Gelembung Air di Selat Sunda, dan Penyesalan Terbesar Mike Tyson

Gelembung di Selat Sunda.
Sumber :
  • BKSDA Bengkulu Lampung

VIVA – Di tengah pandemi COVID-19, VIVA.co.id tetap berupaya menyajikan beragam berita dan informasi kepada pembaca. Masuk bulan April, berita mengenai virus yang dikenal sebagai Corona, masih terus menjadi perhatian pembaca, meskipun tak semuanya bisa menjadi berita terpopuler.

Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Informasi mengenai Gelembung udara berukuran besar ditemukan di Perairan Selat Sunda, Lampung, menjadi berita terpopuler pada 1 April 2020. Gelembung udara itu berjumlah lebih dari satu, lokasinya di bagian sisi timur Gunung Anak Krakatau.

Berita terpopuler kedua datang dari Legenda tinju dunia, Mike Tyson yang mengungkapkan penyesalan dalam hidupnya. Ketika masih menyandang status raja ring tinju, Mike Tyson bergelimang harta, dan dipenuhi gaya hidup seks bebas.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Artikel terpopuler lainnya adalah jumlah angka kematian serangan Virus Corona atau COVID-19 di Prancis yang mengalami peningkatan cukup tinggi. Bahkan, jumlahnya telah melampaui China.

Selain tiga berita terpopuler tersebut, masih ada dua berita yang menarik perhatian pembaca lainnya. Lima berita terpopuler tersebut dirangkum dalam Round Up, sebagai berikut.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

1. Air Selat Sunda Bergolak, Muncul Gelembung Dekat Gunung Krakatau

Kemunculan fenomena alam gelembung udara di lautan Selat Sunda ditemukan secara tak sengaja petugas pengamanan dari BKSDA Bengkulu Lampung berpatroli menggunakan kapal di sekitar Cagar Alam dan Cagar Alam Laut Kepulauan Krakatau.

Gelembung udara berjumlah lebih dari satu, ditemukan di bagian sisi timur Gunung Anak Krakatau. Dari kejauhan terlihat permukaan air laut seperti sedang bergolak. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Mengejutkan, Angka Kematian COVID-19 di Prancis Meledak Lampaui China

Berdasarkan data terbaru yang disiarkan Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE, hingga pukul 14:30 WIB, Rabu 1 April 2020, pukul 15:30 WIB, kini dari total 52.836 warga terinfeksi corona, 3.532 orang di antaranya dinyatakan meninggal dunia.

Dengan jumlah itu, kini Prancis menjadi negara ketiga dunia dengan jumlah angka kematian corona tertinggi. Saat ini, diketahui jumlah kematian akibat corona di negeri tirai bambu sebanyak 3.316 jiwa. Informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Sesal Mendalam Mike Tyson Si Leher Beton Jalani Seks Bebas

Tyson selalu mendapatkan bayaran tinggi. Apalagi, dalam pertarungan bergengsi melawan bintang tinju dunia. The New York Times pernah melaporkan bahwa pada 2003, Tyson memiliki kekayaan hingga US$400 juta atau setara Rp3,4 triliun (kurs pada 2003 1 US$ = Rp8.500).

Namun, uang itu lenyap begitu saja karena kehidupan liar yang ia jalani. Tyson dalam acara YouTube-nya juga mengaku sangat menyesal, kehidupannya dipenuhi dengan seks bebas. Selengkapnya ada di tautan ini.

4. Mantan Miss Italia Curhat Kebrutalan Legenda AC Milan Saat 'Bercinta'

Mantan Miss Italia, Martina Colombari menceritakan kisah intimnya bersama sang suami yang merupakan legenda AC Milan,  Alessandro Costacurta. Martina mengatakan, Costacurta merupakan pecandu seks yang membuatnya kewalahan.

Bahkan, kehidupan seks dengan sang suami membuat dirinya cedera. Dalam sebuah wawancara dengan Il Giorno, Colombari mengungkapkan cedera yang disebabkan oleh hubungan seks dengan Costacurta. Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Video Kemunculan Gelembung Besar di Selat Sunda Dekat Gunung Krakatau

Kemunculan fenomena alam gelembung udara di lautan Selat Sunda ditemukan secara tak sengaja petugas pengamanan dari BKSDA Bengkulu Lampung berpatroli menggunakan kapal di sekitar Cagar Alam dan Cagar Alam Laut atau CA dan CAL Kepulauan Krakatau.

Fenomena ini ditemukan pada 30 Maret 2020. Penasaran dengan gelembung besar tersebut? Informasi selengkapnya di tautan ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya