mengobati penderita virus mematikan itu.

Haaretz memberitakan, Kamis 12 Maret 2020, vaksin untuk mengobati corona itu sudah dikembangkan di sebuah pusat penelitian di Israel.

Namun, para ilmuwan dari Ness Ziona Biological Research Institute menyatakan vaksin obat corona yang berhasil dibuat itu akan diumumkan ke masyarakat dunia beberapa hari mendatang.

Yang menariknya, pernyataan Israel itu muncul hanya beberapa saat setelah Badan Kesehatan Dunia atau WHO baru saja menetapkan serangan Virus Corona atau COVID-19 pandemi dan dunia dalam kondisi darurat. Baca selengkapnya

Cuma Main 1 Menit, Tunggal Putra Indonesia Melaju di All England 2020

Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito di BATC 2020.Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito melaju ke babak kedua All England 2020. Bermain di Arena Birmingham, Inggris, Kamis dini hari WIB 12 Maret 2020 WIB, dia mengalahkan wakil India, Kashyap Parupalli.

Shesar hanya satu menit meladeni perlawanan Kashyap. Sebab, lawannya itu tidak bisa melanjutkan pertandingan. Saat berhenti, wakil Indonesia sedang unggul 3-0 di awal gim pertama.

Dengan hasil ini, Shesar tinggal menanti lawan di babak kedua. Lawan yang akan dihadapi adalah pemenang pertandingan Anthony Sinisuka Ginting melawan Rasmus Gemke asal Denmark. Baca selengkapnya

Anthony Ginting Diamuk Pebulutangkis Rangking 20 Dunia di All England

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di BATC 2020.Anthony Sinisuka Ginting terjungkal di partai perdana BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020. Berlaga di Birmingham Arena, Kamis 12 Maret dini hari WIB, ia dihajar pebulutangkis Denmark, Rasmus Gemke dua game langsung.

Game pertama, Anthony sempat keteteran dengan penampilan memukau dari Rasmus. Interval game pertama Rasmus justru unggul 11-5 atas Anthony.

Rasmus yang memegang rangking 20 dunia berupaya menjauh dari Anthony, ia bahkan unggul di angka 15-13. Meski demikian, smes Anthony membuat Rasmus kerap melakukan kesalahan. Baca selengkapnya

Aurel Hermansyah Ceritakan Sedihnya Masa Lalu: Kami Tidur Bareng TikusAurel Hermansyah

Anak pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah kembali mengenang masa-masa saat kecilnya. Melalui channel youtube pribadinya, Aurel Hermansyah menceritakan pengalaman masa kecilnya yang tidak terlupakan bersama sang ayah, ketika ditanya oleh netizen. 

Salah satu pengalaman tidak terlupakan dirinya saat kecil bersama sang ayah adalah ketika dia dan adiknya, Azriel serta sang ayah yang secara ekonomi terpuruk dan terpakasa tinggal di sebuah ruko. 

"Waktu tinggal di ruko enggak bisa dilupain, kita bertiga itu awal segalanya," kata Aurel dalam channel itu.Tidak sampai di situ, Aurel juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama sang adik, Azriel harus tidur bersama dengan tikus-tikus. Baca selengkapnya

Kelompok 212 Sibuk Demo di Mana-mana, Denny Siregar Puji Ahok

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi.Pegiat Media Sosial, Denny Siregar, menyebut kiprah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, selama beberapa tahun ini sangat menarik. Meskipun, Ahok gagal melenggang pimpin Ibu Kota Jakarta lagi, kariernya makin moncer.

Memang, kata dia, Ahok pernah dipenjara karena terkena fitnah. “Tapi, itu tidak mematikan sinarnya,” kata Denny seperti ditayangkan di Youtube Cokro TV yang dikutip pada Kamis, 12 Maret 2020.

Bahkan, Denny mengatakan setelah Ahok keluar dari penjara, dia malah mendapatkan banyak tawaran kerja. Kini, Ahok menerima tawaran yang paling berkesan menjadi Komisaris Utama BUMN raksasa, yakni Pertamina.

“Ahok bukti dari sebuah kalimat yang mengatakan bahwa emas meski berada di tengah tumpukan sampah, ia tetap emas," ujarnya. Baca selengkapnya

loading...
Muat Lainnya...